Chapter 759: Your mother-in-law, marry early

85 7 0
                                    

Yun Jian menunggu Si Yi untuk menariknya ke ruang ganti sebelum dia bereaksi. Dia mengikuti, bagaimana dia bisa mengganti pakaiannya?

Terlebih lagi, gaun pengantin dilengkapi dengan bra. Ketika dia mengenakannya, dia melepas pakaian dalamnya. Jika dia mengubahnya di depan Si Yi, bukankah dia akan telanjang semua kecuali bagian bawah tubuhnya?

“Aku akan ganti baju, kamu keluar.” Yun Jian tweeted dan mengeluarkan suara.

Si Yi mengakui bahwa dia benar-benar tertarik pada Yun Jian, tetapi dia bukan orang yang lapar, belum lagi bahwa wanitanya telah seumur hidupnya, dan dia tidak bisa melarikan diri.

Dengan sedikit kait di bibirnya, dia berbalik dan berjalan keluar dari ruang ganti sambil tersenyum, dan berdiri di pintu.

Tidak sampai Yun Jian mengganti pakaiannya dan keluar bahwa Sidi mengambil tangan kecilnya lagi.

“Maaf, apakah Anda membeli gaun pernikahan ini?” Pelayan berikutnya mengeluarkan gaun pernikahan yang baru saja dipakai Yun Jian untuk mengatasinya, dan kemudian berbalik untuk bertanya pada Si Yi dan Yun Jian.

“Beli.” Dengan gerakan bibir tipis, mata Si Yi memandang Yun Jian dari awal sampai akhir, tetapi dia mengatakan sesuatu kepada pelayan.

Pelayan segera pergi untuk mengemas gaun pengantin.

"Aku tidak membutuhkannya sekarang," Yun Jian masih tidak tahan untuk mengatakan.

Dia enam belas tahun dan di kelas tiga.

Jika Anda menikah lebih awal, tidak apa-apa untuk dikatakan, tetapi karena keadaan sekarang, dia benar-benar tidak membutuhkan gaun pengantin.

Bagaimanapun, bahkan jika kita akan menikah, masih terlalu dini untuk menyebutkannya sekarang.

Terlebih lagi, dia menemani Qin Yirou untuk membeli gaun pengantin hari ini, sebagai hasilnya, dia telah mencampur dirinya sendiri dan memilih satu sebelum Qin Yirou.

“Gunakan itu, kamu hanya bisa menunjukkannya kepadaku ketika kamu membelinya di rumah.” Si Yi memandang Yun Jian, dan kedua alis pedangnya terlihat seperti dia bisa berbicara.

Begitu Yun Jian mendengarnya, dia sedikit mengerutkan bibirnya.

Ada juga sedikit lengkungan merah di pipinya, tetapi di permukaan, dia masih tampak seolah-olah wajahnya tidak berubah, dan dia tenang dan tenang.

Kata-kata Syi memerah beberapa wanita yang hadir di toko untuk memilih gaun pengantin, meskipun ini tidak bisa dikatakan kepada mereka.

"Bagaimana dengan yang ini? Bagaimana dengan yang ini? Itu tidak cukup ketat, dan rasanya sangat pas." Saat itu, pintu ruang ganti lain dibuka, dan Qin Yirou keluar dari sana mengenakan gaun pel-pernikahan. .

Tubuh Qin Yirou sebelumnya diberkati, tetapi sosoknya telah banyak membaik.

Ketika Qin Yirou berganti ke gaun pengantin ini dan berjalan keluar dari ruang ganti, semua orang yang hadir berada di depan matanya.

Gaun pengantin ini dikenakan di tubuh Qin Yirou, yang sangat temperamental.

Rok mengepel sangat panjang, dan gaun pengantin ini terlihat seperti dihiasi dengan berlian, dan terlihat mengkilap dari kejauhan.

Dan kulit Qin Yirou sendiri juga sangat bagus, penampilan Yun Jian kebanyakan seperti dia, tetapi Qin Yirou terlihat sedikit lebih gemuk daripada Yun Jian.

Tapi saya harus mengatakan bahwa jika Qin Yirou tidur, Rao setengah baya, dan dia tidak akan menjadi tua sama sekali.

Karena itu, mengenakan gaun pengantin berkilau pada Qin Yirou ini sangat temperamental.

Orang-orang yang hadir tidak bisa membantu tetapi melirik lebih banyak.

"Wow, set ini tampan! Yirou, ini dia!" Dong Ruan melihat ini dan segera berlari ke sisi Qin Yirou dan menyaksikan Qin Yirou berkeliling selama beberapa putaran.

"Lebih kurus, mungkin kamu tidak tahu kapan kamu menikah dan berpikir kamu adalah seorang gadis kecil di awal dua puluhan! Hanya yang ini!" Kata Dong Ruan.

Ketika Qin Yirou mendengarnya, dia sedikit tersenyum, tetapi mengalihkan pandangannya ke Yun Jian dan Si Yi.

"Bu, ini terlihat bagus, pilih saja yang ini," kata Yun Jian.

“Sangat bagus.” Bahkan Yi Yi memberi peringkat tertinggi untuk dua kata.

“Aku percaya bahwa penglihatanku benar!” Kata Dong Ruan, dan dia berjalan mendekat dan mengambil satu lengan Si Yi: “Pergilah, jangan bayar! Bayar ibu mertuamu, mungkin ibu mertuamu senang. Menikah dengan nota lebih awal! "

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang