Chapter 868: Pete, charity

108 10 0
                                    

Pete adalah pencuri internasional, tingkat pencuriannya tidak tinggi, keterampilannya yang fleksibel dapat dianggap sebagai kehadiran internasional terkemuka.

Dapat dikatakan bahwa sejak debutnya, ia hanya dicuri dua kali.

Dan kedua kali karena Yunjian!

Salah satunya karena Yun Jian dari kehidupan sebelumnya, dan yang lainnya adalah pencurian barang antik dari Provinsi Zhejiang belum lama ini.

Pada kedua kesempatan itu, Yun Jian menemukan kembali barang-barang curian itu. Pete berjanji kepada majikannya untuk menjamin barang-barang itu bisa dicuri. Majikannya juga membayar uang muka.

Karena dua kali ini Yunjian membuat masalah, Pete tidak hanya gagal menyelesaikan tugasnya, ia juga kehilangan sepuluh kali lipat ganti rugi dari majikan!

Sepuluh kali ganti rugi berjumlah ratusan juta dolar!

Jadi sekarang untuk Peter, hal yang paling menakutkan dalam hidupnya bukanlah bertemu hantu, tapi bertemu Yunjian!

Jadi begitu dia melihat Yunjian, Pete ingin menyelinap pergi.

Dia tidak pernah bermimpi bahwa dia akan bertemu Yunjian di sini, rasanya bahkan lebih mengerikan daripada ditangkap oleh guru di awal kelas!

“Apakah kamu melakukan hal-hal buruk lagi?” Yun Jian menyipitkan matanya, dia menatap Pete, memegangi dadanya dengan kedua tangan, dan gerakan yang santai dan acuh tak acuh membuat hatinya menyusut.

"Tidak! Bagaimana bisa, aku berani!" Pete berbicara dengan lancar dalam bahasa Cina, tetapi tidak sulit untuk melihat bahwa Pete adalah keturunan campuran.

Diperkirakan salah satu orang tua Pete adalah warga negara Z.

"Bibi Nenek, biarkan aku pergi. Aku punya yang tua dan yang muda dan aku harus memberi makan diriku sendiri. Aku tidak melakukan hal buruk kali ini. Kamu bisa melakukannya. Jangan pegang aku atau tidak?"

Pete takut dengan dunia Yun Jian. Dia menggigit bibinya dan berteriak pada Yun Jian.

Sebenarnya, Yun Jian tidak datang ke Pete untuk masalah sama sekali. Dia hanya melihat Pete di sini, dan ada kejutan di hatinya, jadi dia ingin menyapa.

Akibatnya, dia tidak menyangka Pitt menghindari dirinya sendiri seperti wabah, jadi Yun Jian sangat kesal sehingga dia memanggil Pitt.

“Xiao Jian, apakah ini?” Pada saat ini, beberapa orang dari Yun Yi mengikuti Yun Jian dan datang ke sini. Mereka melihat kejadian itu dengan terkejut dan terkejut.

"Teman lama," kata Yun Jian dengan mudah.

“Ibu mertuaku, bibi, aku tidak berani berteman denganmu!” Pete blak-blakan, dia bergerak berlebihan, ekspresi takut pada Yun Jian dilebih-lebihkan dan lucu.

Kenapa kamu begitu takut dengan Yunjian? Apakah Yunjian bukan binatang sungai?

Tidak hanya Yun Yi dan Xu Hao Zhe yang terkejut, Ning Lanlan, Xiao Zhiming, terutama Shan Zihao tidak bisa terkejut lagi.

Jika Yunjian terlihat sangat menakutkan dan menakutkan, maka ...

Orang-orang yang hadir baru saja memikirkan hal ini, tetapi hanya melihat Presiden Zhang menuju ke Yunjian, dan kemudian Presiden Zhang berhenti sebelum berbicara kepada Yunjian:

"Teman sekelas ini, aku tidak tahu kamu sekolah di mana, tapi aku bisa meyakinkanmu bahwa Tuan Pete benar-benar bukan orang jahat.

"Saya bukan hanya kepala sekolah menengah bahasa asing, tetapi juga presiden Longmen Charity, dan presiden Panti Asuhan Huien.

"Terlalu banyak anak di dunia ini yang menderita keputusasaan dan kemunduran yang menyakitkan. Mereka anak yatim, tak berdaya, dan beberapa bahkan tidak bisa mendapatkan makanan dan pakaian yang cukup untuk tiga kali sehari.

"Kami telah mengadopsi sejumlah besar anak-anak seperti itu di panti asuhan Hui En. Anak-anak tidak memiliki sumber keuangan, dan bahkan makanan dan pakaian adalah masalah.

"Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Mr. Pete telah membawa sejumlah besar amal ke panti asuhan kami setiap bulan untuk membantu anak-anak tumbuh dewasa, dan kami dan anak-anak sangat berterima kasih padanya!

"Jadi dia pasti bukan orang jahat!"

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now