Chapter 755: This wedding dress, he said he bought it

84 6 0
                                    

Dong Ruan adalah orang yang mengerti mode, ia juga memilih gaun pengantin yang unik untuk Qin Yirou, yang menunjukkan kecantikan Qin Yirou.

Qin Yirou tidak pergi bekerja untuk sementara waktu. Qin Yirou tidak pergi bekerja hari ini dengan tiga anak: Xiao Yunzhu, Duan Li, dan Duan Ya.

Ketiga anak itu taat.

Tentu saja, selama periode ketika Xiao Yunzhu pergi ke sekolah, Qin Yirou tinggal di rumah sendirian dan tidak ada yang dilakukan. Dia juga pergi ke taman terdekat untuk berolahraga.

Dan awal, tengah dan akhir, Qin Yirou muncul tepat waktu di sebuah taman kecil dekat villa.

Makanan Qin Yirou tidak berkurang, tetapi sosoknya jelas lebih ramping dari sebelumnya.

Terlalu banyak persalinan tidak selalu menyebabkan penurunan berat badan, dan sebaliknya.

Kehidupan Qin Yirou juga bergizi sekarang. Dibandingkan dengan waktu ketika dia berada di Kota Xinjiang, itu adalah perbedaan antara langit dan bumi.

“Yirou, coba gaun pengantin ini dan padukan denganmu!” Kata Dong Ruan, dan dengan cepat meminta pelayan untuk mengambil gaun pengantin dengan rok panjang.

Qin Yirou memiliki temperamen yang baik. Dia telah mengubah tidak kurang dari sepuluh gaun pengantin. Pada saat ini Dong Ruan mengeluarkan gaun pengantin, dan Qin Yirou bersabar.

Dong Nguyen memeluk gaun pengantin yang tergantung di seluruh deretan gantungan, tapi Yu Guang melirik Yunjian dan Siyi tidak jauh dari sana.

Yun Jian sedang duduk di bangku kursi istirahat, dan Sidi berdiri di samping Yun Jian. Kakinya yang kokoh berada di sebelah kursi Yun Jian. Penampilannya yang tampan menarik banyak orang untuk memilih gaun pengantin. Perhatian wanita itu.

Tentu saja, mata Si Yi selalu menatap Yunjian, dan tidak pernah ada sedikit pun perubahan di matanya.

Dong Ruan Shun berbaris di barisan gantungan baju pernikahan yang rapi dan berdiri di depan Yun Jian, dan kemudian dia dengan gembira berdiri di depan Yun Jian, dan menempatkan gaun pengantin di depan Yun Jian:

"Catatan kecil, gaun pengantin ini cocok untukmu. Apakah kamu ingin mencobanya?"

Yun Jian sedang duduk di kursi istirahat sekarang, melihat ke bawah dengan koran di tangannya, dan kata-kata Dong Ruan datang.

Yun Jian mengangkat alis, dia menatap Dong Ruan, dan mengerutkan bibirnya sedikit: "Aku?"

“Ya, cobalah tanpa menghabiskan uang, dan mungkin giliranmu dan giliran Ayi dalam waktu kurang dari dua atau tiga tahun!” Kata Dong Ruan, menarik Yun Jian ke atas, sementara itu dia mendorong Yun Jian ke depan sambil tersenyum. Ruang ganti pergi.

Yun Jian sedang duduk di kursi istirahat dan menunggu Qin Yirou membuat komentar setelah mengganti gaun pengantin.

Saya tidak berharap Dong Ruan akan membawanya untuk mencoba gaun pengantin.

Yun Jian mengguncang sudut mulutnya, tetapi pada akhirnya, dia mengambil Dong Ruanqiang dan menyerahkan gaun pengantinnya ke ruang ganti sambil tersenyum.

Mata hitam pekat Si Yi sedikit melintas, lalu dia mengalihkan pandangannya ke ruang ganti Yun Jian untuk berganti pakaian.

Ketika Dong Ruan melihat ini, dia berdiri di belakang Si Yi dan terkekeh.

"Gaun pengantin ini agak ketat." Qin Yirou telah melangkah keluar dari ruang ganti, dia menyusut dan kemudian melihat sekeliling dan bertanya lagi, "Bagaimana dengan catatan kecil?"

“Aku memintanya untuk mencoba gaun pengantin, hehe!” Dong Ruan tersenyum diam-diam.

Sebelum Qin Yirou bereaksi, ruang ganti Yun Jian dibuka.

Semua orang yang hadir memalingkan matanya.

Saya melihat bahwa Yun Jian mengenakan gaun pengantin top tube dengan suspender berpola satu bahu, dan tubuh bagian bawahnya tidak terseret ke tanah. Gaun pengantin yang sederhana dan sederhana itu seperti dirinya, cerah dan menyilaukan.

Secara khusus, kulit adil Yun Jian cocok dengan gaun pengantin putih murni ini. Pada saat ini, Yun Jian seperti malaikat cantik yang kembali dari surga, dan dia tidak sabar untuk menggosokkannya ke tubuhnya.

“Aneh?” Yun Jian berhenti ketika dia melihat semua orang hadir, dan dia menatap gaun yang dia kenakan dan katakan.

Mata Si Yi berkedip, dan detik berikutnya dia datang ke Yun Jian dengan sudut bibir yang bagus: "Aku membeli gaun pengantin ini."

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now