16

14.3K 2.7K 470
                                    

Amora natap roomchat Haechan lamat-lamat, udah sekitar 2 jam yang lalu dia nge-chat cowoknya itu, nanya udah sampai di apartemennya apa belum, tapi nyatanya belum ada balasan sama sekali. Bahkan tanda yang ada di roomchat itu adalah ceklis satu.

Haechan ga aktif dari tadi, gatau kemana dan gatau ngapain.

Sebenarnya Amora udah biasa diginiin Haechan dari semenjak mereka pacaran, tapi rasanya Amora ga pernah bisa berhenti berharap kalo sifat Haechan bakalan menghangat ke dia.

Haechan itu orang yang hangat, kata Jeno. Tapi Amora kurang percaya karena nyatanya Haechan yang dilihat dan dikenalnya ga sehangat itu.

Dari awal cewek Cho itu udah ngeyakinin diri sendiri kalo gapapa ngungkapin perasaan lebih dulu ke cowok yang disukanya. Dari awal juga Amora udah bertekad bakalan nerima apapun konsekuensinya kalo dia nekat nembak Haechan. Tapi nyatanya, pas dicuekin kayak gini Amora rasanya tetap sedih walaupun udah mikirin segala kemungkinan yang dia terima kalau seandainya Haechan nerima dia.

Helaan nafas berat keluar dari sela bibir tipis cewek itu, rasanya dia mau nyamperin Haechan tapi otaknya malah ngelarang karena nganggap hal itu berlebihan. Siapa tau aja Haechan lagi fokus ngerjain skripsinya, kan? Atau cowok itu lagi qtime sama Renjun, Jeno atau Jaemin dengan main ps.

Iya, siapa tau.

Tapi semakin Amora berpikiran positif, semakin banyak juga pikiran negatif  yang singgah di otaknya.

Sampai akhirnya Amora ngeberaniin diri buat nyari kontak salah satu sohib Haechan dan langsung nge-chat cowok yang udah lama bareng-bareng sama Haechan itu.

Tapi balasan yang masuk ke hpnya ngebuat dia mematung seketika.


Renjun
Online

Ren, Haechan udah pulang belom? |


| Belom tuh
| Bukannya dia jalan bareng lo ya?

Jadi sebenarnya Lee Haechan itu kemana?



🎬



"Lo ga cape apa ngeliatin gue terus?" Tanya Rain jengah ke Haechan yang justru langsung ngembangin senyumannya.

Kepala cowok Lee itu bergerak ngegeleng beberapa kali dengan senyuman yang masih bertengger di bibir, sukses ngebuat Rain ngehela nafas nahan kesal seketika.

"Tapi gue yang capek lo liatin terus."

Senyuman jahil langsung muncul di bibir Haechan, "capek apa salting?"

Rain mutar bola mata malas, "oh god, can you just shut up?"

Tawa hangat langsung menguar dari sela bibir Haechan ngeliat gimana ekspresi kesal itu tercetak jelas di muka Rain. Ekspresi cewek Son itu emang keliatan kesal, tapi pipi sampai telinganya malah memerah.

"Berhenti ketawa ga???!" Sentak Rain sambil ngelempar bantal sofa ke arah Haechan yang langsung ditangkap dengan baik sama cowok Lee itu.

"Idih biasa aja kali, Ra." Kata Haechan dengan nada jahilnya terus langsung meluk bantal yang dilempar Rain tadi, "kayak ga pernah diliatin cogan aja." Katanya Haechan dengan seringaian jahilnya yang sukses ngebuat Rain merengut kesal seketika.

Kayaknya opsi dia buat nyuruh Haechan mampir tadi adalah opsi yang salah karena cowok Lee ini ga berhenti ngeliatin ataupun ngegodain dia. Siapa yang ga kesel coba hah????!

"Diem ah, Chan." Sungut Rain dengan muka yang udah tertekuk, "gue lagi ngelanjutin kerjaan nih!!!" Sentaknya sambil ngelempar tatapan tajam ke arah Haechan, seolah mengancam cowok itu dengan tatapannya.

Tapi Haechan mana mau ngedengerin. Sekarang cowok Lee itu udah beranjak dari sofa yang dari tadi ditempatinnya ke samping Rain dan ngintipin layar laptop cewek itu, "yang udah kerja mah beda." Kata Haechan terus numpuin kepalanya ke ujung bantal sofa, "kasih tips supaya skripsi cepet di-acc dong, Ra. Gue bosen ketemu sama dosbim gue mulu." Dengusnya kesal.

Rain ngelirik Haechan sekilas terus natap lurus ke arah layar laptopnya, "dekatkan diri ke Tuhan dan usaha." Kata Rain asal yang ngebuat Haechan ngehela nafas.

"Rajin usaha kalo orang yang dituju gamau mah percuma, Ra." Gumamnya sambil natap langit-langit.

Kepala Rain langsung tertoleh seketika, "lo... lagi ngomongin dosen lo?"

Haechan tersentak terus nengok ke Rain yang udah duluan natap ke arahnya dengan sorot mata bingung. Kepala Haechan refleks ngangguk karena ga mungkin juga rasanya dia bilang ke Rain siapa yang terlintas di benaknya pas ngomong tadi.

Haechan... cuman gamau ngebuat Rain yang baru balik ini mendadak menjauh dari dia. Cukup 4 tahun dia nahan diri buat ga meluk cewek Son ini. Cukup 4 tahun jarak misahin mereka. Sekarang jangan lagi.

Haechan beralih nyenderin punggungnya dan merhatiin Rain dari samping. Cewek Son itu keliatan lebih dewasa dan juga lebih cantik, auranya juga kerasa makin kuat.

"Di LA punya pacar ga?" Tanya Haechan pas tiba-tiba rasa penasarannya membludak seketika.

Rain langsung nengok ke Haechan yang udah natap dia dengan binar penasaran di matanya. Ga lama gelengen dari Rain ngebuat dia ngehela nafas seketika, "gue lebih sibuk nyari ilmu ketimbang nyari cowok."

Tawa kecil mengalun dari sela bibir Haechan, "iya. Ga usah nyari lagi." Katanya yang ngebuat gerakan jari-jari Rain di atas keyboard berhenti seketika.





Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[II] Groove :: Lee Haechan✔Where stories live. Discover now