Akhir Kata

8.3K 658 510
                                    

Wahhh, akhirnya! Cerita ini sudah sampai di bagian paling akhir! 🎉🎉

Jujur, nih ya, waktu pertama gue nulis FF ini adalah di saat gue lagi hiatus karena Ayah gue masuk Rumah Sakit, mungkin pembaca When He Became My Boyfriend tau.

Dan diawal lahirnya FF ini, perkembangannya memelesat dengan tidak terduga, gue juga masih gak percaya LuDo bisa sampe di titik ini, yang jelas, terima kasih buat segalanya, terima kasih atas segala dukungan, komentar dan segalanya yang udah kalian berikan buat gue.

Pokoknya terima kasih banget!! 😭

Dan kayaknya, gue bakal kangen begadang sampe pagi belain gak tidur hanya karena update deh. Wkwkwk. Really, i'll miss that moment so so so much. 😭😭😭

Sesuai janji gue, gue bakal buka tanya jawab tentang apa aja yang masih kalian gak ngerti dari FF ini, mulai dari alur, konflik atau tanya dan komen apa pun. Bebas!

Oke, kita mulai.

Do Kyungsoo

Luna Lainrae

Park Leyo

Axfer Lay

Byun Byan

Han Hye Ri

Levan Dainrae

Dan juga

Kevin Pratama H

Gue juga pengen tau gimana kesan dan pesan kalian tentang FF ini, hehe, dan yang paling gue penasaran adalah. Dari mana kalian nemu FF ini wkwk.

Kalian bisa komen di foto di bawah ini.

Btw, gambar di bawah bukan vote cover ya! 😂😂

Satu lagi, sampai bertemu bertemu di My Series lainnya! ヽ(´▽`)/

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Satu lagi, sampai bertemu bertemu di
My Series lainnya! ヽ(´▽`)/

ⓑⓨⓔ

Gue sayang kalian! ❤

Mr. Cold is My Husband Where stories live. Discover now