Chapter 892: Come to bet on a car, how do you know

102 10 0
                                    

Shen Jie bahkan tidak berpikir bahwa Si Yi begitu akuntan.

Di masa lalu, Shen Jie tidak pernah diganggu, dan tidak ada alasan mengapa orang lain menggertaknya.

Selain itu, orang-orang seperti Shen Jie suka mengeluarkan geng. Ketika mereka pergi ke sekolah di luar negeri, mereka membentuk geng bersama, yang setara dengan jenis organisasi yang diorganisir untuk bertarung dengan yang lain.

Oleh karena itu, dalam situasi ini, Shen Jie merasa bahwa dia memiliki wajah khusus, jadi ketika dia mengulurkan kakinya ke Qin Yirou, karakter pemalunya terungkap. Ketika Qin Yirou kelelahan, dia menghabiskan semua kekuatannya.

Tapi apa yang tidak diharapkan oleh Shen Jie adalah bahwa Si Yi akan menembak dirinya sendiri, dan dia sangat galak sehingga dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk melawan!

"Aku ..." Di bawah tekanan Si Yi, Shen Jie harus menundukkan kepalanya, dia gemetaran karena terkejut, dan kemudian berkata, "Aku salah! Aku bisa minta maaf ..."

Shen Jie merasa kakinya hampir aus.

Dia belum pernah bertemu orang seperti Si Yi dan Yun Jian.

Yang sebelumnya baru saja bunuh diri, tetapi dihentikan oleh Qin Yirou sebelum dia bunuh diri.Yang terakhir mematahkan tulangnya dengan tendangan.

Bukankah dia baru saja menendang Qin Yirou?

Jika Shen Jie tahu itu akan terjadi, maka Shen Jie memperkirakan bahwa dia tidak akan menembak sama sekali pada Qin Yirou.

Terus terang, dia tidak berani!

Hanya saja kali ini, Yi Yi mengabaikan Shen Jie. Di depan Ge Xuan dan Ge Junjian, dia menyeret kerah Shen Jie dan menendangnya dengan keras.

Pada titik ini, seluruh tubuh Shen Jie dapat dipecah.

“Oh!” Shen Jie berteriak dan terbang lagi, dan setelah berbaring di tanah dia berbaring di kejauhan, dan tidak ada lagi suara.

Tidak mati, baru saja pingsan.

“Shen ... Shen Jie!” Ge Xuan dan dua teman Shen Jie lainnya bergegas ketika mereka melihat adegan itu.

“Baiklah!” Ge Xuan bersumpah, dan kemudian dia berlari ke sana.

Setelah menyelesaikan tendangannya, Si Yi sama sekali tidak khawatir tentang hidup atau mati Shen Jie, tetapi berjalan ke ruangan.

Sosoknya yang panjang berjalan di gerimis, dan segera menghilang di depan semua orang.

Ngomong-ngomong, Shen Jie juga saudaranya, jadi Ge Xuan dan dua orang lainnya membantu Shen Jie pergi ke rumah sakit.

Ge Junjian tidak mengikuti, dan setelah Ge Xuan memesan dua kata, Ge Junjian kembali ke rumah.

Jadi Ge Xuan mengendarai mobil sport dan membawa Shen Jie yang tidak sadar ke rumah sakit terdekat

Kali ini pada pertemuan keluarga Ge Junjian, karena Ge Xuan sangat berisik, itu sangat tidak menyenangkan, jadi semua orang tidak makan banyak.

Kecuali Adam dan Moson.

Pada malam hari, beberapa orang dari Yunjian kembali ke vila Dong Ruan. Ketika Yunjian bangun pagi berikutnya dan berlari kembali, Qin Yirou sudah pergi ke rumah Ge Junjian untuk menyiapkan sarapan untuk Ge Xuan.

Ge Junjian pergi ke tentara. Qin Yirou memiliki hati yang baik. Dia takut Ge Xuan tidak akan sarapan di rumah, jadi dia bergegas untuk membuat sarapan untuk Ge Xuan.

Yun Jian takut bahwa Ge Xuan atau teman-temannya akan menemukan hal lain, jadi Yun Jian mengambil dua potong roti yang disiapkan oleh Qin Yirou dan berjalan ke rumah Ge Junjian.

Di gerbang rumah Ge Jun, Yun Jian bertemu Ge Xuan yang baru saja keluar dari villa.

Saat Ge Xuan melihat Yun Jian, dia mendengus, dan kemudian dia ingin berkeliling Yun Jian.

“Berhenti.” Yun Jian tidak berbalik untuk melihat Ge Xuan, katanya pelan.

Dia mendengar ringannya Yun Jian, Ge Xuan hanya terisak, dan kemudian dia ingin pergi berkeliling Yun Jian.

"Bagaimana kalau bertaruh pada mobil? Sebagai penggemar balap, Anda harus sangat tertarik dalam balap. Jika saya bisa memenangkan Anda, Anda tidak akan begitu tidak masuk akal untuk ibu saya di masa depan." Yun Jian melihat Ge Xuan melewati dirinya sendiri, Dia marah dan sebaliknya berkata.

Pernyataan Yun Jian benar-benar memblokir Ge Xuan.

Ge Xuan berhenti, dia berbalik untuk melihat Yun Jian, matanya dipenuhi dengan kejutan: "Bagaimana kamu tahu aku tertarik pada balap!?"

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang