Bab 43 - Anak-anak Noprous

8K 1.1K 147
                                    

Sebelumnya, ada sedikit ralat. Serigala istimewa bukan disebut Segu oleh bangsa Penyihir, tapi Sons of Naprous. Atau Anak-anak Naprous. Sorry kemarin-kemarin authornya sedang eror hehe, happy reading and enjoy~

~~~

HARI ini Moroney akan berusaha membuat kerja sama dengan pack Hedderwick, seperti yang direncanakan Theo sebelumnya. Mereka mengunjungi pack besar itu dan menjelaskan Fallon serta bangsa Noprous yang kini bergerak hendak membantai Moroney serta organisasi AMTD.

Seperti yang mereka ketahui, AMTD adalah sebuah organisasi Pengubah Wujud yang terdiri dari empat tingkatan. Altro, Metalos, Treis dan Delfour yang masing-masing memiliki satu pemimpin untuk bekerja sama membangun Dunia Pengubah Wujud di antara para manusia.

Dibentuknya AMTD, membuat budak-budak bangsa Penyihir menginginkan kebebasan dan meninggalkan majikannya jauh di dalam hutan. Hal itu menyebabkan dendam berkobar dalam diri para Penyihir termasuk Kira, anggota keluarga Noprous yang memimpin bangsa Penyihir.

Kira serta Penyihir lain menjadikan Fallon sebagai budak sekaligus tempat mereka bersembunyi, berpura-pura menjadi bagian dari pack. Keterlibatan Moroney adalah salah satu balas dendam Kira atas pengkhianatan Roldy serta Teresa. Kira mengincar Trevor dan Ryder-disebut sebagai Sons of Naprous-yang kemampuannya diduga mengancam rencana penyamaran mereka dari Pengubah Wujud lain.

Moroney yakin, Kira akan melakukan apapun untuk melenyapkan Trevor dan Ryder, termasuk membantai pack Moroney yang melindungi dua saudara itu.

Dan pembantaian pack serigala oleh Fallon selama ini, membawa Moroney ke wilayah Hedderwick, menginginkan kerja sama untuk melawan musuh, sebelum pack lain kembali menjadi korban.

Pack Hedderwick terdiam. Suasana berubah tegang setelah Theo menjelaskan apa yang terjadi. "Mereka kembali," ucap Jamie termenung.

"Kalian tahu soal bangsa Naprous?" tanya Neil mengamati perubahan ekspresi Jamie.

"Tentu saja. Kebanyakan budak para Penyihir adalah Pengubah Wujud di tingkatan Delfour. Dan sebagian dari kami pernah merasakan di posisi itu," jelas Jamie dengan geraman kesal. Masa lalunya saat menjadi budak Penyihir bukanlah ingatan yang bagus.

"Jadi, kalian ingin menjadikan kami tameng untuk melindungi Trevor dan Ryder?" Eleanor berucap sinis.

"Tidak, bukan itu tujuan kami." Theo menatap tajam. Ia mendekat ke arah Alpha Hedderwick. "Sama seperti keinginan pack lain, fokus kami hanyalah mengalahkan Fallon dan menghentikan pembantaian mereka."

Eleanor menatap serius.

"Ini untuk Delfour. Dan untuk mempertahankan pack serigala yang tersisa," lanjut Theo. Alpha di depannya nampak terdiam. "Bagaimana? Apa kau masih punya keinginan untuk mengalahkan Fallon?"

Semua memperhatikan dua Alpha itu. Mereka menunggu dalam keheningan. Tak ingin ikut campur dalam ketegangan yang mereka buat.

"Tujuan kami mungkin memang lebih besar dan berbahaya. Tapi justru dengan itu, kami punya keinginan kuat untuk menghentikan Fallon," ucap Theo lagi.

"Baiklah. Untuk Delfour dan semua pack yang tersisa." Eleanor akhirnya memutuskan. Kedua Alpha itu pun berjabat tangan, membuat yang lain seketika bertepuk tangan dan bersorak heboh.

"Sekarang," Theo tersenyum miring, "kita adalah partner."

***

Sore ini, Moroney mengadakan latihan bersama dengan pack Hedderwick. Mobil-mobil berjajar memenuhi lahan parkir di samping jalan. Hutan Gremler menjadi tempat yang bagus untuk kegiatan mereka.

City of Moroney PackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang