♠PROLOG♠

26.3K 2K 175
                                    

Aku menentang keras kepada siapa pun yang berkata bahwa menikah itu adalah hal yang menyenangkan. Harusnya kalian berkata seperti itu saat ada di posisiku.

Kalian akan tahu betapa sakitnya satu rumah dengan pasangan kalian tapi tidak melakukan apapun. Maksudku, hal yang sewajarnya di lakukan suami istri. Seperti menonton bersama, makan malam bersama, atau sekadar bercanda ria.

Naas, itu semua mustahil terjadi.

Pernikahan ini terjadi begitu saja tanpa adanya persetujuan dariku, aku seperti ngobrol dengan patung saat berbicara dengannya. Pria dengan bungkam sejuta bahasanya.

Dia itu .... Ugh! pria paling menyebalkan yang pernah aku temui. Iya dia, kalian tidak tahu??

Dia, dia adalah orang yang aku maksud

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia, dia adalah orang yang aku maksud. Pria yang sangat irit dalam berbicara, pria yang sangat angkuh karena berkuasa, pria yang lemah terhadap kecoa. Terlebih pada tikus, pria yang sayangnya sekarang aku cinta.

Tapi terkadang perhatian kecilnya sukses meluluhkan hatiku, sepertinya aku adalah satu dari sekian banyak wanita yang lemah jika diperlakukan dengan lembut.

Berawal dari atasan, kini ia menjadi seseorang yang aku cintai tanpa alasan.

Bacalah, aku yakin kalian akan suka dengan ceritaku. Ya, meskipun ini hanya cerita klasik dari ungakapan rasa pahit pengalaman yang aku rasakan, tapi ada hikmah yang bisa kalian ambil. Yaitu; pertengkaran, selalu berakhir dengan percintaan.

Tertanda

- Luna Lainrae

ⓛⓛⓛ

ⓛⓛⓛ

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ⓛⓛⓛ

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA!

ⓛⓛⓛ

Selamat datang, dan semoga suka ^_^

Terdapat perbedaan yang signifikan di Wattpad dan di novel. Jangan aneh yaa.

Instagram Gerald: @geraldyoalvaeri
Instagram Luna: @lainraeluna
Instagram Leyo: @lazleyo

Mr. Cold is My Husband Where stories live. Discover now