Chapter 772: Do you know him?

72 6 0
                                    

Zhang Shaofeng sangat dipilih sehingga dia bahkan memilih seorang murid yang baik.Hal ini tidak perlu dibanggakan oleh Zhang Shaofeng dalam beberapa hari ke depan.

Sedemikian rupa sehingga kepala Chen Xinyi begitu besar sehingga dia akhirnya membeli selotip untuk menutup mulut Zhang Shaofeng, yang memaksa Zhang Shaofeng untuk tutup mulut.

Seminggu berlalu dengan cepat.

Kontes pada malam akhir pekan diingat untuk banyak orang, tetapi semua orang membual bagaimana Zhang Shaofeng mengalahkan Zhang Jian, dan pada saat yang sama dia meraih Yun Jian dan menyebutkannya.

Yun Jian adalah murid harian, dan dia sering bolak-balik antara sekolah dan rumah, Xin Kai Company, dan Falcon Hall.

Kecuali untuk akhir pekan, Si Yi tidak akan tinggal di Kota Longmen setidaknya dua atau tiga hari seperti Senin hingga Jumat.

Dia akan kembali ke organisasi Jiwa Kegelapan, tetapi dia akan segera kembali.

Setelah kelas tepat pada hari Jumat sore, Zhang Shaofeng dengan keras kepala berlari ke sekolah karena demam dan pilek terakhir kali, sebagai hasilnya, dia menjadi lebih dan lebih serius pada hari-hari berikutnya, akhirnya dia tidak dapat menahannya, dan mengambil cuti untuk pulang.

Jadi ada satu Zhang Shaofeng yang hilang pada hari Jumat.

Zhang Jian benar-benar memuja Zhang Shaofeng sebagai seorang guru, meskipun Zhang Jian tidak memiliki ketekunan ketika Zhang Shaofeng memuja Yun Jian sebagai seorang guru, itu tidak jauh berbeda.

Namun, sebenarnya Zhang Jian memuja Zhang Shaofeng sebagai guru, alasan yang paling penting adalah dia tidak bisa menyembah Yunjian sebagai guru, sekarang Zhang Shaofeng bahkan lebih baik dari dirinya sendiri.

Zhang Shaofeng belajar dari Yun Jian.

Ini berarti bahwa bahkan jika Yun Jian menolak untuk menerimanya sebagai magang, setidaknya melalui Zhang Shao Feng, dia dapat mempelajari kemampuan Yun Jian!

"Jianjian, cepat dan pulang. Setelah lima hari sekolah, aku lelah! Aku harus pergi dan bersantai setelah pulang!" Chen Xinyi meregangkan punggungnya dan berkata.

Sepulang sekolah pada hari Jumat, para siswa di kelas berlari keluar kelas.

Terutama beberapa siswa pria, mereka tergelincir lebih cepat daripada siapa pun sepulang sekolah pada hari Jumat.

“Oke.” Yun Jian mengambil tas sekolahnya, dan dia membukanya untuk Chen Xinyi setelah dia membawanya di bahu.

“Ayo pergi!” Chen Xinyi segera berjalan untuk memegang tangan Yun Jian, menarik Yun Jian dan dengan cepat berjalan ke gerbang sekolah.

Setelah Yun Jian dan Chen Xinyi biasanya meninggalkan gerbang sekolah, mereka berjalan bersama sebentar sebelum mereka berpisah.

Ketika Yun Jian dan Chen Xinyi baru saja melangkah keluar dari gerbang sekolah, mereka menemukan orang yang sangat akrab.

Pria itu memiliki kamera digital di dadanya. Ketika dia melihat Yun Jian, dia langsung menyapa Yun Jian.

“Teman sekelas Hyunjian, halo!” Zhao Zhengmin, yang mengundang Yunjian untuk memasuki lingkaran showbiz belum lama ini, sekali lagi berdiri di depan Yunjian.

Melihat Zhao Zhengmin berdiri di depannya lagi, Yun Jian mengerutkan bibirnya, dan dia akan menarik Chen Xinyi lurus ke bawah dan pergi.

"Jianjian, dia memanggilmu? Apakah kamu kenal dia?" Chen Xinyi melirik Zhao Zhengmin dengan curiga.

Alamat apa yang tidak terdeteksi oleh seorang pencari bakat seperti Zhao Zhengmin?

Meskipun Zhao Zhengmin tidak tahu siapa Yunjian, dia mengikuti bakat para pengintai untuk menggali semua orang yang bisa menggali.

Menemukan Yunjian tidak sulit untuk Zhao Zhengmin.

“Aku tidak tahu,” kata Yun Jian, dan dia berencana untuk pergi bersama Chen Xinyi.

Pada saat ini, ketika mata Zhao Zhengmin menoleh, dia melihat bahwa Yun Jian akan menolak dirinya lagi, dan dia terlihat cukup baik pada Chen Xinyi, jadi Zhao Zhengmin berhenti di depan Yun Jian dan Chen Xinyi.

Zhao Zhengmin menoleh ke Chen Xinyi dan berkata:

"Halo, adik perempuan, ini masalahnya. Saya pengintai dari Perusahaan Model Beiguang. Nama saya Zhao Zhengmin. Ketika saya melihat teman Anda terakhir kali, saya pikir dia berpotensi menjadi model atau datang ke perusahaan kami untuk syuting film dan drama televisi. Sangat disayangkan untuk tidak bergabung dengan perusahaan kami, adik perempuan, saya pikir Anda terlihat baik juga. Bolehkah saya bertanya apakah Anda tertarik untuk datang ke perusahaan kami ... "

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now