Chapter 801: Find the address, who will drive

70 6 0
                                    

Qin Yirou mendengarkan kata-kata Ge Junjian dan mengabaikannya. Dia bersandar pada Ge Junjian dan terus berjalan dengan kerumunan.

Pada saat ini, Yun Jian bergegas ke Zhang Shaofeng di mana angin itu.

Yun Jian berlari ke alamat yang dikatakan Zhang Shaofeng. Dia melihat Zhang Shaofeng di samping jalan besar.

Selain itu, Zhang Shaofeng juga berdiri sendiri.

Orang ini adalah Zhang Jian dari kelas mereka.

Awalnya, Chen Xinyi pergi ke gerbang sekolah dan mengikuti Zhao Zhengmin, yang mengaku sebagai pengintai, dan Zhang Shaofeng dan Zhang Jian pergi ke aula Taekwondo paman untuk berlatih keterampilan mereka.

Zhang Shaofeng biasa pergi ke Gym Taekwondo sendirian untuk berlatih setiap hari Sabtu kecuali makan.

Hari ini, karena Chen Xinyi mengatakan bahwa dia tidak perlu menemaninya, dia seharusnya pergi ke Gym Taekwondo untuk berlatih sendiri.

Tentu saja, sekarang Zhang Jian magang, Zhang Shaofeng hanya membawa Zhang Jian bersamanya pada hari Sabtu.

Dengan cara ini saya tidak akan sendirian.

Akibatnya, dia menunggu di Museum Taekwondo untuk waktu yang lama dan tidak bisa menunggu panggilan telepon Chen Xinyi. Zhang Shaofeng cemas, jadi dia melakukan panggilan ke telepon Chen Xinyi terlebih dahulu.

Akibatnya, tidak ada yang menjawab panggilan itu.

Zhang Shaofeng agak curiga, tapi dia tidak memikirkan apa yang terjadi.

Namun, setelah melakukan lebih dari dua puluh panggilan telepon berurutan, Chen Xinyi tidak menjawab, jadi Zhang Shaofeng cemas, dia berlari keluar dengan Zhang Jian, dan memanggil Yun Jian sambil berlari.

Karena Chen Xinyi memberi tahu Zhang Shaofeng sebelum pergi, tidak peduli apa yang terjadi, ketika dia tiba di Perusahaan Model Beiguang, dia harus membuat panggilan telepon untuk tetap berhubungan.

Akibatnya, Chen Xinyi tidak menelepon dan tidak bisa terhubung. Apa artinya ini?

“Apa yang harus dilakukan tuannya?” Zhang Shaofeng melihat Yun Jian dan segera berlari bersama Zhang Jian, tetapi Zhang Shaofeng sudah panik melebihi kata-kata.

Berbicara kepada Yun Jian di telepon barusan, Zhang Shaofeng ketakutan pada saat itu, tetapi pada saat itu dia berpura-pura tenang dan membuat segalanya menjadi jelas.

“Jangan khawatir.” Setelah Yun Jian berkata, dia mengeluarkan ponselnya dan memanggil unit intelijen dari kelompok tentara bayaran yang membunuh kuno.

Terakhir kali Qin Yirou menghilang, ini adalah tentang individu, tentu saja, unit intelijen dari kelompok tentara bayaran yang membunuh kuno tidak akan menatap semua orang.

Tapi kali ini Yunjian mencari Perusahaan Model Beiguang.

Tepat setelah Yun Jian meminta jalan keluar, tim intelijen memberikan alamat tidak lama setelah itu, dan mengedit dan mengirim semua informasi tentang Perusahaan Model Beiguang ke pesan teks ponsel Yun Jian.

"Di 67 Shizi Road, East Street, Longmen City, dibutuhkan sekitar satu jam berjalan kaki dari sini. Apakah ada mobil?" Yun Jian bertanya pada Zhang Shaofeng dengan mata terangkat.

Zhang Jian, yang berdiri di samping, sudah terpana.

Itu karena dia tidak tahu di mana perusahaan model Beiguang berada, jadi Zhang Shaofeng akan menelepon Yunjian dan dia akan bingung.

Tetapi mengapa leluhurnya, Yun Jian, meminta nomor telepon tertentu untuk menanyakan lokasi spesifik Perusahaan Pemodelan Beiguang?

"Ya, rumah saya dekat. Rumah saya punya mobil Santana," kata Zhang Shaofeng.

“Kamu yang memimpin dan menabrak!” Yun Jian tahu bahwa dia tidak bisa ditunda untuk sesaat, jadi dia mulai.

Zhang Shaofeng mengetahuinya dengan sangat cepat, dan tanggapan Zhang Jian cepat.

Ketika mereka bertiga datang ke rumah Zhang Shaofeng, Zhang Jian, yang mengejar gas, tiba-tiba memikirkan sebuah pertanyaan: Mereka bertiga semuanya anak di bawah umur. Siapa yang akan menyetir?

"Tuan, kuncinya." Zhang Shaofeng bergegas ke rumah untuk mengambil kunci dan melemparkannya ke Yun Jian.

"Masuk mobil!" Kata Yun Jian, dan dia melaju ke kursi pengemudi.

Zhang Jian juga tanpa sadar duduk di mobil bersama Zhang Shaofeng.

Ini tepat ketika saya berada di dalam mobil, dan pintu-pintu masih setengah tertutup. Yun Jian sudah membanting pintu. Di bawah mata Zhang Jian yang mengerikan, Yun Jian menyalakan mobil dan membanting throttle, dan mobil itu melesat seperti roket.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now