Chapter 961-965

102 14 0
                                    

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent Chapter 961: Curious and indescribable

Ketika semua harimau dijatuhkan, beberapa anggota staf memasukkan harimau ke kandang besi, dan kemudian mengirim anak-anak yang diselamatkan ke rumah sakit bersama dengan nyali yang menyembur.

Masalah ini belum berakhir, tetapi meskipun demikian, masalah ini tidak ada hubungannya dengan Yun Jian.

Tang Qixuan menangis dan pergi ke rumah sakit. Sebelum pergi, dia bertanya informasi kontak Yunjian, mengatakan bahwa dia ingin berterima kasih kepada Yunjian.

Yun Jian tidak peduli, dan ketika Tang Qixuan dan yang lainnya diusir, Yun Jian dan Ning Lanlan melakukan beberapa putaran.

"Jian Jian, kamu baik-baik saja?" Ning Lanlan hampir ketakutan sampai mati oleh Yun Jian. Dia bergegas dan mengambil tangan Yun Jian untuk melihat ke kiri dan ke kanan, dan berulang kali menentukan bahwa Yun Jian baik-baik saja sebelum melepaskan tangannya.

"Huh, aku takut setengah mati sekarang." Ning Lanlan merasa lega.

"Apakah kamu masih berjalan dengan dia? Dia baru saja membunuh harimau! Itu kehidupan nyata!" Wan Siyao mengerang saat ini.

“Wan Siyao, diamlah, keluargaku Jian Jian disebut Yiyongwei!” Ning Lanlan merasa tidak nyaman ketika mendengar suara Wan Siyao, terutama dalam kasus ini, Wan Siyao mengatakan sesuatu kepada Yun Jian Anak-anak

"Kamu ..." Wan Siyao disumpal, tapi dia sangat tidak yakin.

Hanya saja Wan Siyao belum selesai berbicara, tetapi disela oleh Han Yichen: "Oke, jangan bicara, selama orang baik-baik saja, ayo pergi."

Mencari tahu hal seperti itu tidak akan menghentikan semua orang bermain Yaxing.

Bagaimanapun, Han Yichen adalah pemimpin kelas, dan apa yang dia katakan agak berani.

Setidaknya Wan Siyao benar-benar menutup mulutnya.

Ketika Yun Jian hendak pergi dari sini dengan sekelompok orang, suara laki-laki datang dari belakang: "Gadis kecil, tunggu!"

Suara ini Yunjian ingat bahwa itu adalah staf yang memarahi dirinya sendiri di lubang raksasa belum lama ini, tetapi bergegas ke staf penyelamat memegang tongkat kejut listrik.

Padahal, kualitas hati manusia tidak di luar, tetapi di dalam.

Mereka yang mengatakan sesuatu dengan canggung tidak selalu semuanya buruk.

Sama seperti anggota staf yang meneriaki Yun Jian, dia hanya berteriak buruk, tetapi dibandingkan dengan beberapa anggota staf lainnya, ketika dia melihat Yun Jian dalam bahaya, dia adalah satu-satunya yang bergegas untuk membantu.

“Hah?” Yun Jian melihat ini, dan dia berbalik untuk menatapnya.

"Gadis kecil, terima kasih sekarang! Jika bukan karena kamu, kami tidak akan bisa menyelamatkan seseorang dengan begitu cepat." Pria itu menyentuh kepalanya dan tersenyum pada Yun Jian.

Yun Jian berdetak di bibirnya, dan kemudian berkata, "Sama-sama."

“Hah, semoga hari ini kalian semua selamat!” Pria itu tersenyum pada Yun Jian beberapa orang.

Yun Jian mengangguk dan terus bermain dengan Ning Lanlan sesudahnya.

Kebun binatang itu besar, tetapi karena sedang musim, tidak banyak orang keluar untuk bepergian.

Dari pagi hingga sore, beberapa orang terakhir duduk dan menikmati hawa dingin.

“Aku akan ke kamar mandi.” Wan Siyao berdiri dengan wajah berat, dan sebelum dia pergi, dia mendorong daftar Shanhao, menunjukkan ekspresi, “Aku akan menuntutmu jika kamu tidak datang.”

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now