Chapter 804: What a girl

70 5 0
                                    

Meskipun satpam yang dipimpin oleh "kamu ..." adalah pinggang yang tampak layak dengan tongkat listrik di tangannya, ketika dia melihat Yunjian memegang pisau kupu-kupu di tangannya, dia menginjak laju kematian yang aneh. Dia tidak bisa menahan kedutan saat dia berjalan ke arah dirinya sendiri.

“Jangan datang, gadis kecil, aku berkata kepadamu, jika kamu datang lagi, jangan salahkan aku!” Kata penjaga keamanan, dan dia mengambil dua langkah ke belakang, tangannya memegang tongkat listrik dikencangkan oleh dua poin.

Penampilan dan pembentukan penjaga keamanan jelas sangat tabu tentang pisau Yun Jian.

Menonton Yun Jian perlahan berjalan ke lift di dalam perusahaan, kelompok penjaga keamanan tidak berani melangkah maju, tetapi dipaksa kembali oleh Yun Jian.

Ada banyak staf berjalan di Perusahaan Pemodelan Beiguang.Pada saat ini, ketika mereka melihat gerbang bergegas ke Yunjian tiga orang, mereka tidak bisa berhenti berhenti dan menunggu dan melihat.

Tetapi kebanyakan orang berdiri jauh.

Ada juga banyak model dan penghibur di Beiguang Modeling Company. Secara umum, tidak ada model dan penghibur terkenal akan muncul di sini, sehingga sebagian besar orang yang dapat berdiri dan menonton di sini bukanlah orang-orang terkenal.

Pada saat ini, semua orang berdiri jauh, dan semua orang melihat situasi dari kejauhan.

Beberapa orang bahkan lebih terkejut.

Banyak model dan penghibur yang kurang dikenal yang hadir dicurangi seperti Chen Xinyi, dan kemudian dipaksa untuk menandatangani kontrak.

Jadi orang-orang ini berdiri di kejauhan dan menyaksikan Yun Jian memegang pisau perlahan-lahan ke arah para pengawal yang mulai melangkah mundur dan mengelilingi mereka bertiga dalam setengah lingkaran.

Tidak sulit untuk melihat bahwa tiga orang dari Yunjian sedang mencari seseorang.

Diperkirakan bahwa teman-teman dari ketiganya mungkin adalah gadis-gadis kecil yang telah ditipu di sini seperti beberapa seniman model.

Meskipun Yun Jian memegang pisau sendirian untuk memaksa beberapa penjaga keamanan bolak-balik, setelah semua, Yun Jian hanya memiliki pisau di tangannya.

Petugas keamanan itu memegang tongkat listrik, dan mereka lemah ketika dipukul.

Gadis kecil ini benar-benar memiliki kemampuan untuk melarikan diri dari tongkat listrik penjaga keamanan ini?

"Gadis kecil ini terlihat sangat cantik!"

"Sayang sekali aku tidak punya otak, jadi aku berani datang ke Beiguang untuk menyebarkan alam liar. Tidak ada yang pernah ke alam liar sebelumnya, tapi bagaimanapun, dia diusir tanpa dipukuli!

Beberapa anggota staf sudah berdiri di kejauhan dan berbisik.

"Tapi tidak, bagaimana mungkin orang-orang yang memasuki Beiguang keluar! Mereka belum terancam ketelanjangan." Sebuah percakapan lembut bercampur.

Suara itu berhenti, dan terus bergosip kepada orang-orang di sekitar: "Saya mendengar bahwa seorang gadis kecil datang ke Beiguang kami beberapa waktu yang lalu? Dia pikir kita benar-benar bisa membuat film dan drama televisi di sini, tetapi itu akan mati atau hidup , Pada akhirnya, saya tidak bisa melepas semuanya ... "

Setelah itu, tak usah dikatakan lagi.

Staf Beiguang ini benar-benar tahu perusahaan seperti apa ini, tetapi bahkan jika mereka tahu, bagi mereka yang dibayar, adalah wajar untuk memiliki satu hal lagi dan satu hal yang kurang.

Saat itu, penjaga keamanan yang sedang menuju melambaikan tangannya pada empat penjaga keamanan lainnya di sampingnya.

Jelas, Yunjian yang berdiri di depan tampak lebih sulit untuk ditangani, jadi mereka berencana untuk menghadapi Yunjian dengan tiga orang yang menghadap Yunjian.

Dua penjaga keamanan lainnya menundukkan Zhang Shaofeng dan Zhang Jian.

Sebenarnya, dua penjaga keamanan yang berdiri di samping satu sama lain terbang menuju Zhang Shaofeng dan Zhang Jian.

Tiga penjaga keamanan di depan mereka melambaikan tongkat listrik dan berlari ke arah Yun Jian.

Bahkan jika Yun Jian lebih kuat, dia hanya seorang gadis kecil. Apa yang bisa dia lakukan?

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now