Chapter 899: Why report, who is mine

101 10 0
                                    

Awalnya Yun Jian duduk dengan mencolok di sana.

Meskipun Yun Jian sangat cantik dalam penampilan, ketika dia pertama kali berjalan, beberapa anak laki-laki dan perempuan yang makan dengan meja makan menatapnya untuk sementara waktu, dan semua orang menatapnya untuk sementara waktu dan kemudian tidak membuat suara.

Mereka yang makan dengan Yun Jian, Chen Xinyi, Zhang Shaofeng, dan Zhang Jian di meja yang sama, kecuali untuk wanita dengan wajah bengkok, yang lain adalah anak laki-laki dan perempuan seusia dengan Yun Jian.

Sebagian besar anak laki-laki dan perempuan tertarik pada anak laki-laki dan perempuan yang seusia.

Jadi anak laki-laki dan perempuan ini di meja yang sama juga memandang Yunjian untuk sementara waktu.

Tetapi semua orang tidak terlalu peduli.

Tapi Zhang Shaofeng baru saja membicarakannya beberapa saat yang lalu. Semua orang yang hadir sekarang mengalihkan perhatian mereka kepada Yun Jian.

Ketika Yun Jian pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi Chen Xinyi, dia juga berbicara tentang topik ini, tetapi topik saat itu bukan tentang ini, tetapi tentang larangan perusahaan model Beiguang.

Terakhir kali, Zhang Shaofeng juga bertanya kepada Yun Jian apakah Yun Jian telah melakukan larangan terhadap Perusahaan Model Beiguang.

Yun Jian mengangguk dan mengakui pada saat itu, tetapi pria dengan perut bir berdiri dan tertawa dan berkata bahwa Yun Jian hanya ingin mengambil kredit di depan Chen Zhenchuan.

Pria dengan perut bir bernama Zhang Guodong. Dia hanya pekerja biasa. Dia punya hubungan keluarga dengan Chen Zhenchuan. Jadi ketika dia mendengar tentang kecelakaan Chen Xinyi di rumah sakit, dia bergegas mengunjungi Chen Xinyi.

Dia datang ke sini untuk memuji Chen Zhenchuan, karena Chen Zhenchuan adalah bos besar perusahaan.

Hanya saja dia menganggap Yun Jian sebagai tipe orang.

Pada jamuan hari ini, pria perut bir bernama Zhang Guodong juga hadir.

Zhang Guodong hadir, bukan oleh Chen Zhenchuan sendiri, tetapi oleh dirinya sendiri.

Terakhir kali saya mendengar bahwa Chen Zhenchuan mengundang Yun Jian untuk makan malam Sabtu malam ini di rumah sakit. Bagaimana mungkin dia tidak datang kepada orang-orang yang menyukai orang-orang kecil dan murah seperti Zhang Guodong?

Jadi Zhang Guodong juga hadir sekarang. Namun, Zhang Guodong melihat bahwa Yunjian di sini sekali lagi menarik semua perhatian. Alasannya mirip dengan yang terakhir kali. Dia juga menertawakan adegan itu.

"Gadis kecil, apakah kamu benar-benar berubah pikiran? Terakhir kali kita berbicara tentang larangan perusahaan model Beiguang. Kamu bilang kamu melakukannya. Hari ini kita berbicara tentang pengintai. Apakah Anda harus mengakui bahwa Anda melakukannya lagi? "

Zhang Guodong sangat bangga dengan pertanyaan Chong Yunjian.

Itu hampir sama terakhir kali. Dia dan yang lainnya membicarakannya. Zhang Shaofeng mengatakan bahwa Yunjian membuatnya, dan Yunjian mengakuinya.

Hanya saja kali ini, ini adalah berita terbaru yang disebutkan orang lain kepada Chen Zhenchuan.

Terakhir kali saya tidak tahu bahwa pengintai-pengintai itu semua terbunuh, dan salah satu dari mereka dicincang. Hingga hari ini, insiden beberapa pengintai tragis dapat dianggap menyebar di seluruh Longmen .

Berbicara lagi hari ini, Zhang Shaofeng bahkan menunjukkan bahwa Yunjian berhasil?

Zhang Guodong merasa bahwa ini hanyalah keinginan Yun Jian untuk menggunakan muridnya, Zhang Shaofeng untuk mendapatkan kesan yang baik di depan Chen Zhenchuan.

Zhang Guodong sendiri ingin mendapatkan kesan yang baik di depan Chen Zhenchuan, dan dia juga menganggap Yun Jian sebagai orang seperti itu, jadi dia tidak berbicara dengan baik.

Seolah ingin membuktikan klaimnya, Zhang Guodong juga mengklaim kepada Yun Jian sekali lagi: "Jika hal-hal pengintai benar-benar dilakukan oleh Anda, mengapa Anda tidak mengatakannya terakhir kali? Jadi, saya melihat Dia tidak melakukannya! "

Analisis Zhang Guodong tampaknya sesuai.

Tetapi ketika semua orang merasa itu benar-benar terjadi, suara Yun Jian datang lagi: "Ya, saya melakukannya, tetapi mengapa saya melaporkannya kepada Anda? Apakah Anda pikir Anda adalah saya? Siapa itu? "

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now