Bab 17 - Delta Pack Worley

10.5K 1.7K 73
                                    

SUARA lolongan Trevor terdengar sampai ke telinga anggota lain yang berada di sekitar tempat itu. Bahkan Theo dan Ed yang tadi hendak pergi bekerja harus mengurungkan niat mereka. Willy yang sampai lebih dulu disusul Maxine dan Jared.

Trevor kembali berubah ke bentuk manusia dan segera memakai pakaian yang disiapkan Maxine. "Dia serigala dari luar. Tiba-tiba saja menabrak pohon dan keadaannya tidak baik."

Jared menatap serigala besar itu yang perlahan berubah menjadi seorang pria dengan luka di sekujur tubuhnya. "Panggil Joanna. Kita pindahkan dia sebelum ada manusia yang melihat."

Maxine mengangguk dan segera berlari untuk memanggil Joanna. Theo dan Ed datang menyusul. Mereka segera membawa pria asing itu setelah menutupi tubuhnya dengan jubah.

"Kejam sekali orang yang melakukan ini," ringis Joanna. Ia sedang mengobati luka pria berambut cokelat yang terbaring di atas tempat tidur. "Pelaku itu sengaja melukainya sepanjang perjalanan."

Theo mengernyit, yang lain merasakan atmosfer berbahaya setelah mendengar penuturan Joanna. "Jadi, ada yang sengaja melakukan semua ini?"

Joanna menoleh sebentar dan mengangguk. "Sepertinya, pelaku ini sengaja ingin menunjukkannya pada kita."

"Pack Fallon!" geram Trevor tak bisa ditahan lagi. Tangannya mengepal erat.

"Itu belum pasti. Kita harus menunggu pria ini sadar untuk mengetahui kebenarannya," ucap Theo membuat Trevor menghela napas kasar.

Tak berselang lama, pria asing itu membuka mata, mengerang merasakan sakit di sekujur tubuhnya. Theo dan Jared segera mendekat ke arah tempat tidur, menatap serius pria yang kini menatap mereka.

"Siapa yang melakukan ini? Dan kenapa kau bisa sampai ke Lacey?" tanya Theo tidak sabar.

Pria di atas tempat tidur mengernyit sebentar sebelum berbicara dengan lemah. "Fallon."

Mata Trevor melebar sesaat sebelum menajam. Tangannya mengepal dan hampir saja ia menggeram. Dilihatnya pria asing itu masih berusaha untuk berbicara.

"Aku Romy, Delta dari Pack Worley."

Jared dan Theo langsung berpandangan. "Worley, pack yang menguasai kota di Nevada," ucap Theo kembali menatap Romy.

Romy mengangguk lemah. "Mereka membantai semua anggota pack, bahkan Alpha dan Luna."

"Lalu bagaimana kau bisa sampai ke sini?" tanya Jared.

"Mereka membiarkanku selamat." Perkataan Romy membuat semua heran. Namun mereka tahu ada yang tidak beres. "Mereka menyuruhku untuk mendatangi pack Moroney di Lacey. Aku pikir mereka benar-benar membiarkanku hidup. Tapi di perjalanan, tiga orang menyerangku, sedikit demi sedikit setiap sepuluh menit sekali."

"Mereka menggunakan apa untuk melukaimu?" tanya Joanna, berusaha memastikan bahwa dugaannya benar.

"Mereka memakai senjata, pisau. Namun berbeda-beda."

Joanna menoleh ke arah Theo dan Jared, seolah sudah menemukan jawabannya. "Karambit, LHR Combat, dan Cold Steel Recon 1."

Anggota lain seketika melotot. Itu adalah pisau-pisau yang masuk ke dalam jenis berbahaya. Lagipula jarang sekali ada serigala yang menggunakan senjata selain cakaran mereka untuk menyerang serigala lain.

"Tapi sepertinya yang banyak mereka gunakan adalah Cold Steel Recon 1. Itu artinya mereka ingin pria ini tetap hidup hingga sampai di wilayah kita," lanjut Joanna.

"Dalam arti lain, pack Fallon memang menargetkan kita. Itulah yang sedang berusaha mereka sampaikan." Jared menghela napas. Theo di sampingnya langsung mengerutkan kening, memikirkan strategi untuk melawan Fallon.

City of Moroney PackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang