Chapter 782: From Hell, just like death

70 6 0
                                    

Begitu Yun Jian keluar, dia mengendarai mobil sport Ferrari langsung ke lima atau enam orang yang berdiri di tanah datar, dan di tempat itu, dia merobohkan lima atau enam orang yang berdiri di tanah datar.

Dari lima atau enam orang yang dipukul dan dipukul, tiga orang, termasuk pria yang mengenakan topeng hitam, tewas di tempat, dua orang lainnya terkena pukulan keras karena mereka tidak dipukul langsung, tetapi sekarang mereka terbaring di tanah dan sekarat. .

Untungnya, beberapa orang belum turun dari van tadi.

Pada saat ini, orang-orang ini berlari keluar dari mobil setelah mendengar berita itu.

Tapi ngeri dengan pemandangan mengerikan di depannya.

Dari mana gadis kecil ini berasal?

Dia mengusir mereka sampai mati di tempat!

Dalam situasi ini, orang-orang ini punya terlalu banyak waktu untuk melihat Yunjian di atap mobil, dan salah satu dari mereka berteriak keras di Klinik Renhe: "Peng saudara! Peng saudara! Peng saudara! Ada yang salah! Ada masalah! Gadis kecil! "

Kelompok orang ini adalah semua orang yang membahayakan dunia, bagi mereka, hal-hal buruk banyak dilakukan, dan tidak ada yang mengerikan.

Kebanyakan dari orang-orang ini dihukum mati, tetapi mereka melarikan diri sebelum ditangkap.

Misalnya, membunuh orang, menyelundupkan narkoba, dll., Jika tertangkap, mereka harus dihukum mati.

Jadi kelompok orang ini diorganisir menjadi geng yang berspesialisasi dalam menculik atau menculik orang yang masih hidup langsung dari provinsi lain untuk menyelesaikan masalah dan menjual organ mereka untuk mendapatkan uang.

Dapat dikatakan bahwa mereka adalah penjahat yang dicari, dan orang mati sering terlihat.

Jadi selama bukan diri mereka sendiri yang mati, bahkan jika mereka melihat Yun Jian memukul dan membunuh sekelompok mereka di tempat, mereka tidak menunjukkan simpati.

Melihat kelompok orang ini berteriak di Klinik Chao Renhe, Yun Jian tahu bahwa kelompok orang ini tidak mendengarkan apa yang baru saja mereka katakan.

Dia tersenyum dingin, dan mengangkat kakinya sedikit pada detik berikutnya, dan pria itu melompat maju dari atas mobil sport Ferrari ke tanah.

Pada saat ini sekelompok orang berlari keluar dari Klinik Renhe lagi.

Kecuali untuk kelompok orang pertama yang berlari keluar dari Klinik Renhe dan dipukul dan dikendarai oleh Yun Jian, kelompok orang ini berlari dengan wajah kasar dan tubuh yang tinggi dan kekar. Laki-laki yang tebal sedang menuju.

Orang yang terlihat seperti ini biasanya akan gemetar ketakutan ketika mereka melihatnya.

Dan pria yang berpenampilan kasar ini adalah saudara Peng dalam populasi sekarang.

Saudara Peng berlari keluar dari Klinik Renhe dengan sekelompok orang berjas putih, tetapi baru saja melihat pemandangan ini -

Yun Jian melompat ringan dan melompat turun dari atas mobil sport Ferrari.

Lalu dia melihat Yun Jian berguling, sosoknya seperti hantu, dan dia berbalik sedikit, dan beberapa pisau tajam muncul ketika dia membalikkannya.

Ketika dia melemparkan tangannya, pisau itu menembak dengan kecepatan roket ke posisi mematikan orang-orang di dekat van hitam.

"Oh!"

Para preman yang baru saja memanggil Peng Brother sebelum mereka bisa melarikan diri, sudah terbunuh oleh pisau terbang di tangan Yunjian, saling memandang dan menatap gadis itu seperti dewa kematian di depan mereka. Ground, benar-benar kehilangan suaranya.

Saudara Peng melihat seseorang baru saja kehabisan Klinik Renhe.

Detik berikutnya, Yun Jian memalingkan kepalanya ke samping, matanya tertutup merah, jadi dia menatap Peng Ge dan yang lainnya dengan mata telanjang.

Tapi memberi Peng saudara semacam panik dari hati.

Yun Jian pada saat ini hanya memberi orang perasaan: dewa pembunuhan dari neraka!

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now