Chapter 860: Yunjian Anti-General, Face Begonia

109 10 0
                                    

Bahkan para guru yang duduk di pengadilan sebagai wasit salah dan tertegun dan berdiri.

Mungkin beberapa siswa tidak pernah mendengar bahasa-bahasa ini diucapkan di mulut Yunjian, tetapi para guru yang hadir memiliki banyak kontak, mereka mungkin tidak dapat mendengar bahasa beberapa negara, tetapi mereka juga dapat menentukan bahasa negara mana.

Apa yang harus saya katakan adalah bahwa kata-kata yang diucapkan dari mulut Yunjian ini adalah bahasa asing yang nyata!

Dan Yun Jian berbicara selusin bahasa!

Apakah Anda takut belajar bahasa asing sejak awal ibumu?

Seorang guru wanita yang duduk di depan wasit berdiri di meja pendukung dengan terkejut, dia memandang Yun Jian, dan matanya yang ketakutan membuat semua orang yang hadir benar-benar melihat.

"Tuan Lin ... Tuan Lin Dan" Seorang guru laki-laki melihat wasit dan guru perempuan berdiri, dan dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak pada guru perempuan itu.

Guru perempuan, bernama Guru Lin Dan, berdiri dan berjalan ke Yun Jian, dia menatap dengan mata besar, dan mata itu sepertinya menembus segalanya.

Pada saat ini, guru Lin Dan telah datang ke Yunjian. Dia menatap Yunjian dan menatap Yunjian dengan mata yang tidak dapat dipercaya dan bertanya, "Teman sekelas, apakah Anda tahu bahasa lebih dari sepuluh negara?"

Orang-orang yang hadir mendengarkan kata-kata Tuan Lin Dan, dan sekarang ragu-ragu.

Siapakah Guru Lin Dan ini? Dia adalah guru bahasa asing paling senior di sekolah menengah bahasa asing. Sejauh ini dia telah menguasai lima bahasa asing, yaitu, di Provinsi Zhejiang, dia sementara dapat menempati tempat di antara para guru.

"Um." Yun Jian hanya menanggapi Guru Lin Dan dengan ringan, dan kemudian dia mengalihkan pandangannya ke Ji Xuetang yang gemetar dan terhuyung-huyung ke titik di mana dia tidak bisa bergerak.

Itu selalu menjadi perannya dalam memprovokasi orang lain, dan tidak ada yang menantangnya.

Oleh karena itu, Yun Jian tidak takut mengekspos dirinya sendiri, dan dia tidak takut curiga, sebaliknya, dia mengangkat matanya dan menatap langsung ke Ji Xuetang.

Yun Jian juga provokatif, seperti Ji Xuetang memprovokasi dia, dan mengembalikannya dengan cara yang sama: "Bisakah itu lebih baik? Anda dapat memilih bahasa apa pun di dunia, dan saya akan selalu bersama Anda."

Setelah Yun Jian berkata, dia mengerjap dan tampak seperti orang yang tidak bersalah dan tidak bersalah. Dia tertawa kecil dan tersenyum:

"Ngomong-ngomong, aku lupa memberitahumu bahwa, selain bahasa yang aku miliki di semua bagian negara, aku juga memiliki beberapa bahasa lokal di beberapa negara. Bagaimana? Apakah kamu ingin kembali lagi? Aku pikir kita bisa bertarung seratus putaran.

Saya ingin bertanya mengapa Yunjian memiliki banyak bahasa di negaranya, karena Yunjian bepergian ke seluruh negeri ketika ia adalah dewa instan.

Misi yang dia ambil adalah pembunuh dari seluruh negeri.

Namun, jika Anda ingin saling membunuh, Anda harus menyelinap masuk, dan jika Anda ingin menyelinap, Anda harus belajar bahasa setempat.

Yun Jian belajar dengan cepat dan akurat, pada dasarnya dia bisa menguasai komunikasi dan dialog paling sederhana di suatu negara dalam waktu singkat.

Tentu saja, selain bahasa asing yang lebih sering digunakan seperti bahasa Inggris dan Cina, banyak bahasa di negara lain hanya akan berkomunikasi.Jika ia diminta untuk menulis bahasa negara-negara ini, ia mungkin hanya menulis beberapa di levelnya. Itu dia.

Kata-kata Yun Jian yang sedikit provokatif membuat orang-orang yang hadir tertawa keras, dan segera ada banyak pembicaraan.

"Haha, ini sangat menarik. Gadis ini bisa berbicara selusin negara!"

"Ini luar biasa. Dulu aku mengira Ji Xuetang adalah seorang gadis bahasa asing yang jenius, dan kami adalah siswa yang paling kuat di Kota Longmen, tapi aku tidak mengharapkan siapa pun di luar dirinya. Begitu gadis ini keluar, apa yang gadis jenius bahasa asing Ji Xuetang, aku menunjukkan sepatunya Tidak layak! "

"Yaitu, musim ini Xue Tang dan aku dari sekolah. Ketika dia dinilai sebagai gadis bahasa asing yang jenius, dia tampak seperti dia tak terkalahkan di alam semesta. Hum, sekarang bagaimana dia bisa bangga!"

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang