Chapter 858: Both sides fight fiercely and switch to Japanese

102 11 0
                                    

“Bisakah kita mulai?” Pada saat ini, suara Yun Jian acuh tak acuh.

Dia berdiri di depan wasit, dan semua guru dan siswa di sekitarnya menatapnya, tetapi Yun Jian tidak memiliki ekspresi rasa malu atau takut sama sekali.

Sebaliknya, Yun Jian masih berdiri dengan dadanya di lengannya, dan kemalasannya menyebabkan keributan di antara orang-orang yang hadir.

Tidak bisakah Yun Jian takut bermain melawan Ji Xuetang, yang dikenal sebagai "gadis bahasa asing jenius"? Atau apakah dia sudah memiliki tiket kemenangan?

"Ah? Um, Anda bisa mulai." Bahkan wasit gemuk dipahami oleh Yun Jian, tetapi wasit dengan cepat merespons.

“Aku mengumumkan permulaan pertandingan!” Wasit menanggapi dengan suara nyaring dalam suaranya sendiri.

“Kamu bisa mulai sesuka hati, bahkan jika kamu ingin beralih ke bahasa negara lain di tengah jalan, kamu harus terus menjawab pertanyaan sebelumnya.” Wasit berbicara kepada Yun Jian dan Ji Xuetang lagi.

Selain Ji Xuetang, ada juga banyak guru yang bisa berbicara banyak bahasa asing.

Tentu saja, alasan utama mengapa Ji Xuetang menonjol adalah karena ia baru berusia enam belas tahun dan menang di usia muda.

"Jianjian! Ayo!" Saat itu, Yunjian tiba-tiba mendengar teriakan Ning Lanlan dari kerumunan.

Anda masih bisa berteriak sebelum memulai permainan.

Yun Jian melihat ke belakang, kali ini dia menangkap sumber suara Ning Lanlan, tetapi sekilas dia melihat Ning Lanlan duduk di kerumunan.

Yun Jian kembali tersenyum ke Ning Lanlan.

“Aku akan mulai duluan.” Ji Xuetang melihat ini, dan dia mengerutkan kening dengan sedih. Suara pertama adalah kepalanya dalam bahasa Inggris.

Suara pertama Ji Xuetang dalam bahasa Inggris, dan semua orang yang hadir membual dan membual.

Namun, Ji Xuetang sudah menatap Yun Jian seperti angsa yang bangga, dia bertanya pada Yun Jian dengan nada bahasa Inggris yang provokatif: "Apa yang ingin kamu lakukan di akhir pekan?"

Secara umum, ini adalah percakapan bahasa asing yang sederhana, namun, orang-orang yang hadir saat ini sudah menyatukan hati mereka dengan erat.

“Aku akan pergi lari di akhir pekan agar tetap bugar.” Yun Jian menanggapi Ji Xuetang dalam bahasa Inggris dengan sangat lancar. Setelah selesai, Yun Jian bertanya lagi, “Apa yang biasanya kamu beli dengan uang?”

Selama tiga menit berturut-turut, percakapan bahasa Inggris antara Yun Jian dan Ji Xuetang hampir tak terkalahkan.

Yun Jian juga harus mengakui bahwa bahasa Inggris Ji Xuetang sangat bagus. Meskipun bahasa bicaranya jauh dari bahasa Inggris formal, Ji Xuetang dapat menjawab pertanyaannya dalam waktu tiga detik setiap kali.

Komunikasi bahasa Inggris yang tak terhindarkan antara keduanya masih berlangsung, tetapi saat ini dahi Ji Xuetang sedikit berkeringat.

Dia merasa seperti akan mati.

Cepatlah untuk mengakhiri pertempuran ini!

Ji Xuetang menyeringai saat ini.

"Jika Anda memiliki kesempatan untuk bepergian, ke mana Anda memilih untuk pergi? Mengapa?" Yun Jian mengangkat matanya dan memegang dadanya dengan tangannya. Kemalasan sepertinya tidak menempatkan Ji Xuetang di matanya sama sekali.

"Aku akan pergi ke Prancis karena itu adalah ibukota romantis," Ji Xuetang mengatakan setengah kalimat pertama dalam bahasa Inggris.

Tepat setelah berbicara, ketika giliran Ji Xuetang bertanya kepada Yun Jian, dia mengaitkan bibir melengkung dan bertanya dalam bahasa Jepang yang tidak akurat: "Di mana Anda bepergian pada akhir pekan?"

Ji Xuetang tiba-tiba berbicara dalam bahasa Jepang, dan semua orang yang hadir merasa segar.

Datang! Xuetang adalah orang yang bisa berbicara tiga bahasa asing musim ini!

Begitu Ji Xuetang bertanya pada Yun Jian dalam bahasa Jepang, orang-orang yang hadir menyimpulkan bahwa Yun Jian pasti kalah kali ini.

Karena tidak ada yang bisa mengerti apa yang dikatakan Ji Xuetang.

Yun Jian mungkin tidak mengerti bahasa Jepang, kan? Bagaimana Anda menjawab kata-kata Ji Xuetang?

Dalam hal ini, Ji Xuetang juga dengan bangga mengangkat kepalanya dan menatap Yun Jian.

Ji Xuetang sedang menghitung mundur saat ini.

3 detik, 2 detik dia akan kalah

Ketika semua orang di ruangan berpikir begitu, nada Yun Jian berubah, dan dia menjawab dalam bahasa Jepang yang lebih tepat daripada Ji Xuetang: "Saya biasanya di rumah dan jarang pergi jauh."

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang