Chapter 798: Friends come, friendship is really

69 7 0
                                    

Seorang gadis kecil, bagaimana dia bisa mengatakan kata-kata kejam seperti itu?

Ngomong-ngomong, Yun Gang juga ayah kandungnya, kan? Dia akan mengatakan bahwa hidup dan mati Yun Gang tidak ada hubungannya dengan dia?

Yun Jian memang mengatakan ini sebelumnya, hidup dan mati Yun Gang tidak ada hubungannya dengan dia.

Yun Jian sudah menyelamatkan hidup Yun Gang, dan juga mengatakan bahwa hidup dan mati Yun Gang tidak ada hubungannya dengan dirinya sendiri.

Dia Yunjian adalah orang yang bisa melakukannya.

Namun, kinerja Yun Jian sangat berbeda untuk semua orang yang hadir.

Terutama Dong Weiguo dan lainnya.

Anda harus tahu bahwa pada awalnya Dong Weiguo dan yang lainnya juga berpikir bahwa Yun Jian tidak setuju dengan pernikahan ibunya dengan Ge Junjian.

Lagi pula, jika seorang anak memiliki hubungan cinta yang konstan dengan ayah kandungnya, setelah perceraian orang tua, sang ibu akan memiliki pernikahan kedua, dan si anak pasti tidak akan memberikan wajah.

Namun, kelompok rekan seperjuangan Ge Junjian telah menebak dengan salah, dan membuatnya keterlaluan.

Yunjian ini mendengar tentang kecelakaan ayahnya sendiri. Alih-alih takut, dia mengatakan bahwa hidup dan mati tidak ada hubungannya dengan dirinya sendiri?

Ini adalah pertama kalinya Dong Weiguo melihat seorang gadis muda seperti Yunjian, jadi pada saat ini mereka juga terkejut.

Yun Gang adalah adik laki-lakinya. Meskipun Yun Zheng sendiri enggan mengalami kecelakaan Yun Gang, dalam hal ini, dia tidak punya pilihan. Yun Jian bersedia membantu keluarganya sendiri, yang sudah sangat baik.

Hao Duan Duan terganggu sebelum mulai, tetapi orang-orang yang hadir tidak mengatakan apa-apa.

Tiga bambu Xiaoyun masih makan sendiri.

“Hal ini, saya akan membantu Anda menyelesaikannya,” kata Yun Jian, lalu menoleh untuk melihat Yun Zheng, bertanya kepadanya: “Paman, apakah Anda sudah makan malam?”

Yun Jian berjanji untuk memecahkan masalah untuk dirinya sendiri, dan hati Yun Zheng sedikit lebih lebar.

“Belum.” Yun Zheng memiliki banyak ketakutan, tetapi dibandingkan dengan ketidakberdayaan dan ketidakberdayaan di hadapannya, suasana hatinya tampak jauh lebih stabil pada saat ini.

"Duduk dan makan malam bersama. Saya memanggil pelayan untuk menambahkan Anda sumpit." Kata Qin Yirou, dan memanggil Yunzheng untuk duduk bersama.

Yun Zheng akhirnya tidak bisa menahan, ditambah lagi dia perlu berbicara dengan Yun Jian tentang situasi secara rinci, dan akhirnya duduk.

Ge Junjian tidak marah karena penampilan Yun Zheng, tetapi sebenarnya Ge Junjian dan Qin Yirou bisa berkumpul karena saling toleransi.

Oleh karena itu, Ge Junjian juga menyambut Yun Zheng, kakak dari istrinya yang akan menikah dengannya.

Karena Ge Junjian mendengar Qin Yirou berbicara tentang Yunzheng, Qin Yirou mengatakan bahwa ketika dia berada di keluarga Yun, Yunzheng lebih ramah, dan dia sering membantu ketika dia dalam masalah.

Kemudian, Yun Zheng memberi tahu Yun Jian bahwa batas waktu yang diberikan oleh mereka yang datang untuk menagih utang adalah besok pagi.

Besok pagi, jika dia tidak mendapatkan uang, kelompok itu akan mengambil Yun Xiaoya secara langsung. Jika mereka tidak memberikannya, mereka akan membunuh seluruh keluarga mereka.

Yun Jian berkata bahwa dia akan membantu keluarga Yunzheng, tentu saja dia akan membantu.

Meskipun ada episode yang tidak menyenangkan dari Yun Gang, Yun Zheng adalah orang yang jujur.Gabungnya tidak membuat malu untuk makan malam, melainkan beberapa kawan di Ge Junjian dan Dong Weiguo mengobrol dengan Yun Zheng.

Mengobrol tentang kehidupan.

"Tetes--" Saat itu, ponsel Adam tiba-tiba berdering.

Itu adalah bunyi pesan teks. Adam mengangkat teleponnya dan melihatnya, lalu jari panjangnya mengedit pesan pada pesan teks telepon dan mengirimkannya.

Ketika Adam mengirim pesan teks, dia berbalik untuk melihat Yun Jian. Di depan semua orang, itu tidak baik untuk memanggil Ny. Yun Jian. Adam beruntung batuk, "Oh, Yun Jian, teman saya ada di sini. Dia sudah di pintu. Jangan keberatan. Apakah dia satu lagi? "

“Hah?” Yun Jian sedikit mengernyit.

"Teman Xiaodang ada di sini? Kalau begitu jangan buru-buru dan berteriak untuk makan bersama!" Qin Yirou sangat ramah.

Segera setelah Qin Yirou mengatakan ini, Xueying muncul di pintu.

Di antara empat pemimpin Organisasi Jiwa Gelap, persahabatan antara Adam dan Snow Eagle adalah yang paling nyata.

Terakhir kali Snow Eagle juga memberi Adam satu set pakaian pria, tetapi kemudian diculik oleh Si Yi.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now