Chapter 726 - 730

104 8 0
                                    

Chapter 726: Leopard boss, come here

Dai Qingqing memegang Kakek Cai sebelum dia pergi ke Yun Jian, dan dia berkata, "Yun Jian! Aku sudah lama mencarimu, dan aku sudah hampir pergi ke tempat kejadian, tapi aku bisa menemukanmu!"

Dengan mengatakan itu, Dai Qingqing sudah menarik Kakek Cai ke Yunjian.

Yun Jian menatap Dai Qingqing dan Kakek Cai meskipun.

Kakek Cai mengenakan kostum ortodoks. Dia penuh energi dan energi, meskipun kedua istrinya telah menjadi putih, tetapi momentum seseorang tidak akan berubah dengan penampilannya.

Sementara Yun Jian menatap Kakek Cai, Kakek Cai juga menatap Yunjian.

Pada saat ini, Yun Jian juga melihat Dai Qingqing berubah menjadi pakaian siswa. Pada saat ini, dia mengenakan gaun renda merah muda dan atasan tube yang memberi Dai Qingqing sosok yang cantik.

"Bagaimana? Yun Jian, aku memakainya seperti ini, apakah itu tampan?" Dai Qingqing melihat Yun Jian memandang dirinya sendiri, dan dia tidak bisa menahan senyum sambil berdiri di tempat, menarik roknya, dan berbicara tentang Yun Jian di dekat dua Janji, intim.

"Itu indah." Yun Jian memberikan komentar terbaik dalam tiga kata.

Dai Qingqing tersenyum, dan kemudian dia berlari berdiri di depan Yun Jian, dan memegang tangan Yun Jian kembali ke Kakek Cai dan berkata, "Kakek, dia adalah teman yang baru saja kutemui, namanya Yun Jian!"

Karena itu, Dai Qingqing tidak lupa memperkenalkan kakeknya kepada Yunjian: "Yunjian, dia adalah kakek saya, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kakek adalah orang terbaik dan terdekat di dunia bagi saya!"

Setelah ibu Dai Qingqing meninggal, Kakek Cai membawa Dai Qingqing kembali ke keluarga Cai.

Meskipun keluarga Cai tidak menyambut Dai Qingqing, Kakek Cai selalu menganggap Dai Qingqing sebagai miliknya.

Bahkan untuk Cai Wenhui dan Cai Wenling, Kakek Cai memiliki preferensi untuk Dai Qingqing.

"Halo," Yun Jian berbalik untuk melihat Kakek Cai dan sedikit mengangguk.

“Anak-anak, halo!” Kakek Cai memandang Yun Jian dengan ramah, dan dia mengangguk dan berkata.

Jangan melihat kebaikan dan kebaikan Kakek Cai. Dia adalah kepala perusahaan grup terkenal di Negara Z. Meskipun Kakek Cai sudah tua, dia masih mengontrol perusahaan dengan ketat atas namanya.

Inilah sebabnya mengapa Kakek Cai baik untuk Dai Qingqing. Keturunan Kakek Cai, termasuk ayah biologis Dai Qingqing, tidak memiliki cara untuk mematuhi kata-kata Kakek Cai.

Dia memiliki hak untuk memiliki kekuatan, dan dia hanya bisa mematuhi apa pun yang dia inginkan.

"Hahaha! Tuan Ouyang, sungguh suatu kehormatan bagimu untuk datang ke sini!"

Saat itu, sekelompok orang datang ke halaman belakang pesta.

Salah satu dari mereka memiliki wajah yang kejam, dan seorang pria yang pendek dan menakutkan dengan bekas luka di lehernya memimpin sekelompok orang untuk keluar. Pria pendek ini tinggi dan kurus, tetapi satu mata di wajahnya adalah Ditutup matanya oleh satu penutup mata, ada seorang pria brutal berpakaian seperti bajak laut berjalan bersama.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now