Chapter 785: Send it to Xitian, see believe it or not

73 6 0
                                    

Pria yang menginjak-injak dan memimpin sekelompok orang adalah Zhang San yang berlari keluar dari pintu belakang untuk menemukan seorang pembantu, tetapi di belakangnya ada sekelompok orang kulit hitam campuran.

Dan orang-orang ini tampak garang.

Sekelompok pria yang terlihat seperti orang kulit hitam pada pandangan pertama, pria ini, buta, memiliki mata buta, dan mata buta tampak sangat berbeda dari mata normal.

Pada saat ini, orang buta itu memimpin sekelompok orang ke sisi ini.

Pria ini adalah bos geng selatan, tetapi bukan bos geng pertama di provinsi selatan. Semua orang di jalan memanggilnya serigala bermata satu, yang nama aslinya tidak diketahui.

“Bos Wolf, Anda di sini!” Brother Peng segera memimpin sekelompok orang ke sisi lain.

Ada juga alasan mengapa Peng Ge dan yang lainnya berani berperilaku di sini.

Provinsi selatan disebut Nanshi, dan Nanshi adalah salah satu daerah perkotaan terbesar di Provinsi Selatan.

Provinsi selatan menempati area kecil di negara Z, jauh lebih kecil dari provinsi Zhejiang, dan perkembangan ekonomi provinsi Zhejiang relatif cepat, karena Zhejiang adalah kota pesisir.

Meskipun kota selatan Provinsi Selatan tidak sebagus itu, juga cukup besar.

Serigala bermata satu ini adalah bos Nanshi, setidaknya tidak ada yang bisa bersaing dengannya di Nanshi.

Saudara Peng dan yang lainnya berani menjual organ manusia dengan berani di sini karena serigala bermata satu.

Karena itu, begitu serigala bermata satu muncul, langit jatuh dan Peng Ge dan yang lainnya tidak takut.

“Ada apa!” Serigala bermata satu itu melirik ke arah hadirin dan melihat mayat besar terbaring terbalik. Dia mengerutkan kening dengan ganas, dan kemudian menggerutu kakak Peng.

"Itu dia, dia membunuh saudara kita!" Peng saudara dengan cepat menunjuk Yun Jian.

Serigala bermata satu mengalihkan perhatiannya ke Yun Jian, yang tampak tidak berbahaya di kejauhan.

“Adik perempuan, Anda ternyata liar di situs saya?” Serigala bermata satu itu mengeluarkan aura yang sengit. Dia memandang Yun Jian, dan matanya tampak memicu pembunuhan.

“Muda, tapi berani menyebar liar di tempatku, kamu membunuh begitu banyak saudara, kamu dapat meninggalkan hidup-hidup di sini hari ini, bahkan jika serigala bermata satu kalah!” Serigala bermata satu memandang Yunjian, niat membunuh brutal hadir Siapa pun bisa merasakannya.

“Oh.” Setelah mendengarkan Cyclops, Yun Jian hanya tersenyum sinis.

“Kebetulan sekali, jika ada di antara kalian yang bisa hidup di bawah pedangku hari ini, aku akan menulis namaku terbalik!” Yun Jian mengayunkan pisau kupu-kupu dengan lembut, bibirnya yang melengkung terangkat ke atas, tajam Matanya seperti pedang yang tajam.

Namun, bukan ini yang semua orang khawatirkan.

Tapi--

Apa? Tiba-tiba?

Di dunia ini, orang yang berani menyebut diri mereka Sushen, kecuali agen pertama dalam peringkat agen internasional, tidak ada yang berani menggunakan kata Sushen sebagai nama kode mereka.

Karena tempat teratas di dunia dalam peringkat agen khusus adalah penjahat tingkat global 3S yang dicari, tetapi keberadaan mengerikan dari seberapa banyak hidup ada di tangan Anda!

Gadis kecil di depannya menyebut dirinya Mo Su?

Apa artinya ini?

Di sini, di Yunjian, setiap kali dia menyatakan identitasnya sebagai dewa instan, itu berarti dia telah memperlakukan kelompok orang di depannya sebagai orang mati.

Tidak masalah jika orang mati tahu siapa mereka.

Karena mereka akan masuk neraka segera.

Namun, kata-kata Yun Jian terdengar di telinga semua orang.

"Shenshen? Shoushen, peringkat agen internasional nomor satu? Kamu ... siapa ... dengan siapa kamu berbohong?" Cyclops berkata pada dirinya sendiri.

Kata serigala bermata satu menyebabkan orang-orang yang hadir menjadi sangat bingung, dan Peng saudara tertegun.Bahkan saudara Lin berbaring di tanah berpura-pura mati terkejut?

Bagaimana itu mungkin? Gadis kecil ini tidak mungkin saat itu!

Itulah bos resimen tentara bayaran kuno!

Karenanya, boneka yang hadir pun lega.

Namun, orang-orang yang hadir semuanya santai bersama.

Namun, setelah mendengarkan kata-kata sombong Yun Jian, dia sekali lagi berkata: "Jangan percaya? Tunggu untuk mengirim kamu satu per satu ke barat, saya melihat kamu percaya!"

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now