Chapter 934 - 936

102 13 0
                                    

Chapter 934: A bunch of waste, grab my brother's car

Ge Xuan sendiri mewarnai campuran kecil rambut merah, kuning, biru dan hijau, yang tampak seperti bajingan nakal.

Rambut merah-kuning-biru-hijau ini menata punggung Ge Xuan dengan cara yang sama seperti Xiaolun.

Karena itu, ketika sekelompok kecil orang di sekitar Ge Xuan mengelilingi Ge Xuan, mereka menganggap Ge Xuan sebagai tipe orang yang sama, tetapi memandang mereka dari faksi yang berbeda.

Melihat kolega bersama, umumnya saling memperlakukan dengan mata musuh.

Jadi bajingan kecil di sekitar Ge Xuan ini tampak sangat brutal.

Dua teman Ge Xuan, satu adalah orang asing, yang lain adalah negara Z, ditambah Ge Xuan sendiri hanya memiliki tiga orang, sehingga dikelilingi oleh kelompok orang ini, kelopak mata Ge Xuan dengan ganas.

Punk kecil yang berdiri di garis depan memiliki bekas luka di wajahnya dan mencukur rambutnya yang rata.

Berdiri di depan Ge Xuan, dia kekurangan Ge Xuan.

Mungkin dia mendongak dan hanya melihat dagu Ge Xuan. Ini membuat wajah ini penuh bekas luka dan bercukur dengan kepala rata besar dan sangat tidak puas.

"Yah, beraninya kamu memandang rendah Lao Tzu, siapa yang tahu siapa Lao Tzu? Apa kamu tidak tahu Falcon Hall di Longmen? Kakak laki-lakiku adalah yang tertinggi di Falcon Hall! Apa yang kamu berani meremehkan Lao Tzu! Pukul dia dengan berlutut! "

Punk kecil berkepala datar ini keluar dengan pembukaan yang sangat arogan.

"Ketika kami pertama kali tiba, kami tidak memahami dunia, jadi kamu harus mengurusnya!" Ge Xuan sangat cerdas sehingga dia tiba-tiba memikirkannya, jadi dia berkata.

Jika dia di luar negeri, Ge Xuan sudah membentuk banyak saudara, tetapi kali ini hanya tiga orang yang kembali, dan Shen Jie yang paling cakap juga telah ditabrak oleh Yun Jian ke rumah sakit.

Hanya tiga dari mereka yang tersisa.

Ge Xuan tahu bahwa sikap keras kepala itu tidak berguna, jadi cara terbaik sekarang adalah berdamai dengan orang-orang di depannya yang jelas-jelas mencari sesuatu.

“Oh, kalian memiliki sedikit penglihatan!” Pria berkepala datar itu mencibir dan berteriak pada Ge Xuan. Pria berkepala datar menatap Ge Xuan, dan air liur yang mengalir dari mulutnya semuanya disemprotkan ke wajah Ge Xuan.

Ge Xuan tahu bahwa ada banyak orang di sisi lain, jadi dia hanya bisa menelan bau mulut ke perutnya.

"Game selanjutnya, ya? Apakah anakmu bermain bersama kita, kan?" Pria berkepala datar itu mulai mengatakan hal-hal serius.

Sebelum Ge Xuan mengatakan sesuatu, lelaki berkepala datar itu terus berkata, "Jika kamu berani memenangkan Guangge kami dalam pertandingan itu, jangan kamu ingin keluar dari sini hari ini, aku akan membiarkan kamu mati!"

Pria berkepala datar itu mengancam dengan ganas.

Dengan mengatakan itu, pria berkepala datar melewati Ge Xuan, dan pria itu sudah berjalan di depan Maserati ini.

Pria berkepala datar berjalan ke Maserati dengan sekelompok orang, dan dia menepuk mobil sport, dan kemudian berkata lebih keras: "Oh, apakah ini mobil yang bagus? Pinjamkan kami Guangge untuk mengemudi, bagaimana dengan itu?"

Ini berarti bahwa pihak lain tidak dapat mentolerirnya.

Ge Xuan mengangkat tinjunya, dia tidak bisa menahannya!

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now