Chapter 777: Too coincidental, caught the trail

70 6 0
                                    

Rupanya, Yunjian mengikuti Qin Yirou ke pasar grosir untuk membeli sayuran, bos wanita sudah tahu Yunjian.

Da Lao Yuan melihat Yun Jian, karena tidak ada yang memetik sayuran di depan PKL bos wanita, jadi bos wanita Da La Yuan melihat Yun Jian sekilas, dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya.

“Ibuku sudah di sini?” Tanya Yun Jian dengan alis terangkat.

Jangan melihat ekspresi ketenangan Yun Jian, seolah-olah tidak ada yang terjadi, tetapi sebenarnya hati Yun Jian telah ditutupi oleh kata panik.

Dia tidak pernah berharap bahwa Qin Yirou akan hilang untuk membeli hidangan.

Tentu saja, jika seseorang yang tidak memusnahkan organisasi api bersih pada saat itu menangkap Qin Yirou, atau tokoh besar di dunia menangkap Qin Yirou, Yun Jian yakin dia tidak mungkin mengetahuinya.

Karena Yunjian penuh dengan eyeliners di seluruh dunia, begitu grup membuat keributan, dia terikat untuk memusnahkan grup jauh sebelum pihak lain memiliki sesuatu untuk dilakukan.

Dari ini, dapat dibuktikan bahwa Qin Yirou pasti tidak dibawa pergi oleh mereka yang memiliki musuh bersamanya seperti organisasi api yang sengit.

Dan Longmen City mengatakan bahwa besar tidak besar dan kecil tidak kecil. Jika Qin Yirou benar-benar ditangkap dan disembunyikan, maka Yunjian akan kesulitan menemukannya.

Jadi pada saat ini tidak mungkin untuk mengatakan bahwa Yunjian tidak gugup.

Benar-benar tidak mungkin, dia langsung mengirim semua anggota resimen tentara bayaran pembunuh kuno. Dia hanya membalikkan Kota Longmen, dan menemukan Qin Yirou untuk mengetahuinya!

"Bukankah kamu baru saja datang ke sini? Itu sekitar tiga puluh atau empat puluh menit yang lalu!" Bos wanita itu menatap Yun Jian, dan dia diam-diam menghitungnya di dalam hatinya, dan kemudian berkata.

“Terima kasih.” Yun Jian berterima kasih pada bos wanita tepat saat dia ingin berbalik dan pergi.

"Nah, apakah Anda pernah mendengar tentang pabrik pengolahan plastik tertua kami di Longmen?"

"Itu adalah pabrik pengolahan plastik tua di Jalan Chengdong? Tentu saja aku telah mendengar bahwa dikatakan bahwa bos pabrik pengolahan plastik itu sudah bernilai jutaan. Di Kota Longmen kita, semuanya sudah cukup!"

"Hei, jika kamu mengatakan gadis kita sendiri menikah dengan bos pabrik pengolahan plastik, bukankah itu uang tunai? Coba tebak? Kudengar bahwa istri istri pabrik pengolahan plastik itu telah bertunangan dengan mantan teman sekelasnya. Mengerti, dikatakan meledak di hadapan teman sekelas! "

"Apakah ini benar atau salah?"

"Apakah ada hal lain yang bisa saya katakan? Hal ini telah dikonfirmasi, bos pabrik pengolahan plastik segera mengusir wanita tidak bermoral ini dua hari yang lalu, saya mendengar sedikit Manfaatnya tidak diberikan kepada wanita tak tahu malu ini! "

"Yah, aku pikir wanita ini pantas mendapatkannya! Itu pantas untuk hari-harinya yang menyenangkan, tetapi jika dia harus pergi dengan seorang pria, dia seharusnya pantas!"

Nenek yang lebih tua adalah yang pertama menjual sayuran di pasar sayur.

Ketika tidak ada yang membeli makanan di depan warung, nenek ini akan mengobrol dengan nenek di sebelah warung.

Yun Jian kebetulan berdiri di sini, tapi dia baru saja mendengar tangisan dua wanita tua, dan matanya sedikit berkedip.

Sebenarnya, topik pembicaraan antara dua wanita tua ini telah menyebar di Longmen City, jadi tidak mengherankan bahwa Yun Jian dapat didengar di sini.

Namun, apa yang menarik perhatian Yun Jian bukanlah bahwa topik itu mengejutkan.

Tapi ...

Jika Anda tidak salah menebak, teman sekelas sekolah menengah Yang Weiting yang menghentikan Qin Yirou di pintu toko pengantin minggu lalu adalah nyonya rumah topik ini.

Karena ketika memasuki toko pengantin, Dong Ruan dengan santai menyebutkan bahwa Yang Weiting terlalu sombong, dan dia membual tentang suaminya yang menjadi kepala pabrik pengolahan plastik di Longmen selama reuni.

Yunjian ingat secara alami.

Apa yang membuat Yun Jian menaruh perhatian adalah setelah mendengarkan dua wanita tua itu, Yang Weiting ditinggalkan?

Sudah berapa lama sejak Qin Yirou datang ke pasar sayur sendirian untuk membeli sayuran dan menghilang dalam perjalanan pulang? Bukankah ini kebetulan?

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now