Chapter 830: Man shameless, invincible

65 3 0
                                    

Lin Xuan tidak tumbuh dengan sangat baik. Shen Tulian tinggi dan dia satu meter enam puluh lima. Dia adalah tinggi standar wanita dan bisa panjang.

Lin Jiahao tidak terlalu panjang, dan dia pendek.

Lin Jiahao hanya sekitar satu meter dan enam puluh empat tingginya, bahkan lebih pendek dari Shen Tulian.

Gen pasangan saling terkait, dan masuk akal untuk mengatakan bahwa tinggi Lin Xuan tidak akan pendek, bahkan jika tinggi Lin Jiahao tidak tinggi. Tapi saya tidak tahu mengapa, tinggi Lin Xuan hanya 1,52.

Satu meter lima dua, jika Lin Xuan terlihat cantik, tidak apa-apa. Bahkan selama dia terlihat cantik, itu menyenangkan mata. Menurut bahasa modern, selama dia tumbuh dengan baik, bahkan satu meter lima akan diteruskan ke Imut dan imut.

Tapi Lin Xuan pendek dan gemuk.

Tingginya hanya satu meter lima dua, tetapi beratnya seratus dua puluh pound. Selain itu, hidung Lin Xuan runtuh, wajahnya gemuk, dan dia tidak bisa berdiri di sisinya.

Oleh karena itu, ketika Shen Tulian memuji putrinya, Lin Xuan karena baik-baik saja, Yun Jian benar-benar menoleh dan tersenyum dengan acuh tak acuh, tetapi Yun Jian tersenyum tetapi tidak mengeluarkan suara.

Tentu saja, jika Qin Yirou memuji Lin Xuan karena menjadi baik, maka Yun Jian tidak bisa membuatnya merasa lucu.

Tapi komentar ini datang dari ibu Lin Xuan, Shen Tulian, dan rasanya sangat berbeda.

Mereka semua berkata bahwa keluarga mereka tidak membanggakan kebaikan mereka sendiri, tetapi bagaimana dengan Shen Tulian? Dia sangat baik, dia membual putrinya ke surga!

"Ini ..." Qin Yirou, yang ditanya, agak malu.

Bagaimanapun, untuk Qin Yirou, perusahaan baru ini tidak dijalankan olehnya, itu adalah Yunjian.Ini adalah poin yang tidak bisa dijanjikan Qin Yirou kepada Lin Jiahao.

Belum lagi beberapa orang yang tiba-tiba datang ke Lin Jiahao.

Sejujurnya, Qin Yirou tidak menyukainya sama sekali.

Pada awalnya ia berpikir bahwa Lin Jiahao sudah mulai saling mencintai. Hari ini, karena ia akan menikah, ia memberikan dirinya sebagian uang, tetapi Qin Yirou tidak bisa membayangkannya sama sekali.

Kenapa sepupunya tiba-tiba datang ke sini?

Ternyata menjadi tujuan ini!

Hati Qin Yirou dingin untuk sesaat.

"Bagaimana? Yirou, keluargaku Xuan Xuan benar-benar bagus. Kecuali untuk satu bahasa Inggris, dia bisa lulus lima kelas teratas di kelasnya! Itu pasti bakat pribadi di masa depan. Itu benar-benar membuat putri Anda mengambil harta lebih awal! "

Ketika Shen Tulian melihat Qin Yirou berhenti, dia cemas, dan buru-buru buru-buru.

Ketika Qin Yirou menikah dengan Yun Gang, Lin Jiahao yang paling memandang rendah Qin Yirou, dan merasa bahwa Qin Yirou tidak memiliki apapun dalam hidupnya!

Jadi ketika Qin Yimouyun pertama kali menikah, apalagi uang, itu Daoqu Xi, dan Lin Jiahao dan yang lainnya tidak pernah memilikinya.

Namun, saya mendengar beberapa saat yang lalu bahwa putri Qin Yirou Yun Jian adalah ketua Perusahaan Xinqi. Lin Jiahao tidak tahan.

Kecemburuan tidak terhindarkan, bagaimanapun juga, ekonomi penjualan Perusahaan Xinqi adalah puluhan juta!

Semua ini ternyata adalah putri Qin Yirou yang dipandang rendah oleh mereka!

"Berkenaan dengan Perusahaan Xinqi, aku tidak bisa mengambil keputusan. Aku sedang memasak dan memasak di rumah, dan aku belum pergi bekerja." Tidak ada celah.

Hanya mendengarkan Qin Yirou mengatakan bahwa dia tidak bisa menjadi tuan, Lin Jiahao segera menatap Yun Jian: "Apakah Anda catatan kecil? Hei, keluarga saya Xuan Xuan sangat baik. Bisakah dia membiarkan dia mengikuti Anda ke magang Xinkai? ? "

Sikap Lin Jiahao adalah tulus dan halus.

Namun, sikap eufemistik Lin Jiahao langsung ditolak oleh Yun Jian: "Tidak."

Dua kata Yun Jian, ketika keputusan dibuat, tidak ada ruang untuk negosiasi sama sekali.

Campus Rebirth : The Strongest Female Agentजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें