Chapter 827: Ready to go, someone coming in

76 6 0
                                    

Di pagi hari, ketika Ge Junjian mengatakan bahwa dia akan pergi piknik, ketiga anak Xiao Yunzhu tidak berdaya.

Pada saat ini, Xiao Yunzhu, Duan Li, dan Duan Ya sudah membawa tas sekolah mereka yang indah, dan berdiri di samping tangga dan menyaksikan Qin Yirou dan Ge Junjian mengemasi peralatan barbekyu.

"Tidak, bagaimana ini bisa terjadi, kalian harus pergi piknik, kamu tidak diizinkan bersamaku? Luruskan saja aku!" Ketika Yun Jian dan Si Yi baru saja mencapai tangga, mereka mendengar suara dari lantai Suara laki-laki yang mudah tersinggung tidak perlu didengar untuk mengetahui bahwa itu adalah Adam.

"Kamu terluka parah. Tidak baik bagimu untuk makan barbekyu. Bisakah kamu bertahan tanpa makan? Jadi kamu tidak bisa pergi." Suara Moson datang kemudian.

Adam terlihat normal dan normal, bahkan di depan makanan, ia benar-benar tidak memiliki kendali.

"Brengsek! Ini ritme melempar aku sendirian di rumah? Morson, kamu," suara Adam pelan-pelan terangkat, lalu dia jatuh lagi, mendengarkan lebih seperti dia berbalik dan berkata kepada orang lain: "Xueying, bisakah kamu membenarkan aku? Apakah ada yang namanya Mosen? Apakah baik diberkati dengan kebahagiaan?"

Snow Eagle tersenyum sedikit, suaranya dengan senyum agak tertekan: "Sudah selesai, siapa yang tidak bisa membiarkanmu dipukuli dan orang-orang terluka seperti ini, aku melihatmu dengan patuh, haha."

"Itu bukan karena gadis Lan Su ...," kata Adam dengan marah.

Di lantai atas, ketiga Adams baru saja berkata di sini, dan Yun Jian yang berdiri di bawah melihat bahwa Lan Su, yang telah kembali dari gerbang, sudah berdiri di tangga dan naik ke atas.

“Yunjian.” Begitu Lan Su kembali dari luar, dia berteriak pada Yunjian begitu dia kembali.

"Um." Yun Jian mengangguk, tersenyum sedikit.

Lan Su secara alami juga mendengar percakapan tiga Adam di lantai atas.

Pada saat ini, Lan Su melangkah ke atas, dan Yun Jian dan Si Yi berjalan perlahan di belakang Lan Su.

Begitu mereka berada di lantai atas, ketiga Adams yang berdiri di samping tangga di lantai dua pingsan.

“Aku akan pergi, gadis mati, mengapa kamu tidak mengatakan sepatah kata pun ketika kamu datang?” Adam masih berbicara tentang Lan Su, tetapi ketika dia melihat Lan Su turun, dia membuat kata bersumpah.

Lan Su memandang Adam dengan pandangan miring, lalu dia melewati Adam dan berencana berjalan ke kamarnya.

Adam menelan ludah, dan ketika dia berpikir bahwa Lan Su marah, dia mendengar Lan Su menoleh dan berkata kepada Adam, "Aku tidak akan mengikuti piknik, aku akan tinggal bersamamu di rumah."

Ini bisa dianggap sebagai sedikit kompensasi untuk Adam. Bagaimanapun, Adam terluka karena dirinya sendiri. Jika dia mengikuti piknik, dia akan meninggalkan Adam di rumah, dan itu akan membuat tidak nyaman bagi siapa pun.

“Tidak, gadis sialan, kamu tidak bermaksud seperti itu padaku.” Adam berpikir bahwa Lan Su marah. Dia mengulurkan tangan dan menyentuh kepalanya dengan tidak sabar, kemudian berkata dengan mulut: “Aku tidak ingin kamu tinggal di rumah , Siapa yang ingin kamu tinggal bersamaku! Aku menyebalkan melihatmu! "

Dengan mengatakan itu, Adam berbalik seolah pergi terburu-buru.

“Kedua orang itu benar-benar terjerat!” Xueying tidak bisa menahan tawa, lalu dia berjalan ke Si Yi, dan meneriakkan "Tuan Kecil" dengan suasana hati yang bahagia.

"Sudah waktunya untuk pergi, cepat turun!" Qin Yirou berteriak di lantai bawah dan atas.

Qin Yirou baru saja meneriakkan kalimat ini, dan pintu mengetuk keras.

Pintunya tidak tertutup, tetapi pengetuk di luar pintu mengetuk pintu secara simbolis.

“Apakah ada seseorang di sana?” Seseorang melirik.

Ketika orang ini melihat Qin Yirou di dalam ruangan, dia bahkan membawa beberapa orang ke ruangan dengan ekspresi ceroboh.

"Meja ... sepupu?" Qin Yirou terkejut ketika melihat pria yang masuk.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now