Chapter 766: The whole class is fooling, the waste is you

78 7 0
                                    

Benar saja, para siswa di kelas mendengarkan kata-kata Yun Jian, dan mereka semua terluka.

"Limbah" Yun Jian adalah pukulan berat langsung ke siswa laki-laki ini di kelas.

Meskipun sebagian besar siswa laki-laki di kelas menganggap Yunjian sebagai idola, ketika idola mengatakan bahwa mereka adalah sampah, mereka tidak akan berkompromi.

"Kami ini sampah? Yunjian, kamu benar-benar hebat, tetapi bahkan jika kamu mengerikan, kamu tidak bisa mengatakan kami adalah sampah. Bahkan jika kami sampah untuk kamu, bagaimana dengan Zhang Shaofeng? Zhang Jian tidak bisa mengalahkannya! Jika saya katakan, dia lebih boros daripada Zhang Jian, jadi mengapa Anda menerimanya sebagai magang dan bukan Zhang Jian? "

Ada fisik pria dengan mulut tegak.

Kemudian banyak anak lelaki mulai berdamai dengan suaranya.

“Ya, jika kita sia-sia, maka Zhang Shaofeng harus menjadi sampah, mengapa kamu ingin menerima Zhang Shaofeng sebagai murid!” Satu orang memimpin, dan kemudian lebih banyak orang menjawab.

Bukan hanya sekolah, tetapi seluruh masyarakat: Saya tidak bisa mendapatkannya, saya ingin Anda juga mendapatkannya.

Zhang Shaofeng menjadi murid Yun Jian, teman sekelas di kelas sebelumnya mungkin tidak merasakan apa-apa.

Namun, setelah mengetahui bahwa Yunjian adalah pembunuh tim raja, para siswa di kelas ingin menyembah Yunjian sebagai murid magang.

Jika Anda tidak mendapatkannya, maka teman sekelas akan melakukan apa saja yang mungkin untuk membuat Zhang Shaofeng tidak tersedia.

“Kamu!” Chen Xinyi kesal oleh anak-anak lelaki yang berteriak-teriak di kelas. Dia menggigit bibirnya saat ini dan ingin mengatakan sesuatu kepada Zhang Shaofeng tetapi mendapati dirinya terdiam.

Zhang Shaofeng juga menggosok giginya. Dia jelas tidak mau, tapi dia tidak mengatakan apa-apa.

"Karena dia memiliki potensi lebih dari siapa pun yang ada di hadapanmu!" Kata Yun Jian tiba-tiba dalam sedetik.

Tapi itu mengejutkan semua orang yang hadir, dan bahkan membuat kepala Zhang Shaofeng tiba-tiba jatuh.

Yun Jian mengatakan bahwa dia memiliki potensi lebih dari yang lain hadir?

"Ah ha ha ha Yun Jian, apakah kamu bercanda? Zhang Shaofeng punya potensi? Dia tidak bisa mengalahkan Zhang Jian! Beberapa hari pertama semester ketiga semester pertama, dia juga dengan keras kepala memilih Zhang Jian, dan hasilnya Apa? Dia tidak bisa disentuh oleh Zhang Jianzheng! Anda juga mengatakan bahwa potensinya bagus, apakah ini menggoda kita? "

Ada anak laki-laki lain di kelas yang tertawa, tetapi apa yang mereka katakan itu benar.

Anak-anak lelaki itu tertawa dan tertawa, tetapi kata-kata yang mereka ucapkan juga pendek dari Zhang Shaofeng.

Zhang Shaofeng memaksa kepalanya ke bawah.

Memang benar bahwa dia telah menantang Zhang Jian di awal kelas tiga. Zhang Shaofeng sebelumnya belajar beberapa Taekwondo. Pada hari itu, dia dipukul dengan keras di tanah dengan kekuatan kasar, dan dia tidak bisa menyentuh utara.

Itu pernah digunakan sebagai lelucon di seluruh sekolah.

Chen Xinyi juga hadir pada saat itu. Dia tahu bahwa insiden itu selalu menjadi rasa sakit Zhang Shaofeng, jadi dia memandang Zhang Shaofeng dengan khawatir.

Untuk menunjukkan kesehatannya, Zhang Jian sedikit mengangkat pantatnya dari bangku, dan kemudian mendorong lengannya yang kuat ke dadanya dua kali.

Lalu Zhang Jian berkata kepada Yun Jian: "Yun Jian, kamu tidak mau mengumpulkan sampah, lalu kamu anggap aku magangmu. Adapun Zhang Shaofeng, dia tidak memiliki kemampuan, hanya tidak menginginkannya!"

Mata Yun Jian sedikit menyipit, dan dia tersenyum di mata semua orang.

Ketika orang-orang yang hadir berpikir bahwa Yun Jian setuju untuk menerima Zhang Jian dan bukan Zhang Shaofeng, dia mendengarnya berkata kepada Zhang Jian: "Apa kata sampah itu adalah kamu. Dibandingkan dengan Zhang Shaofeng, kamu ada di tangannya. Tidak mungkin!

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now