Chapter 885: Ge Xuan friends, not things

104 10 0
                                    

"Xuan Xuan, kamu akhirnya pulang, jangan marah dengan ayahmu, pulang dengan bibimu, ya?" Qin Yirou berkata dengan lembut dan berjalan ke jalan.

Berbicara, Qin Yirou juga berencana menjangkau untuk membantu Ge Xuan.

Namun, Ge Xuan menggunakan Yu Guang untuk melihat tangan Qin Yirou, yang dia angkat ke arahnya, dan dia sangat kesal di hatinya.

"Pergilah! Palsu, yang mengizinkanmu memanggilku Xuan Xuan! Menjijikkan, jangan sentuh aku!" Ge Xuan berkata, menjangkau, dan tangannya membanting tangan Qin Yirou yang Ge Xingyuan pegang.

Qin Yirou dengan tulus mengulurkan tangannya untuk membantu Ge Xuan, tetapi siapa yang tahu tembakan Ge Xuan, orang saat ini Qin Yirou mengambil langkah ganas mundur.

Butuh waktu lama untuk menstabilkan kakinya, tetapi karena dia secara tidak sengaja memutar kaki kirinya, dia jatuh ke dalam genangan air.

"Ah!" Qin Yirou menjerit, dan kemudian dia menjerit di kakinya, dan dia jatuh ke dalam genangan besar yang dipenuhi dengan hujan ringan.

"Fox fox! Panggil kamu Axuan palsu, pengganggu, kamu mati!" Seorang teman yang berdiri di sebelah Ge Xuan melihat Qin Yirou jatuh ke dalam genangan air. Dia berjalan langsung dan mengangkat kakinya. Sepertinya dia ingin mencoba Mengangkat kakinya dan membanting tubuh Qin Yirou.

Kakak Ge Xuan berpakaian rapi, dan kebanggaan di wajahnya tidak bisa digambarkan dengan kata-kata saat ini.

Kesombongan, kesombongan, ini sudah cukup untuk menggambarkan bocah ini.

"Shen Jie, berhenti!"

Melihat bahwa temannya akan menginjak tubuh Qin Yirou untuk dirinya sendiri, Ge Xuan memandang Qin Yirou yang jatuh ke tanah di sana, dan melihat foto Qin Yirou yang agak terlalu banyak bekerja. Wajah tua, dia berteriak tanpa sadar.

Tapi teman-teman Ge Xuan tidak mendengarkan Ge Xuan, pria bernama Shen Jie ini masih menginjak tubuh Qin Yirou dengan satu kaki.

"Pergi ke ibumu, Xiaosan, seorang wanita murahan! Seorang wanita sepertimu, mati!" Shen Jie tidak mendengarkan, dan ketika Ge Xuan mengulurkan tangan untuk menghentikannya, tendangan Shen Jie sudah ada di tubuh Qin Yirou. .

Qin Yirou secara tidak sengaja jatuh ke genangan air, tapi napas tendangan Shen Jie tidak melambat.

Tapi Yun Jian melihat adegan ini dari pintu gerbang sekarang, dan dia tidak berharap untuk melihatnya.

Setelah melihat Shen Jie menendang perut Qin Yirou dengan tendangan, Yun Jian berteriak 'Mom' dan bergegas menuju Qin Yirou segera.

Duduk di dalam ruangan, Ge Junjian masih memegang kepalanya dengan malu. Pada saat ini, dia tiba-tiba mendengar geraman Yun Jian, dan dia berdiri tiba-tiba.

"Apa yang terjadi? Ada apa?" Ge Junjian berdiri dari meja makan, dan dia bergegas ke pintu.

Ge Junjian percaya bahwa putranya Ge Xuan adalah laki-laki. Meskipun Ge Xuan menegur mulutnya, itu canggung, tetapi dia tidak akan membuat kehilangan kegilaan seperti itu.

Dan Ge Junjian dengan cepat memikirkan saudara-saudara Ge Xuan.

Itu tidak akan ...

Di sini, Shen Jie menendang perut Qin Yirou dengan tendangan. Shen Jie ingin mengangkat kakinya ke Qin Yirou dan ditangkap oleh Ge Xuan.

"Apa yang kamu lakukan, Ge Xuan? Apa yang kamu pedulikan tentang dia selama tiga kecil ini! Kamu bisa membunuhnya secara langsung! Aku di sini untuk membantumu!" Kata Shen Jie dengan percaya diri.

Ge Xuan tidak tahu mengapa. Dia menatap wajah Qin Yirou yang jelas sudah terlalu banyak bekerja dan sedikit tua, dan hatinya menegang.

Benar-benar melihat hantu, bagaimana dia bisa merasakan bahwa sepertiga kecil ini yang akan mengambil ayahnya menyedihkan?

Tapi Ge Xuan tidak bisa membantu tetapi mengambil dua langkah ke Qin Yirou.

“Apakah kamu ... apakah kamu baik-baik saja?” Ge Xuan bertanya, tidak tahu mengapa dia masih berusaha membantu Qin Yirou.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang