TWO

260 17 0
                                    

"Selamat pagi Sajang-nim," Semua orang menunduk saat laki - laki ber-jas hitam melewati lorong gedung bertingkat di tengah kota seoul yang hari itu begitu cerah, laki - laki bertubuh tinggi semampai itu melangkahkan kakinya dengan cepat, ia sudah telat untuk menghadiri rapat yang seharusnya sudah berajalan sekitar 5 menit lalu.

kakinya terus melangkah tanpa lelah, matanya terus mencari - cari ruangan yang harus ia masuki,

"YA! Chanyeol-aa, Palli-wa!" laki - laki dengan kacamata bertengger di hidungnya melambaikan tangannya,

Chanyeol berlari menuju ruangan tersebut, membuka pintu dengan pelan dan memasuki rungan dengan tenang,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chanyeol berlari menuju ruangan tersebut, membuka pintu dengan pelan dan memasuki rungan dengan tenang,

"Chaa!, meeting akan di mulai." laki - laki tua yang berada di kursi paling besar di ruangan tersebut memuali meeting pagi itu dengan damai.

"Bagaimana pendapat anda? Huijang-nim," Seorang wanita yang sedang melakukan presentasi di depan sekitar 20 orang bertanya kepada laki - laki tua itu,

"Good," kakek tua itu hanya menjawab singkat,

"Bagaiman menurutmu?" kini ia bertanya pada laki - laki muda yang duduk di sebelahnya itu dengan tatapan dingin,

"Aku rasa bagus," Chanyeol menjawab singkat,

Meeting pagi itu berlangsung dengan lancar, semua orang yang ada di ruangan itu kini suda berangsur pergi meninggalkan ruangan yang kini hanya ada Chanyeol dan ayahnya, ya itu Mr. Park, CEO atau yang biasa kita bilang founder dari perusahaan yang kini akan jatuh ke tangan Chanyeol.

"Chanyeol-aa, aku semakin tua hari ke hari, tidak-kah ada keinginan untukmu menikah lagi, lupakan Jennie dan carilah wanita yang akan menghabiskan sisa hidupnya denganmu," kakek tua itu terlihat lemah, ia tidak bisa menutupi perasaan khawatirnya yang berlebihan.

"Appa! aku sibuk," Chanyeol mejawab seadanya,

"aku tau rasanya kehilangan, tapi jika kau terus seperti ini, kau akan terus sendirian." laki - laki itu kembali berkata tegas dan beranjak dari kursi besar ruangan itu meninggalkan Chanyeol sendirian di ruangan itu.

sibuk...

hidupnya begitu sibuk...

ia tak punya waktu...

ia tak punya kesempatan...

dan yang terpenting...

ia tak punya hati...

wanita itu, wanita yang bernama Jennie itu di rebut oleh laki - laki yang kini menjadi CEO dari KIM Co. persahaan yang menjadi saingan utama dari perusahaan shinwha. Co milik Chanyeol, tapi itu semua terjadi sekitar 3 tahun lalu, dirinya yang menikahi wanita pujaan hatinya, seorang dokter anak yang bekerja di sebuah rumah sakit besar di Seoul, kerabat kerja dekat sang ayah dan teman dekat sang ibu...

sempurna...

semuanya begitu sempurna sampai ia lupa bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini,

cinta berkata sebaliknya saat Chanyeol menyaksikan semuanya di depan matanya, wanita yang selalu berada di pikirannya kini berjalan keluar dari rumahnya menuju mobil seseorang yang menurutnya begitu absurb...

tidak...

ini tidak mungkin...

hanya itu yang terus berputar di kepala Chanyeol, sampai akhirnya ia menyadari, ia benar - benar terjadi, ini mungkin sekali terjadi.

hari melelahkan chanyeol kini berganti dengan dirinya duduk di sebuah cafe di tengah malam, cafe ini sudah mejadi perhentian yang menurutnya begitu tenang, ia meminum secangkir teh hangat yang ada di depannya, matanya menyusuri seluruh cafe ini dan terhenti di satu sisi ruangan...

I Found you

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

I Found you...
-TBC-

Hello semua,
Ini intro ke dua dari sisi Chanyeol, author usahaan pasti ada foto tau gif yang di selipin di antara cerita, tapi cari yang pas itu susah banget (>_<)
semoga makin banyak ya GIF GIF mantul yang bikin bucin.

Terimakasih semuanya, jangan lupa Vote, comment dan follow author

Notes:
Huejang-nim = CEO (founder, pemilik asli, ayah dari Chanyeol)

Sajang-nim = COO (pewaris, pemimpin perusahaan, Chanyeol)

[COMPLITED] AHJUSSHI AND MEWhere stories live. Discover now