Chap. 26 Awal Perang

3.2K 392 28
                                    

Benda yang akan menjamin untuk keselamatan peri kecilnya.

Jadi walau harus mengorbankan beberapa keselamatannya sendiri Mahaz rela asal mendapatkan benda itu.

***

Dikatakan dulu sekali peri kuno yang merupakan Dewi penjaga hutan dan merupakan pencipta sihir kesembuhan merupakan sosok yang sangat suci

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dikatakan dulu sekali peri kuno yang merupakan Dewi penjaga hutan dan merupakan pencipta sihir kesembuhan merupakan sosok yang sangat suci.

Alam sangat menyukai para peri. Bahkan Dewa darah yang merupakan pendahulu para ras vampir akan selalu berusaha mendekati peri kuno.

Semua pemimpin setiap ras berusaha untuk mendapatkan cinta dari sang peri kuno.

Hingga dewa laut yang merupakan klan duyung menculik dan memenjarakan peri.

Sejak itu baknyak terjadi bencana alam hingga membuat peri menangis.

Air mata peri dikenal sebagai air suci yang dapat membuat yang mati menjadi hidupkembali dan yang hidup akan memiliki usia yang tak terbatas.

Peri tahu bahwa ia menciptakan suatu bencana hingga ia membenci dirinya sendiri. Sosok suci yang murni sang peri berangsur angsur berubah dan kembali ke tempat asalnya akan tetapi hanya tertinggal pohon dunia yang mengetahui dimana peri kuno bersembunyi untuk menahan kesedihannya.

Sejak itu setetas air mata milik peri kuno menjadi sebuah mata air yang mengalir dan merupakan salah satu harta dinia.

"Air mata peri hanya dapat di berikan keada keturunan yang mendapatkan restu dari peri kuno." Hingga hanya para penjaga air mata peri yang mengetahui letak dan keberadaan hal yang sangat membuat setiap orang serakah.

Sejak itu pula Dewa Darah dan Dewa laut saling membunuh hingga sebuah peraturan kuno berbunyi.

Klan Darah akan selalu mencintai peri akan tetapi klan Darah akan membunuh mahluk laut yang berani menyebrangi daratan.

Tidak ada satupun yang mengetahui siapa yang akan memenangkan hati sang peri. Sampai tersiar kanar jika saat Dewa Darah hampir mengalami kekalahan. Air mata peri dengan sendirinya muncul di sisi sang Dewa Darah.

Maka sejak itu lembah peri akan mengijinkan sedikit keturunan Dewa Darah untuk menerima air mata peri.

Mahaz pernah mendengar di kehidupan sebelumnya jika ada seseorang yang berhasil mendapatkan air mata peri itu di lembah peri.

Mahaz pernah mendengar di kehidupan sebelumnya jika ada seseorang yang berhasil mendapatkan air mata peri itu di lembah peri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Rebirth "Orphic : All i needed"Where stories live. Discover now