Chapter 890: She is better than you, all better than you

102 12 0
                                    

Ge Xuan tidak pernah mengalami cinta keibuan.

Setelah ibu Ge Xuan melahirkan Ge Xuan, dia melempar Ge Xuan di rumah, dan kemudian dia berpakaian untuk menunjukkan kepada orang-orang.

Ke Rao begitu, dan Ge Xuan tidak punya keluhan tentang ibu kandungnya.

Alasannya adalah tanpa dia, hanya karena itu adalah ibu kandungnya, bahkan jika ibu kandungnya tidak baik untuk dirinya sendiri, dia hanya bisa mengenalinya.

Sejak Ge Junjian menceraikan ibu kandungnya, Ge Xuan telah berkecil hati oleh mereka, tetapi Ge Xuan selalu memiliki halusinasi kecil.

Jika suatu hari, orang tuanya bisa menikah lagi?

Kemudian, seperti orang tua lainnya, mereka juga memanjakan anak-anak mereka, bahkan jika mereka tidak manja atau manja, bahkan jika kehidupannya sulit.

Tapi selama mereka bisa sedikit peduli pada diri mereka sendiri, itu sudah cukup!

Namun, Ge Xuan hanya merasa bahwa dia merasakan sedikit kasih sayang dari wanita ini yang akan menjadi ibu tirinya.

Apakah dia berhalusinasi?

Bahkan orang tua kandungnya sendiri tidak pernah memberinya kasih sayang. Bagaimana dia bisa merasakan rasa kasih sayang pada orang lain?

"Xuaner, jangan buat masalah! Bibimu adalah orang yang baik, dan itu tidak akan seperti yang kamu katakan, dan itu hanya nada kecil sekarang. Karena kamu baru saja bertanya, ayah itu tidak menyembunyikannya. Dia adalah Orang-orang di pasukanku. "Ge Junjian juga tidak bermaksud menyembunyikan ini dari putranya.

Namun, tepat setelah Ge Junjian mengatakan bahwa Yunjian adalah orang dalam pasukannya, erangan Ge Xuan yang tidak percaya datang lagi: "Apa yang kamu bicarakan? Dia benar-benar orang dalam pasukanmu?"

Dengan itu, suara tidak yakin Ge Xuan terdengar lagi:

"Apakah kamu membiarkan dia bergabung dengan pasukanmu? Aku ingin bergabung dengan pasukanmu. Kamu tidak mengizinkannya dan kamu mengatakan bahwa aku tidak cukup kuat. Sekarang? Apakah kamu benar-benar terpesona oleh pikiranmu? Kamu bahkan membiarkannya menjadi seorang gadis kecil Pergilah ke tentara! Tidakkah kau ingin aku bergabung sejak awal! "

Ge Xuan mengangkat suaranya dan berkata.

Ge Xuan juga memiliki hati untuk melindungi negaranya dan mempertahankan negaranya. Dia menggunakan Ge Junjian sebagai contoh ketika dia masih kecil. Dia ingin menjadi seorang prajurit sejak dia masih kecil, tetapi Ge Junjian tidak memberinya kesempatan ini.

Ge Junjian adalah kapten pasukan khusus senior dan pada saat yang sama, ia juga memiliki hak untuk merekrut bakat-bakat luar biasa dari kaum muda di seluruh negeri.

Ge Xuan ingin bergabung dengan pasukan khusus senior dan menjadi anggota pasukan khusus senior, tetapi Ge Junjian tidak memberinya kesempatan ini.

Jadi ketika Ge Xuan tahu bahwa Yun Jian sudah menjadi anggota tentara, betapa marahnya dia saat ini.

Meskipun Yunjian begitu kokoh sekarang, Ge Xuan tidak berpikir Yunjian sangat mampu.

Dengan kata lain, Ge Xuan sendiri adalah seorang praktisi. Dia tahu Yun Jian memiliki beberapa keterampilan, tetapi dia tidak akan mengakui bahwa Yun Jian lebih baik daripada dirinya sendiri.

Dalam keadaan seperti itu, bagaimana bisa Ge Xuan tidak berpikir terlalu banyak?

Mengapa ayahnya lebih suka Yun Jian untuk bergabung dengan pasukan khusus senior daripada dirinya sendiri?

Ini bukan eksentrik dan apa itu?

"Berhenti! Xuaner, apa yang kamu tahu!" Ge Jun mengertakkan giginya. Dia ingin mengatakan segalanya, tapi dia berhenti bicara.

"Bukan? Jika bukan karena kamu terpesona oleh pikiran, bagaimana kamu bisa membiarkannya menjadi prajurit khusus senior!?" Ge Xuan sekali lagi mengangkat suaranya.

Pada saat ini, Shen Jie telah dibantu.

"Kenapa? Kamu ingin tahu kenapa?" Ge Junjian tidak bisa membantu, dia berteriak kesakitan.

"Karena dia lebih baik dari kamu! Dia lebih kuat dari kamu, baik dalam kekuatan dan kemampuan, lebih baik dari kamu!" Meskipun Ge Junjian sangat enggan untuk menurunkan putra kandungnya, dia harus mengakuinya.

Namun, mengenai Yunjian sebagai pembunuh tim raja, sebenarnya Ge Jun tidak bisa membangunnya, dia tidak akan mengatakannya.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang