Chapter 807: Give you a second, get out of sight

64 7 0
                                    

Yun Jian berkata bahwa dia berencana untuk pergi langsung ke lift Li dan pergi ke lift.

Zhang Shaofeng dan Zhang Jian di belakang Yun Jian juga mengikuti Yun Jian menuju lift.

Jika kita membuang lebih banyak waktu sekarang, itu berarti Chen Xinyi lebih berbahaya.

Bahkan, bahkan jika dia tidak mengatakannya, Chen Xinyi menghilang begitu lama.Di mana dia dibawa dan apa yang akan dia lakukan, ketiganya Yunjian pasti bisa menebak.

Setelah mendengarkan dorongan Yun Jian, dia mencurahkan kata "roll", dan beberapa staf yang hadir tidak tahan lagi.

Secara khusus, beberapa penggemar wanita yang menyukai Li berteriak pada Yun Jian pada saat ini.

"Jangan kamu berani memperlakukan keluargaku seperti wanita mati yang tidak masuk akal ini, jangan berpikir kamu terlihat cantik, dan memainkan tipuan tipuan ini dengan aspek tertentu, paman kami tidak akan melihatmu!"

"Jangan berani menghina idola favoritku seperti ini! Ayo mati!" Sekelompok besar staf berlari, seolah berusaha mengekspresikan diri mereka dengan baik sebelum Li Wei, semua diblokir di depan lift untuk mencegah Yunjian lewat.

Yun Jian sudah cantik, dan warna kulitnya yang proporsional sebanding dengan emas dan sosok yang sangat indah.Rao adalah seorang pria yang melihatnya, dan tidak bisa menahan perasaan bahwa dia ingin menempatinya di sisinya.

Karena dia benar-benar tertarik oleh Yunjian, Li, yang berdiri di lantai dua, tidak bisa memasuki daerah itu sebelum turun.

Salah satu aspek dari Li Yan turun adalah karena Yun Jian, dan yang lainnya adalah karena dia menikmati rasa perhatian ini.

Dia juga tahu bahwa dia sangat baik, karena serial TV masa lalu baru-baru ini, dia benar-benar terbakar, jadi melihat langkah Yun Jian barusan, minatnya meningkat, dan dia ingin turun dan membuat kesenangan.

Akibatnya, dia tidak berharap bahwa dia harus berbicara sendiri?

Sejak debutnya, Li Yan telah mengakui bahwa dia terlihat tampan, fitur wajahnya secara mengejutkan benar, dan dia rasanya seperti laki-laki.

Yun Jian sebenarnya membiarkannya berguling?

Ini sangat memukul harga diri Li.

Sekelompok anggota staf wanita dan penggemar wanita yang cerdas, untuk mengekspresikan diri mereka saat ini, berhenti di depan Yun Jian untuk mencegah Yun Jian lewat.

Li Li, di sisi lain, mengulurkan tangannya dan mengumpulkan rambutnya. Dia pergi ke Yun Jian lagi dan berkata kepada Yun Jian:

"Hei, Nak, aku sudah menyaksikan begitu banyak trikmu, katakanlah, apakah kamu penggemar aku? Yah, kamu harusnya ada di sini untuk tanda tanganku? Kamu terlalu galak, hanya untukku Tanda tangan, bahkan menabrak penjaga pintu!

"Hei, tapi bagimu untuk mengejarku, maka aku akan memberimu nama!"

Kemudian Li Li mengeluarkan spidol dari saku celananya dengan malas, pose malas yang sengaja ia ajukan juga menyebabkan teriakan banyak penggemar wanita yang hadir.

"Cewek, di mana Anda menandatanganinya? Tandatangani pakaian Anda?" Li Yan berkata dan mengulurkan tangannya. Dia menatap dada montok Yun Jian selama dua detik, dan hanya ingin menjangkau Yun Jian.

Ketika Yun Jian hanya ingin melakukannya.

Tangan yang panjang, putih, dan kerangka meraih tangan Li Ye yang ingin menyentuh ujung pakaian Yunjian.

Melihat sisi Yun Jian, aku tidak tahu kapan, Yi Yi sudah muncul di sini.

Pada saat ini, tangan Si Yi mencubit pergelangan tangan Li dan memutarnya dengan punggungnya.

“Ka-cha!” Dia hanya mendengar suara patah tulang yang sederhana, Li Li ditikam oleh sakit hati yang tiba-tiba, dan dia berkeringat.

Tetapi saya melihat bahwa Si Yi mengibaskan tangannya. Dia memandang Li Ye dengan dingin, dan matanya tampak membunuh Li Ye: "Beri kamu waktu sebentar dan keluarlah dari tangan saya bersama orang-orangmu." Visi, jika tidak Perusahaan Pemodelan Beiguang akan menjadi pemakaman Anda! "

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now