Chapter 944 - 946

112 11 0
                                    

Chapter 944: Recognize her, terrified

Mobil sport Ferrari itu menabrak batu gunung oleh Yun Jian pada sudut khusus, dengan cara itu justru dapat mencegah Ge Xuan pada mobil sport Ferrari dari cedera.

Setelah Yun Jian memaksa mobil sport Ferrari untuk berhenti dengan mobil sport Maybach, dia menginjak rem dan menghentikan mobil sport Maybach.

Reaksi pertama setelah Yun Jian keluar dari mobil adalah berlari ke mobil sport Ferrari, membuka pintu dan membiarkan Ge Xuan turun dari kursi co-driver.

Pada saat ini, stadion diam.

Orang-orang di tempat kejadian melihat seluruh orang yang ketakutan dalam adegan tadi berhenti, dan tidak ada yang acuh tak acuh.

Guang Ge berdiri di samping laki-laki berkepala datar dan yang lain yang mencoba mengancam Ge Xuan.Pada saat ini, Guang Ge dan yang lainnya terkejut ketika mereka melihat adegan kejutan yang baru saja terjadi di layar lebar.

Terutama orang-orang seperti Guangge, yang telah berbaur di jalan selama bertahun-tahun, juga mengendarai banyak mobil, dan tidak pernah mengalami hal seperti itu.

Rem mobil sport gagal dan dapat diselamatkan dengan aman!

Baru saja Yun Jian menggunakan mobil sport Maybach untuk secara paksa menghentikan mobil Ferrari yang gagal.

Ternyata adegan ini mengejutkan semua orang yang hadir.

Suatu prestasi, apalagi di Kota Longmen, bahkan di seluruh Provinsi Zhejiang, negara Z, itu tidak pernah terjadi!

Itulah berapa banyak keterampilan yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya!

Bagaimanapun, mobil sport Maybach ini diselamatkan oleh tebing!

Dan pada awalnya mobil sport Ferrari itu sudah berencana untuk jatuh sendiri, tetapi apa yang terjadi? Mobil sport Maybach ini dapat mendorong mobil sport Ferrari ini kembali ke tebing!

Terlebih lagi, orang-orang di kedua mobil sport tidak terluka.

Karena kamera pengintai di jalan raya bersifat reflektif, dan Yunjian berjalan ke mobil sport Ferrari dengan kamera di punggungnya, ia tidak bisa melihat penampilan Yunjian di layar di depan panggung.

Pada saat ini, Yunjian telah mencapai pintu mobil penumpang depan dari mobil sport Ferrari itu. Dia membuka pintu dan berkata kepada Ge Xuan, "Keluar."

Ge Xuan belum pulih dari keadaan bahwa dia hampir jatuh dari tebing sekarang. Dia terengah-engah, seperti dia takut.

Ketika Ge Xuan kembali, dia menatap Yun Jian. Saat dia memalingkan kepalanya ke samping, dia melihat mobil sport Ferrari menabrak batu, dan tubuh itu tersembunyi.

Mobilnya rusak.

"Kakak, aku minta maaf, aku merusak mobilmu ..." Ge Xuan menundukkan kepalanya dengan menyalahkan.

"Apakah itu sepotong kulit? Mobil itu dapat diperbaiki jika rusak. Mobil saya telah dihancurkan tidak lebih dari beberapa ratus kali, dan kali ini tidak lebih buruk dari milikmu." Yun Jian tersenyum sedikit dengan bibir yang ceroboh di lengannya.

Dia mengendarai mobil ini di kehidupan sebelumnya. Mobil sport Ferrari ini telah dihilangkan ratusan kali. Yang mana yang tidak diperbaiki olehnya?

Ge Xuan mendengarkan kata-kata Yun Jian, dia mendongak tiba-tiba, dan akhirnya keluar dari mobil sport Ferrari di bawah mata Yun Jian.

Kerumunan di platform melihat semua telah ramai sampai selesai.

Yun Jian mengendarai mobil sport Maybach dengan Ge Xuan kembali ke garis finish.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now