Chapter 791: To the grand hotel, his comrades

72 5 0
                                    

Orang-orang yang berdiri di lantai bawah mengenakan pakaian yang indah.

Pakaian yang dikenakan oleh Xiao Yunzhu dan Duan Li dan Duan Ya juga dibeli oleh Qin Yirou.

Pada saat ini, Xiao Yunzhu sangat bersemangat karena dia bisa keluar hari ini!

Yun Yi juga mengenakan pakaian yang lebih formal, tetapi menambahkan banyak kemudaan.

Meskipun Adam terluka, dia masih bisa berjalan, jadi hanya ada sedikit makan malam, jadi Adam harus mengikuti apa pun yang dikatakannya.

Adam pergi untuk mengasihani Lan Su, Lan Su harus membantu Adam sepanjang jalan.

Pada titik ini semua orang sudah di lantai atas, menunggu Yunjian turun.

"Kenapa Xiaojian belum turun? Aku akan memeriksanya." Qin Yirou melihat semua orang gelisah, jadi dia berencana naik ke atas untuk melihat mengapa Yunjian tidak turun.

Qin Yirou baru saja mencapai tangga, dan dia sedikit mendongak untuk melihat Yun Jian datang dari lantai atas ke bawah.

“Xiao Jian, mengapa kamu turun?” Qin Yirou berkata sambil mendongak, tetapi hanya melihat pakaian Yun Jian.

Yun Jian masih diikat dengan kuncir kuda yang tinggi, dan rambutnya yang panjang dan halus ditata dengan santai, yang memberi orang-orang semacam kecantikan yang tampan.

Terutama hari ini, Yun Jian mengganti pink yang belum pernah dikenakannya sejak kelahirannya kembali. Kulit Yun Jian awalnya adil. Pada saat ini, lengan panjang merah muda ketat yang dikenakan pada tubuh Yun Jian menyentuh pipi Yun Jian. Latar belakang putihnya merah.

Merah muda dan lembut, jika Anda melupakan wajah biasa Yun Jian dan keterampilan yang mengerikan, dia tampak seperti gadis yang segar dan elegan saat ini.

Orang-orang yang hadir ditanggapi dengan serius.

Bahkan Adam tidak bisa tidak melihatnya dua kali.

Wanita muda itu sangat cantik!

"Yah, ayo pergi. Diperkirakan ketika kita sampai di hotel, mereka seharusnya sudah tiba." Adalah Qin Yirou yang berbicara pertama dan kemudian mengalihkan perhatian semua orang.

Ge Junjian telah pergi untuk menjemput rekan-rekannya dan berencana untuk membawa teman-temannya langsung ke hotel.

Ge Junjian mengendarai mobil, sementara kelompok Yunjian lewat, jadi baru jam 4:30 sore, Qin Yirou sudah siap untuk membawa sekelompok orang ke hotel lebih awal.

“Berjalan, berjalan, pergi ke hotel untuk makan malam!” Xiao Yunzhu tampaknya yang paling bahagia. Dia juga berpelukan dengan penuh semangat dengan Duan Li dan Duan Ya.

Xiaoyunzhu telah berkembang sangat cepat baru-baru ini. Beberapa pakaian yang saya beli sebelumnya tidak dapat lagi dipakai. Qin Yirou juga sering membuat hidangan nutrisi yang lebih baik seperti sup iga babi untuk Xiaoyunzhu dan Duan Li Duan Ya untuk membentuk tubuh.

Sangat disayangkan bahwa Dong Ruan tidak ada di sini, tetapi pada tanggal 21 Mei, pada upacara pernikahan Ge Junjian dan Qin Yirou, Dong Ruan sudah meminta cuti dan siap untuk hadir.

Kelompok itu berangkat dari rumah pukul 4.30 sore dan berhenti, karena Adam hanya melambat, tetapi Adam pulih banyak setelah cedera serius, dan dia tidak berjalan sangat lambat karena cedera serius.

Setidaknya kecepatan orang biasa ada di sana.

Selama periode ini, Lan Sui memberi sedikit bantuan kepada Adam.

Pada saat kami tiba di hotel, sudah lebih dari lima.

Hotel berkilauan emas.

Yun Jian juga pernah ke hotel ini sebelumnya, dan saat ini pintu Jinxing Hotel berdiri dengan beberapa pria paruh baya yang setampan Ge Junjian.

Tidak lebih dari orang-orang ini adalah rekan Ge Junjian.

Melihat Yun Jian dan rombongannya mendekat, Ge Junjian bertanya sambil tersenyum: "Bagaimana bisa? Sudah lama sejak kalian menunggu."

"Saya pikir Anda tidak akan berada di sini sepagi ini," Qin Yirou menjelaskan sambil tersenyum.

“Lao Ge, apakah ini saudara ipar?” Di antara rekan-rekan di Ge Junjian, seorang pria dengan alis tebal dan wajah berkarakter Cina menatap Qin Yirou dan bertanya.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang