Chapter 904 - 906

113 11 0
                                    

Chapter 904: Hit the balloon again and win the doll

Tiba-tiba mendengar kata-kata Yun Jian, wajah Ji Shasha kaku.

Ji Shasha juga ditutupi dengan parfum, jadi Yun Jian merasa dingin ketika dia menciumnya.

Tentu saja, Yun Jian tidak akan memberi tahu Ji Sasha terus terang, "Kamu pergi, aku benci bau parfum pada kamu".

Hanya saja Yunjian sendiri tidak mau berkomunikasi dengan Ji Sasha.

Melihat Yun Jian berbicara pada dirinya sendiri dengan sikap ini, Ji Shasha masih kaku untuk sementara waktu, dan dia memutar matanya ke arah Yun Jian.

Tapi di depan semua orang, Ji Sasha tidak mudah diserang, dia hanya melihat Yun Jian sebagai gadis yang relatif dingin, jadi dia membeku, lalu tersenyum dan berkata kepada Yun Jian lagi: "Baiklah, mari kita pergi ke sana Main. "

Seolah-olah untuk meringankan suasana barusan, Ji Sasha juga tersenyum ke arah Yun Jian sambil tersenyum.

Beberapa anak laki-laki berikutnya melihat Yun Jian berbicara dengan Ji Sa Sa, dan Ji Sa Sa dapat melakukan ini. Saat ini, mereka semua memiliki beberapa pendapat yang baik tentang pendekatan Ji Sa Sa.

Pada saat ini, saya berpikir dalam hati, di musim ini, Salsa benar-benar memiliki temperamen yang baik. Tidak hanya cantik, tapi juga pemarah.

Tapi Yunjian tidak buruk.

Karena Yun Jian bahkan lebih cantik dan halus daripada Ji Sasha, Yun Jian adalah seorang gadis yang tidak dapat menemukan apa pun.

Terlebih lagi, Yun Jian tidak pernah mengoleskan guou rouge dan sejenisnya, tetapi kulitnya masih terlihat lembut dan lembut, yang membuat orang-orang di jantung merasa gatal.

Jadi bahkan jika Yun Jian mengatakan sesuatu seperti itu tadi, orang-orang ini merasa bahwa Yun Jian jauh lebih baik daripada Ji Sasha.

"Ayo pergi, main game, membosankan tinggal di sini!" Beberapa anak laki-laki mengikuti.

Jadi mereka berjalan ke area permainan di sisi alun-alun.

Selain sekelompok bibi menari di alun-alun, ada area permainan di sebelahnya.

Berbicara tentang area permainan, saya harus menyebutkan balon untuk memenangkan permainan jackpot.

Bagaimana Ling Yichen tahu Yunjian di awal? Bukan itu yang saya ketahui dalam perjalanan sekolah musim gugur, bermain balon di taman untuk memenangkan jackpot.

Pada awalnya Ling Yichen agak sombong, dia merasa dia memukul balon dengan sangat baik.

Tapi setelah bertemu Yun Jian, dia tahu bahwa hal paling salah yang telah dia lakukan adalah menempatkan pria besar di depan Yun Jian.

Akibatnya dia dipukuli habis-habisan.

"Ayo bermain balon! Kalian harus sangat baik, kan? Beri kami beberapa gadis dan dapatkan boneka besar!" Ji Sasha melihat Yun Jian mengabaikannya, dia berbalik dan berpegangan tangan dengan gadis lain Sekarang, dan juga dengan keras.

Kata-kata Ji Sasha membuat beberapa anak laki-laki hadir untuk menyingsingkan lengan baju mereka dan ingin melakukan perkelahian besar di depan para gadis, untuk menunjukkan kekuatan mereka.

"Pergi jauh-jauh, pergi jauh, hal seperti ini ingin aku datang!" Salah satu dari mereka memanggil kecantikan Yun Jian sebelumnya, dan centil paling sengit, hidungnya sedikit bengkok, tetapi orang yang berpakaian cukup modis melirik Yun Jian. , Dan kemudian dia melangkah maju dan ingin menunjukkan tangannya di depan para gadis.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now