Chapter 871: Help you get rid of, fox hunting organization

114 9 0
                                    

Dengan dia? Apa? Apa yang bisa kamu lakukan dengannya? Ini adalah pemikiran batin Shan Zihao.

Saat ini, hati Shan Zihao hampir tidak dapat digambarkan dengan kata-kata.

Langkah Yun Jian semakin misterius. Tentu saja, Yun Jian semakin misterius, yang berarti bahwa Shan Zihao semakin tertarik pada Yun Jian.

Orang-orang kasar, terutama yang seperti Shan Zihao.

Di departemen sekolah menengah atas sekolah menengah bahasa asing, Shan Zihao tidak diragukan lagi menjadi objek kekaguman anak perempuan. Dia tidak hanya terlihat tampan, terlihat baik, tetapi juga menjunjung tinggi kepribadian keren para gadis.

Dia jarang bertemu dengan seorang gadis seperti Yun Jian.

Yun Jian tidak hanya tidak peduli untuk peduli padanya pada awalnya, tetapi bahkan misterinya meningkat dari awal hingga sekarang.

Dia mengambil Ning Lanlan di dinding, keterampilan anehnya, dan ayah Xu Haozhe memanggilnya 'Sister Sister', ditambah Pete biracial di depannya sangat takut padanya.

Tindakan kecil ini membuat minat Shan Zihao berangsur-angsur menguat.

Semakin banyak hal yang tidak dapat Anda peroleh, semakin banyak yang ingin Anda jelajahi, saya khawatir itu adalah Shan Zihao.

"S apa?" Saat itu, Pete berteriak kaget.

"Ikuti kamu? Gajinya untukku? Benarkah?" Pete memandangi Yunjian dari atas ke bawah.

Bagaimanapun, Yun Jian merasa terlalu menakutkan untuknya.

Sebelum Yun Jian menyambar apa yang dicurinya, itu hampir sama dengan menyambar uangnya.

Sekarang Yun Jian memberitahunya lagi, biarkan dia mengikutinya, dan biarkan dia membayar.

Untuk Pete, Yun Jian cukup beruntung untuk tidak mengambil barang-barangnya sendiri, tapi dia memintanya untuk mengikutinya?

"Aku tidak bercanda. Selama kamu memberi saya jawaban, janji atau tidak?" Yun Jian memeluk dadanya, dan dia tidak terburu-buru untuk jawaban Pete.

Pete terdiam beberapa saat.

Tidak sampai kata-kata Yun Jian datang lagi Pete kembali: "Tentu saja, selama Anda berjanji, saya akan segera mengirim seseorang di luar kendali Organisasi Berburu Rubah."

Pete menandatangani kontrak jangka panjang dengan organisasi perburuan rubah.Sebagai pencuri internasional, ia tentu memiliki kantor belakang.

Organisasi perburuan rubah adalah organisasi pencuri internasional yang terkenal.

Mengapa organisasi berburu rubah adalah organisasi mencuri? Itu karena organisasi berburu rubah berbeda dari organisasi jiwa gelap dan kelompok tentara bayaran pembunuh kuno.

Organisasi perburuan rubah memiliki kekhasan bahwa ia hanya mengambil apa yang ingin dicuri oleh majikan, atau harta yang ingin ditemukannya.

Selain itu, tidak pernah melakukan serangkaian tugas seperti membunuh.

Dapat dikatakan bahwa organisasi perburuan rubah adalah kamp konsentrasi Pete.

Oleh karena itu, organisasi perburuan rubah, organisasi jiwa gelap, dan kelompok tentara bayaran pembunuh kuno tidak memiliki persimpangan kepentingan.

Namun, Yunjian tahu bahwa Pete telah menandatangani kontrak jangka panjang sepuluh tahun dengan Fox Hunting Organization.

Artinya, dalam sepuluh tahun, Pitt menjual hidupnya kepada organisasi pemburu rubah.Dalam sepuluh tahun yang setara dengan Pitt, semua tugas yang ia ambil harus melewati organisasi pemburu rubah, dan selama periode ini, setengah dari uang yang ia hasilkan harus dibagi dengan Organisasi berburu rubah.

Dalam hal ini, Pete ingin menyingkirkan organisasi perburuan rubah.

Apa yang dikatakan Yun Jian lebih menggoda dari apapun.

Benar saja, begitu kata-kata Yun Jian jatuh, mata Pete berbinar. Dia memandang Yun Jian dan menatapnya dengan mata yang sangat bersemangat: "Benarkah? Bisakah Anda benar-benar membantu saya menyingkirkan organisasi pemburu rubah?"

“Mengapa kamu ingin mengikutiku?” Yun Jian tidak memberikan jawaban positif kepada Peter, dia hanya mengulangi pertanyaan sebelumnya.

"Ya ... Ya ... Ya!" Kepala Pete seperti mainan.

Shan Hao, yang berdiri di samping, melihat Yuan Jian dan Pete jauh lebih terkejut daripada sebelumnya.

Apa yang sedang terjadi di sini? Apa itu Organisasi Berburu Fox? Apakah ini organisasi misterius di Kota Longmen? Kenapa dia tidak pernah mendengarnya?

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang