Chap. 24 Penghianat

3.6K 431 7
                                    

"Aku akan selalu menjaga kelinci kecil pemberian mu maka kau harus menjaga agar gelang ini selalu di sisi mu okeh. Kata kakek gelang ini adalah gelang keberuntungan." Ucap Anita sambil meletakan gelang sederhana berwarna merah ke tangan kiri Mahaz.

***

Kerajaan telah menghadapi keadaan yng mendesak akhir-akhir ini karena penyebaran rumor jika Putra mahkota telah cacat sepenuhnya hingga banyak rakyat yang bingung dan takut akan kelangsungan penerus kerajaan

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Kerajaan telah menghadapi keadaan yng mendesak akhir-akhir ini karena penyebaran rumor jika Putra mahkota telah cacat sepenuhnya hingga banyak rakyat yang bingung dan takut akan kelangsungan penerus kerajaan.

"Bagaimana rumor bisa menyebar dengan cepat." Geram Raja Braham pada Jehu selaku mentrinya yang paling ia percaya.

"Tenang Raja sekarang para mentri telah berusaha untuk mengacaukan rumor dengan keadaan perang di perbatasan." Balas Jenu dengan sedikit membungkuk dan terus menyampaikan kedaan kerajaan saat ini.

"Lalu bagaimana dengan keadaan saudara mu Jaha?" Tanya Raja pada Jenu.

Seluruh orang tahu jika Jenu dan Jaha adalah saudara yang berbeda darah karena keduanya di lahirkan oleh ibu yang berbeda tapi Raja Braham selalu menganggap keduanya setara untuk keponakan.

Tapi perbedaan antara keduanya sangat mencolok di mana sekarang Jenu telah menjadi mentri kepercayaan Raja sedangkan Jaha hanya seorang bahsawan yang suka bersenang-senang.

"Sudah dilakukan penyelidikan dan pemantauan lebih dengan kedaan istana di saat kejadian itu terjadi dan Jaha benar-benar memasuki istana pangeran mahkota." Ucap Jenu dengan suara serak.

Sejak kejadian itu Jaha selalu berteriak untuk membunuh putra mahkota bahkan Raja Braham hampir memerintakan ia untuk di asingkan.

Jika tidak menerima permintaan Jenu untuk penyelidikan lebih lanjut maka Raja Braham tidak ingin mendengar suara teriakan yang masing menggema hingga saat ini.

Akan tetapi keadaan Jaha semakin gila. Dikatakan sekarang keadaannya masih terus menyiksa dirinya sendiri sambil terus mengutuk kecacatan putra mahkota.

Untuk bagaimana para kesatria raja berhasil menentukan keadaan Jaha yng hampir mati di hutan kabut saat itu karena Raja merasakan adanya ikatan darah kerajaan yang mengalami antara hidup dan mati.

Setiap keturunan Vampir kerajaan memiliki ikatan terutma di keadaan hidup dan mati maka dari itu di saat Mahaz dan Yardan sama-sama mengalami kefacuna Raja Braham berani mengutamakan Yardan karena merasakan jika Mahaz lebih mudah di tolong akan tetapi ia mengalami kesalahan.

Saat itu Raja Braham tidak mengingat ketika itu bahwa anaknya Yardan dapat ia bantu untuk menolong untuk terhindar dari sihir racun hitam karena mereka sudah saling mengenal ikatan darah dengan sihir utama.

Rebirth "Orphic : All i needed"Donde viven las historias. Descúbrelo ahora