Chapter 907 - 910

117 13 0
                                    

Chapter 907: Three beeps, call my ancestors

Zhang Chengrui mengatakan ini dengan nada percaya diri, seolah-olah dia benar-benar tak terkalahkan.

"Oh ~" Sekelompok orang di sekitar mendengar pengakuan Zhang Chengrui, dan tiba-tiba ragu-ragu "Hei yo".

Orang-orang muda suka menipu, dan tentu saja teman-teman Ji Sasha adalah sama.

Terlebih lagi, hal favorit yang dilakukan beberapa siswa di sekolah adalah untuk memperbaikinya.

Saya berpasangan bersama, dan saya juga suka menarik benang merah dan membantu orang lain berpasangan.

"Zhang Chengrui, jangan bilang padaku bahwa kamu jatuh cinta dengan gadis-gadis ketika kamu melihat mereka pada pandangan pertama! Kamu baru saja menarik perhatian orang lain sekarang!" Setelah seorang anak laki-laki mengikuti suara ‘oh’, dia mulai menggoda Zhang Chengrui.

Anak laki-laki dan anak laki-laki suka menipu, terutama ketika seorang pria mengaku kepada seorang gadis, jika ada teman yang berdiri di sekitar, maka teman-temannya pasti akan melebih-lebihkan.

Meskipun Zhang Chengrui hanya mengenal Yunjian sekarang, dan itu dianggap pertaruhan saat ini, tetapi semua orang adalah orang yang cerdas. Anda dapat melihat secara sekilas bahwa Zhang Chengrui sedang menatap Yunjian.

"Saya ingin mengatakan, Zhang Chengrui adalah orang yang baik sehingga dia terlihat baik dan keluarganya baik, gadis cantik, saya pikir kamu menjanjikannya secara langsung! Kamu berjanji padanya bahwa kita bisa keluar dan bermain bersama di masa depan, seberapa bagus itu, haha? ! "

Bocah lain membantu Zhang Chengrui untuk mengatakan bahwa Yun Jian, yang disebut 'cantik', merasa tidak nyaman.

Saya tidak tahu mengapa, dia hanya tidak suka atmosfer ini, tidak hanya dia tidak suka, dia juga cukup jijik dengan atmosfer dan atmosfer ini.

Mendengar saudaranya berbicara sendiri, Zhang Chengrui juga lupa tentang kontrak perjudian yang telah ia rencanakan sebelumnya, dan ia memandang Yunjian dengan mata penuh kasih sayang.

Yun Jian memang luar biasa, dan dia yang paling luar biasa di antara semua orang di tempat kejadian, baik dalam penampilan maupun temperamen.

Wajah tanpa guas sehalus dan sehalus bayi yang baru lahir, yang membuat orang merasa sangat gatal dari kejauhan.

Jika kecantikan seperti itu, jika dia mendapatkannya

"Ya, kamu benar-benar ingin makan daging angsa! Hanya kamu? Pantas saja, tuanku? Sudah subuh, jangan mimpi!" Zhang Shaofeng muak dengan kata-kata Zhang Chengrui. Dia memandang Zhang Chengrui, sekarang juga. Saya tidak marah.

Zhang Shaofeng mendengar kata-kata Zhang Chengrui. Zhang Chengrui ingin mencekik hati Zhang Shaofeng.

Jika dia tidak ingin membuat citra yang baik di depan Yunjian, dengan karakter Zhang Chengrui sebelumnya, dia akan bergegas untuk bertarung dengan Zhang Shaofeng.

"Yah! Kodok apa yang ingin makan daging angsa, tolong hormati Lao Tzu! Kalau tidak, aku ingin kau menangis dan pergi!" Meskipun Zhang Chengrui tidak melakukannya, dia tidak banyak bicara.

Tepat ketika Zhang Shaofeng sedang bersiap untuk menyingsingkan lengan bajunya dan bertarung dengan Zhang Chengrui, suara Yun Jian begitu dingin sehingga tidak ada suhu, dan kemudian datang.

“Aku berjanji untuk bertaruh denganmu.” Suara dingin Yun Jian tidak bercampur dengan suhu apa pun.

Puncak semua orang di audiensi sedikit mengencang.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now