Chapter 752: Villain Shen Zhong, only profit

91 7 0
                                    

"Yah, bagus!" Qin Yirou kembali karena kaget, dia menjawab Yun Jian sekarang.

Untuk siswa sekolah menengah ini, selain Dong Ruan, teman baiknya dalam hidupnya, Qin Yirou benar-benar tidak melewatkannya.

Tentu saja, dia biasanya diganggu. Alasan mengapa Qin Yirou tidak melawan adalah karena sebagian besar alasannya bukan karena dia benar-benar memiliki hati yang perawan, tetapi dia takut menyebabkan masalah.

Bagi Qin Yirou, kepengecutan adalah kelemahannya yang paling signifikan. Namun, ini bukan untuk mengatakan bahwa Qin Yirou tidak membenci orang lain sama sekali.

Dia juga seorang individu, dia biasanya membenci atau membenci orang tertentu, tetapi hanya orang seperti Qin Yirou, dia tidak akan mengatakannya, tetapi hanya akan menyembunyikan pikiran ini di dalam hatinya.

Dan Yun Jian sekarang gembira dan hebat, karena Qin Yirou adalah kepuasan dan kebanggaan terbesar.

“A Yi, ayo pergi.” Qin Yirou setuju dengan Yun Jian, dan kemudian berbalik memanggil Yi Yi.

Cukup untuk melihat bahwa pada saat ini Qin Yirou telah memperlakukan Si Yi sebagai menantu sejatinya.

Cinta awal secara alami buruk, dan Qin Yirou setuju.

Tentu saja, untuk Qin Yirou, jika pesan kecilnya dan Xiao Yi bertemu dengan orang yang baik, maka Qin Yirou tidak akan keberatan, tetapi dia akan sangat mendukungnya.

Bagaimanapun, Qin Yirou sendiri juga orang yang menikah dini dan hamil dini, dan dia bukan cinta awal.

Saat menikah dengan Yun Gang, Qin Yirou tidak pernah mencintai.

Tentu saja, tidak mengesampingkan bahwa Qin Yirou pernah memiliki ilusi tentang Yun Gang.

Tapi sejak kejadian selanjutnya, lebih banyak fantasi kini lenyap untuk Qin Yirou.

Untungnya, dia bisa bertemu petugas Ge di masa hidupnya.

Ketika memikirkan pengampunan Petugas Ge dan kepribadiannya yang mirip dengan seleranya sendiri, Qin Yirou memiliki kerinduan untuk masa depan.

“Baiklah, pergilah.” Si Yi setuju dengan Qin Yirou, dan kemudian sinar muncul di sudut mulutnya. Pada saat yang sama, dia mengulurkan tangan dan meraih tangan kecil Yun Jian dan berjalan ke toko ini yang bernama Gerry.

Moson harus menindaklanjuti ketika dia melihat ini.

Ketika Qin Yimuan dan Dong Ruan hendak berbalik, suara laki-laki terdengar keras: "Tunggu!"

Saat mendengarkan suara ini untuk pertama kalinya, Qin Yirou dan Dong Ruan memimpin untuk berhenti.

Yun Jian memperhatikan bahwa Qin Yirou tidak mengikuti, jadi dia menarik tangan Rasyi dan berbalik.

Tapi saya melihat itu bersama dengan Yang Weiting, Shen Zhong, yang mengatakan bahwa Qin Yirou sedang berbicara, Qin Yirou, Dong Ruan.

"Qin Yirou dan Dong Ruan, itu salahku sekarang. Saya tidak sengaja menyalahkan Anda. Saya harap Anda bisa memaafkan saya!" Shen Zhong tiba-tiba meminta maaf.

Lalu dia membawa hal-hal yang tidak lagi dibicarakan semua orang dan dilupakan lagi: "Saya hanya berpikir Anda tidak ingin bermain dengan kami, jadi saya hanya mengatakan itu. Sekarang saya tahu bahwa Anda di sini untuk membeli gaun pengantin. Benar? Haha, aku benar-benar menyalahkanmu! Aku juga berharap atas pengertianmu! "

Mata Shen Zhong berputar beberapa kali, dan dia berkata pada saat yang sama.

Kelemahan Shen Zhong saat ini secara alami karena suatu alasan.

Shen Zhong telah menganggur selama beberapa waktu, dan sekarang dia telah memprovokasi ibu ketua Perusahaan Xinqi, dia merasa lemah dengan Qin Yiruan dan Dong Ruan.

Hati lemah Qin Yirou, ditambah teman sekelasnya, biarkan Qin Yirou memanggil putrinya untuk mencari pekerjaan di Perusahaan Xinqi, bukankah itu sulit?

Tentu saja, keputusan Shen Zhong untuk menyenangkan Yun Yun pada saat ini menunjukkan bahwa ia telah merencanakan untuk merobek wajahnya dengan Yang Weiting.

Benar saja, bahkan jika Yang Weiting tahu bahwa Yunjian adalah ketua Xinqi, dia tidak akan menunjukkan kelemahan. Pada saat itu, Yang Weiting melihat Shen Zhong tiba-tiba dikhianati. Dia berteriak pada Shen Zhong sekarang: "Shen Zhong, apa yang Anda maksudkan dengan Anda? Anda belum berjanji ... "

Pada akhirnya, Yang Weiting segera tutup mulut.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now