Chapter 947 - 950

109 12 3
                                    

Chapter 947: She is us, gang boss

Apakah kamu layak?

Kata-kata Yun Jian membuat hati pria berkepala datar itu kencang.

Ketika dipanggil oleh pihak lain dengan nada seperti itu, seorang pria harus marah, terutama pria berwajah seperti pria berkepala datar.

Yang utama adalah bahwa Yun Jian masih gadis kecil, dia seperti Yun Jian, lalu dia berdiri di depan dirinya sendiri dan berkata pada dirinya sendiri.

"Anda ingin melihat saya di Falcon Hall, apakah Anda layak?" Dalam hal ini, pria berkepala datar itu benar-benar marah oleh Yun Jian.

Bahkan pria berkepala datar itu bahkan tidak tahu mengapa Saudara Guang begitu takut pada Yunjian.

"Apakah keparatmu mencari kematian! Aku tidak akan membunuhmu hari ini! Aku bukan laki-laki!" Pria berkepala datar itu langsung geram. Dia mengabaikan penghalang Guang dan bersikeras pergi ke Yunjian.

Pria berkepala datar itu adalah miliknya sendiri. Guang Ge tahu bahwa jika pria berkepala datar menabrak Yunjian hari ini, dia tidak akan jauh dari kematian.

Saudara Guang melompat dengan lincah, dia takut mati oleh tindakan pria berkepala datar itu.

Namun, tepat ketika pria berkepala datar itu mendekati Yunjian, raungan Guang berdering:

"Zuo Ping, kamu gila! Dia adalah bos Falcon Hall kita! Apakah kamu ingin membingungkan dirimu sendiri!"

Zuo Ping, adalah nama pria berkepala datar.

Brother Guang meneriakkan nama pria berkepala datar dengan nama belakangnya.

Guangge benar-benar tidak bisa menahannya, jadi dia hanya membicarakannya.

Jika dia tidak mengatakannya lagi, Guangge berani menjamin bahwa dia akan langsung menemui Yun Jian untuk menghadapi karakter pria berkepala datar itu.

Tetapi bagi Yun Jian, kepada bos Falcon Hall?

Pada saat itu, konsekuensi dari pria berkepala datar akan ditanggung oleh dirinya sendiri, tetapi masalahnya adalah bahwa ia bahkan akan terseret ke bawah oleh pria berkepala datar!

Kelima kata, "Falcon Palace Boss", benar-benar membuat para penonton cemburu.

Bos Yunjian Falcon Hall?

Apakah kamu bercanda?

Legenda itu membutuhkan lebih dari setengah tahun untuk mengubah Falcon Hall menjadi Rakshasa dari geng pertama di provinsi Zhejiang?

Apakah ini gadis kecil di depan saya?

Tapi jangan lupa, beberapa saat yang lalu, bos Falcon Hall, Rakshasa, juga membawa geng macan tutul pertama di provinsi Zhejiang ke panji-panji!

Selain itu, Falcon Hall yang asli, yang merupakan geng naga asli, adalah bagian bawah dari geng di provinsi Zhejiang enam bulan lalu.

Tapi sekarang butuh lebih dari setengah tahun untuk Rakshasa dari Falcon Hall, dan dia mengubah Falcon Hall menjadi geng pertama di Provinsi Zhejiang.

Ketika berita itu baru saja keluar, itu sangat mengejutkan bagi Kuartet.

Tetapi apa yang baru saja dikatakan Saudara Guang?

Wanita yang memimpin Falcon Hall untuk menjadi geng pertama di Provinsi Zhejiang ternyata adalah gadis kecil di depannya?

Bagaimana ini mungkin!

"Apa! Ini, bagaimana ini mungkin! Dia? Dia adalah bos Falcon Hall kita!?" Kaki pria berkepala datar itu meluruskan seperti ini, dia menatap Yunjian yang berdiri tidak jauh dari sana. , Kaget, hampir menjatuhkan dagunya.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now