Chapter 750: Poor manager, domineering

86 9 0
                                    

Apakah Yunjian adalah ketua Xinqi?

Apakah kamu bercanda?

Semua orang yang hadir tercengang dengan adanya hal-hal aneh.

Semua orang tahu bahwa Xinqi telah menyebar ke seluruh Kota Longmen, dikatakan bahwa Xinqi telah meluncurkan rencana baru, dan akan segera berkembang ke seluruh negeri.

Di era teknologi canggih seperti teknologi modern, perusahaan pemasaran mobil seperti Perusahaan Xinqi telah mulai membentuk tren yang menanjak.

Belum lagi bahwa mungkin Perusahaan Xinqi hanya berkembang di Kota Longmen, tetapi bahkan pemerintah sudah mulai mendukung proyek pemasaran mobil.

Dengan kata lain, hanya masalah waktu bagi Perusahaan Xinqi untuk keluar dari Kota Longmen untuk menghadapi seluruh negara.

Salah satu alasan utama mengapa Xin Kai terkenal adalah pameran mobil yang diadakan sebelum bisnis Xin Kai.

Bolehkah saya bertanya kepada seluruh negara Z, perusahaan mana yang dapat mengeluarkan tiga supercar edisi terbatas dalam satu tarikan napas?

Sederhananya, ketua Xinqi kaya!

Jadi ketika orang-orang mendengar bahwa ketua perusahaan Xinqi yang terkenal dalam rumor itu adalah Yunjian.

Wajah tidak ada yang polos!

Selain Qin Yirou dan Dong Ruan, Sidi dan Mo Sen, yang sudah dikenal.

Perusahaan Xinkai saat ini memang sedang menanjak, dan masa depannya tidak terhitung!

Oleh karena itu, Rao adalah manajer umum Pusat Perbelanjaan Dian Lian Mei, dan juga akan berbicara kepada Yun Jian dengan kata-kata penuh hormat.

"Itu tidak mungkin? Qin Yirou, putrimu ternyata menjadi ketua Xinqi? Bagaimana ini bisa terjadi?" Lalu dia memandang Qin Yirou dengan mata ngeri.

"Ini" hanya membantu Yang Weiting menghina Shen Zhong Qin Yirou, yaitu, pria paruh baya dengan perut besar dan pria gemuk yang berdiri di belakang Yang Weiting, sama-sama tidak bisa dipercaya.

Selain tidak bisa dipercaya pada saat ini, Shen Zhong sangat menyesal.

Putri Qin Yirou ternyata adalah ketua Xinqi! Siapa yang bisa memikirkan hal seperti itu?

Alasan mengapa Shen Zhong mendekati Yang Weiting adalah semata-mata karena dia menganggur dan ingin mencari pekerjaan di perusahaan suaminya.

Apa yang terjadi

Dia bahkan memprovokasi ibu ketua Xinqi!

Sudah lama terdengar bahwa karyawan Xinqi memiliki gaji bulanan lebih tinggi daripada perusahaan atau tempat mana pun di Longmen.

Tentu saja Shen Zhong ingin masuk tetapi tidak bisa masuk, tetapi sekarang Shen Zhong mengalihkan pandangannya, dia memikirkan cara lain.

Bahkan ketika Yang Weiting dan Shen Zhong membuat suara, manajer umum Yang memandang Yun Jian dengan penuh semangat, dan dia mengulurkan tangannya, seolah-olah menunggu Yun Jian untuk mengulurkan tangannya dan menjabat dirinya sendiri.

“Ya.” Yun Jian menanggapi manajer umum Yang di mata harapan semua orang, tetapi baru saja dia akan mengulurkan tangan dan berjabat tangan dengan manajer umum Yang, dan Yi Yi ditangkap.

General Manager Yang awalnya menundukkan kepalanya dan dengan tulus ingin bersalaman dengan Yun Jian, tetapi menyadari bahwa Yun Jian tidak mengulurkan tangannya untuk waktu yang lama, dan dia mengangkat kepalanya sedikit.

Dengan melihat ke atas, Tuan Yang mengguncang seluruh tubuhnya yang gemuk dengan ganas, dan orang-orangnya juga sedikit bergetar, seolah-olah dia telah melihat sesuatu yang mengerikan, bahkan kakinya hampir ketakutan dan tidak stabil, dan dia hampir jatuh. Naik ke tanah.

Semua orang yang hadir jelas melihat respon dari Direktur Yang, jadi mereka merasa sangat terkejut.

Meskipun melihat ke bawah pada sudut Tuan Yang, dia bisa melihat Tuan Yi melirik Tuan Yang dengan mata dingin.

Tampilan itu seolah-olah Direktur Yang berani menyentuh tangan Yun Jian dengan telapak tangannya yang montok, dan Sidi pasti akan membunuhnya di detik berikutnya.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang