Bab 45 - Tak Berdaya

7.2K 916 130
                                    

#silakan lihat part sebelumnya kalau lupa

———

MORONEY segera berangkat menuju wilayah pack Goodwin. Hedderwick sudah tahu rencana Moroney untuk menyelamatkan pack kecil itu. Dan mereka berniat membantu setelah Moroney sampai di sana, memastikan keadaan. Lagipula belum ada kabar apapun dari tim Rodel. Artinya semua masih aman.

Moroney tak ingin membuang waktu  dengan rasa cemas. Ketika pack itu sampai di kota Towres, Montana, mereka memasuki hutan menuju sebuah wilayah kecil yang menjadi tempat pack Goodwin berada. Namun kemudian mobil mereka dihadang oleh lima orang pria. Trevor dan Vera segera keluar.

“Siapa kalian?” tanya salah seorang dengan wajah tegas. Sepertinya ia adalah pemimpin kelompok itu, tapi jelas-jelas bukan sang Alpha. “Berasal dari pack mana?” tanyanya lagi dengan penekanan tajam. Pengubah Wujud dalam jenis hewan bisa saling mengenali Pengubah Wujud lain yang satu jenis dengannya.

“Kami Moroney, dari Lacey, Washington,” ucap Vera cepat. Trevor mengangkat satu tangannya, mengisyaratkan pack itu untuk tenang karena Moroney datang dengan damai.

“Tujuan kami datang ke sini ingin memberitahu sesuatu soal Fallon,” ucap Vera lagi. Ia melihat orang-orang itu mengerutkan alis seolah tak percaya. “Ini berhubungan dengan pack kalian.” Vera menatap pria di depannya dengan tajam. “Kami harus bertemu dengan Alpha Goodwin, sekarang!”

Melihat itu, akhirnya mereka mengizinkan Moroney untuk lewat. Mereka menuntun Moroney menuju kediaman Alpha yang terlihat seperti rumah biasa. Di daerah terpencil itu hanya nampak tiga rumah yang masing-masing dipisahkan oleh gudang.

“Kalian, berjaga di luar,” perintah Trevor pada tim prajurit, pengintai dan pemburu—termasuk Ryder—ketika mereka turun dari mobil. Beberapa anggota Goodwin yang sepertinya memiliki jabatan sama juga tetap di depan rumah, tepatnya mengawasi anggota Moroney yang ada di sana.

Theo, Neil, Vera, Trevor serta Gamma–Jared dan Hattie–masuk ke dalam, lalu duduk di sofa ruang tamu yang hangat. Tak berselang lama, Alpha, Luna, Beta dan beberapa anggota Goodwin datang bersama seorang anak laki-laki yang seperti akan menjadi calon Alpha pack itu kelak.

Karena pack Goodwin dikenal sebagai pack kecil yang tidak menerima lone wolf sebagai anggota mereka, sudah dipastikan bahwa semua manusia serigala di wilayah tersebut memiliki hubungan darah satu sama lain.

“Pack Moroney dari Lacey.” Suara sang Alpha memecah keheningan, membuat fokus Moroney tertuju pada pria paruh baya di depan mereka. Namanya Freddy. “Dulu kalian adalah salah satu pack yang menguasai New York. Pack tingkat menengah seperti kalian ada tujuan apa mengunjungi kami, sebuah pack kecil yang tinggal di pedalaman hutan?” lanjut Freddy masih terlihat tenang dan ramah.

“Kalian pasti tahu tentang pack Fallon." Theo memulai pembicaraan.

“Tentu. Siapa yang tidak kenal Fallon, pack kejam yang suka membantai pack-pack lainnya," jawab Freddy terlihat santai.

Vera tak melihat ada konflik pribadi antara Goodwin dengan Fallon. Pack itu seolah mengetahui Fallon sama seperti cerita orang-orang yang mengetahui Fallon sebagai kawanan serigala yang kejam. Theo sendiri merasakan hal yang sama. Pria itu menatap lama, menyiapkan diri untuk mengatakan hal yang mungkin akan mengejutkan mereka.

“Kami mendengar target mereka selanjutnya adalah kalian, pack Goodwin.”

Freddy dan istrinya—Luna atau Alpha kedua—saling berpandangan. Kemudian Freddy tersenyum. “Kami tak percaya. Lagipula darimana kalian bisa tahu target mereka selanjutnya adalah kami?”

Theo menarik napas dalam. “Sudah beberapa hari ini kami mengintai pack Fallon karena mereka juga menargetkan kami setelah pembantaian besar-besaran pada pack Ward.”

City of Moroney PackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang