Chapter 853: Foreign students meet Lawson again

101 9 0
                                    

Saat dia melihat Ning Lanlan, Yun Jian sedikit terkejut.

Setelah semua, Ning Lanlan berlari untuk meminjam garam pada barbekyu di Sungai Ni Long terakhir kali. Ini hanya pertemuan kebetulan selama perjalanan.

Dalam pertemuan seperti itu, jarang ada kesempatan untuk bertemu dalam hidup.

Ada banyak orang yang dapat Anda temui seumur hidup, tetapi kebanyakan dari mereka adalah orang yang lewat, dan kebanyakan orang yang lewat biasanya tidak bertemu lagi dalam masa hidup mereka.

Jadi ketika dia bertemu Ning Lanlan, Yun Jian sedikit terkejut.

Setelah beberapa saat, Yun Jian menjadi tenang.

"Kebetulan sekali." Kesan Ning Lanlan tidak buruk, jadi Yun Jian membalasnya dengan senyum tipis.

“Apakah kamu datang ke kompetisi sendirian?” Ning Lanlan melihat Yun Jian tanpa teman di sampingnya, jadi dia datang dan bertanya dengan gembira.

"Um." Yun Jian mengangguk.

Jelas Ning Lanlan juga berpartisipasi dalam kompetisi bahasa asing sendiri. Gadis rata-rata suka ikut dengannya, begitu juga Ning Lanlan.

Jadi saya mendengar bahwa Yun Jian datang sendiri, dan Ning Lanlan sedikit senang saat ini, karena Yun Jian tidak ditemani, sehingga dia bisa berjalan secara logis dengan Yun Jian.

“Ngomong-ngomong, aku tidak bertanya siapa namamu terakhir kali?” Ning Lanlan tiba-tiba memikirkan hal ini, ditambah lagi Ning Lanlan adalah orang yang berhati lurus, katanya segera.

"Yunjian," kata Yunjian pertama.

"Yunjian." Ning Lanlan mengulangi, tetapi dia menatap Yunjian dan berkata kepada Yunjian dengan nada yang sangat iri: "Yunjian, namamu sangat bagus! Bisakah aku memanggilmu Jianjian?"

Mendengarkan Ning Lanlan memanggil dirinya untuk diperhatikan, mata Yun Jian sedikit terangkat, dia langsung memikirkan Chen Xinyi.

Chen Xinyi juga menyebut dirinya seperti itu.

"Ya," kata Yun Jian lembut ke Ning Lanlan.

"Enn!" Ning Lanlan mengangguk dengan penuh semangat.

Setelah bertemu Ning Lanlan lagi, Ning Lanlan berdiri di samping Yun Jian.

Sampai pertandingan akan dimulai, Ning Lanlan enggan pergi dari Yun Jian.

"Jianjian itu, aku akan pergi ke pertemuan terlebih dahulu, aku akan datang kepadamu ketika pertandingan selesai!" Ning Lanlan mengobrol dengan Yunjian beberapa kali, dan dia menemukan dirinya sangat spekulatif dengan Yunjian.

Karena itu, Ning Lanlan tidak lupa berteriak pada Yun Jian ketika dia akan bertemu.

Yun Jian juga berpikir bahwa Ning Lanlan sangat menarik. Awalnya, dia juga memiliki pandangan yang baik tentang Ning Lanlan. Sekarang mendengarkan kata-kata Ning Lanlan, dia sedikit tersenyum dan mengangguk ke arah Ning Lanlan.

Setelah Ning Lanlan pergi, Yunjian dan mereka segera berkumpul.

"Saya mendengar bahwa akan ada siswa asing datang untuk menjadi hakim dalam beberapa saat, sehingga semua orang berkinerja baik dan tidak mencari tempat pertama. Sekolah kami hanya membutuhkan tempat kedua." Guru perempuan berdiri di kerumunan Kata sebelumnya.

Ini adalah khotbah sebelum pertandingan.

Mengapa guru perempuan mengatakan dia tidak ingin menjadi nomor satu, selama dia memiliki tempat kedua? Itu karena ada sekolah menengah bahasa asing di atas.

Titik kuat sekolah menengah bahasa asing adalah bahasa asing, dan guru-guru sekolah menengah bahasa asing semua diundang dari luar negeri, yang jelas merupakan bahasa Inggris asli.

Itu sebabnya guru perempuan mengatakan hal seperti itu.

Lagi pula, dalam kompetisi bahasa asing yang telah turun selama bertahun-tahun, yang mana waktu bukan tempat pertama di sekolah menengah bahasa asing?

"Lihat, apakah orang itu seorang siswa asing? Seseorang yang akan menjadi hakim kita sebentar lagi!" Seorang teman sekelas tiba-tiba mendatangi seorang bocah lelaki yang jauh, kuat dan kokoh datang ke sini.

Perbedaannya adalah bahwa kulit anak laki-laki itu adalah kulit putih asli, dan dengan penampilannya yang khas, dia hanya ingin tahu bahwa dia pasti orang asing.

Yun Jian berbalik dan memalingkan muka. Dia tidak bisa membantu menyipitkan matanya sementara dia bisa saling melihat.

Tidak ada yang lain, hanya karena bocah ini, bukankah itu ketika Yun Jian pergi ke luar negeri untuk belajar di Sekolah Menengah Yana selama seminggu, dia memprovokasi dia.

Pada akhirnya, dia juga sangat ramah pada Yun Jian, dan dia juga menyarankan bahwa dia akan mengalahkan Lawson-nya di lain waktu?

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now