Chapter 803: Existence rules, Yunjian's knife

65 5 0
                                    

Setelah itu, Yun Jian dengan tegas menambahkan pisau kupu-kupu.

Pisau kupu-kupu ini baru dibeli oleh Yunjian dan belum digunakan.

Tapi hari ini saya akan menggunakan kelompok penjaga keamanan ini!

"Aku akan ..." Zhang Jian melihat Yun Jian mengulurkan tangannya dan mengeluarkan pisau. Dia tidak bisa membantu tetapi berteriak pelan, tapi Zhang Jian dengan cepat menjawab.

Yun Jian telah dipersiapkan untuk waktu yang lama, dia bahkan membawa pisau kapan saja!

Ini membuat Zhang Jian merasa bangga, leluhurnya memang pembunuh tim Raja, bahkan tangannya sangat tampan!

Tapi Zhang Jian melirik Yun Jian dengan cemas.

Meskipun Yunjian memiliki pisau kupu-kupu di tangannya, penjaga keamanan membawa tongkat listrik.

Tongkat listrik polisi ini diisi, dan selama menyentuh catu daya, meskipun orang itu tidak akan mati, orang yang dipukul akan memiliki perasaan sengatan listrik yang kuat, dan kemudian ia akan mati rasa, lemah dan seketika. Ketidakmampuan.

Bahkan jika Yunjian adalah Superman, ini tidak bisa dihindari.

Jadi Zhang Jian masih sangat khawatir.

Terlebih lagi, ada begitu banyak orang di sisi yang berlawanan, begitu banyak pasukan keamanan mengepung Yun Jian.

Tepat ketika Zhang Jian memikirkannya, seorang penjaga keamanan di seberang jalan berbisik, "Yah, gadis kecil ini juga membawa pisau. Bukankah ini jelas masalah?"

Keamanan yang dipimpin oleh Shicai berteriak pada Yun Jian lagi: "Gadis kecil, letakkan pisaunya dan bawa temanmu pergi dengan patuh, kami tidak akan mempermalukanmu, kalau tidak jangan salahkan kami!"

Dengan mengatakan itu, petugas keamanan juga menyalakan sakelar tongkat listrik. Begitu sakelar tongkat listrik dihidupkan, kepala kejut listrik tongkat listrik segera menghasilkan daya.

Bahkan, penjaga keamanan juga takut dengan pisau kupu-kupu di tangan Yun Jian.

Lagi pula, jika Yunjian kacau, hanya akan ada beberapa penjaga keamanan yang hadir, dan mudah baginya untuk mengenai pedang itu.

Terlebih lagi, tidak mudah untuk mencari pekerjaan, dan gaji sekuritas sangat rendah. Jika gaji ini hilang di sini, apakah itu tidak sebanding dengan kerugiannya?

Jadi petugas keamanan menyalakan saklar listrik dari tongkat listrik, yang tujuannya adalah untuk mencegah tiga Yunjian dan membiarkan Yunjian meninggalkan mereka sendiri.

"Kami tidak akan pergi! Kecuali jika Anda menyerahkan sepupu saya!" Zhang Shaofeng memandang sekelompok penjaga keamanan di depannya, giginya menggeliat dan tubuhnya bergetar.

Selama Chen Xinyi berpikir sesuatu mungkin terjadi, Zhang Shaofeng merasa takut, dan dia juga benci kalau dia tidak mengikuti Chen Xinyi pada waktu itu.

Jika sesuatu yang buruk terjadi

Bagaimana sepupunya menjadi laki-laki!

Penjaga keamanan menuju tahu apa yang sedang terjadi.

Pengintai perusahaan mereka suka menculik beberapa gadis kecil yang cantik dan selingkuh untuk mengikuti audisi syuting.

Faktanya, dikatakan sebagai film dan drama televisi pada sisi baiknya, tetapi sebenarnya menembak sesuatu yang tidak dapat dijelaskan, dan perusahaan masih memiliki aturan tersembunyi yang diketahui semua orang dengan baik.

Umumnya, para pengintai menipu gadis-gadis kecil. Jika gadis-gadis kecil ini tidak taat, mereka mungkin akan melakukannya secara langsung. Akhirnya, mereka mengambil video untuk memaksa gadis-gadis kecil ini tunduk, jika tidak mereka akan terungkap.

Petugas keamanan semua tahu sesuatu tentang hal-hal ini, tetapi mereka semua adalah orang-orang tingkat rendah yang mengurus hal-hal tersebut. Secara alami, mereka bisa pura-pura tidak mengerti.

"Di mana sepupu Anda? Ini Perusahaan Pemodelan Beiguang! Tetapi tanpa orang yang Anda cari, pergi dan pergi!" Penjaga keamanan, yang dipimpin olehnya, berjalan memegang tongkat listrik dengan kekuatan.

Petugas keamanan yang dipimpin berjalan ke arah Yun Jian, dan pada saat ini Yun Jian memegang pisau kupu-kupu.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now