Chapter 744: Classmates have dinner together and go shopping

88 7 0
                                    

Bahkan orang yang lewat di jalan mendengar wanita itu menunjuk ke arah Qin Yirou dan berkata bahwa dia berencana untuk menikah, dia tidak dapat menahan diri untuk berhenti dan menoleh untuk melihat Qin Yirou.

Berapapun usianya, orang-orang yang akan menikah akan digosipkan.

Terutama pada usia Qin Yirou, wanita ini berdiri di jalan dan menunjukkan bahwa dia akan mendapatkan pernikahan kedua. Beberapa orang yang lewat melihatnya dan pasti akan berpikir lebih.

Jika secara tidak sengaja didengar oleh seorang kenalan, satu operan dari satu operan ke operan lainnya, meskipun itu baik, itu akan diteruskan ke buruk.

"Yang Weiting, apakah kamu cukup! Ketika kamu berada di sekolah menengah, kamu memiliki mulut paling banyak. Bagaimana Yirou mengatur urusanmu?" Sebelum menunggu wanita itu selesai, Dong Ruan mengerutkan kening dan membantahnya di depan semua orang. .

Dibandingkan dengan dirinya di sekolah menengah, Dong Ruan sedikit lebih dewasa, tetapi umumnya kepribadian seseorang tidak akan berubah.

Ketika seseorang menuduh Qin Yirou, Dong Ruan berdiri seperti biasa berbicara untuk Qin Yirou.

Qin Yirou sendiri relatif lemah Di sekolah menengah, dia tidak diganggu oleh beberapa gadis bermasalah di kelas karena Dong Ruan.

Dong Ruan adalah wanita yang kuat dan otentik. Dia juga seorang pejabat saat ini. Adalah wajar untuk dapat bertahan dalam posisi ini.

Wanita yang dikenal sebagai Yang Weiting itu berselisih dengan Dong Ruan ketika dia masih di sekolah menengah.

Terutama Qin Yirou di awal, jangan melihat sosok Qin Yirou telah menjadi sedikit beruntung sekarang, dan orang-orang menjadi lebih tua karena kerja keras, tetapi pada kenyataannya, ketika Qin Yirou pergi ke sekolah tinggi, dia masih cantik sekolah yang terkenal.

Setidaknya di era itu, Qin Yirou bisa disebut sebagai keindahan alam.

Baru kemudian dia keluar dari sekolah dan diatur oleh ibunya untuk menikahi Yun Gang, hanya untuk memulai paruh pertama hidupnya yang menyedihkan.

Jika bukan karena dorongan Yun Jian dan Yun Yi, Qin Yirou mungkin tidak berani menceraikan Yun Gang.

"Cukup bagus, aku tidak ingin mengkhawatirkan gosipmu, ya, teman sekelas yang baik, semua orang dengan ramah mengundangmu untuk pergi ke karaoke di sore hari untuk bernyanyi dan bernyanyi, bahkan jika kamu tidak menunjukkan kasih sayang! Dan tidak ada alasan!" Agresif.

Kemudian, tanpa menunggu Ruan Dong membantah, Yang Weiting berbalik dan bertanya kepada kelompok siswa: "Semua orang mengatakannya? Aku benar?"

Yang Weiting dalam kondisi fisik yang sangat baik, dan wajahnya ditutupi dengan semua jenis kosmetik.

Namun, pada siang hari ketika teman-teman sekelasnya berkumpul untuk makan malam, Yang Weiting tidak memamerkan identitas suaminya.

Suami Yang Weiting adalah bos pabrik pengolahan plastik di Longmen City, dan bernilai jutaan.

Teman-teman sekelas yang telah mendengarkan tampilan berlebihan Yang Weiting sebelumnya, dan sekarang mendengarkan apa yang dikatakan Yang Weiting, mereka semua tersanjung dengan kata-kata Yang Weiting.

Apa yang semua orang pikirkan adalah lebih baik menyenangkan Yang Weiting daripada Qin Yirou dari latar belakang pedesaan.

“Yang Weiting, kau benar!” Seorang pria paruh baya yang gemuk dengan perut agak besar, berbicara mendukung kata-kata Yang Weiting.

Pria paruh baya itu berkata, dan berbalik untuk menuduh Qin Yirou:

"Hari ini adalah reuni kelas. Jika kalian berdua meninggalkan tempat begitu cepat, kami tidak akan mengatakan jika sesuatu benar-benar terjadi, tetapi jika Anda tidak ingin bermain dengan kami dengan santai, katakan lebih awal! Kami tidak buruk Kalian berdua! Oh, pesta yang bagus, sekarang tidak apa-apa, dan kami semua kesal karenanya, kamu sangat bahagia! "

Pria paruh baya menjadi semakin dan semakin keterlaluan, dan dia mengatakan lebih.

Qin Yirou keluar lebih awal dari yang direncanakan, siap untuk mengatur gaun pengantin hari ini.

Akibatnya, dia memilih gaun pengantin seperti itu sebagai hal yang penting, tetapi dikatakan oleh pria paruh baya untuk berbelanja santai.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ