Chapter 773: Big star, I feel wrong

72 5 0
                                    

Meskipun penampilan Chen Xinyi memang dua poin lebih buruk dari Yunjian, bagaimana bisa penampilan Chen Xinyi dianggap sebagai kejutan bagi sekelompok gadis?

Terutama di masyarakat ini, sangat jarang memiliki gadis yang segar dan manis seperti Chen Xinyi.

Jadi karena Yun Jian menolak untuk bergabung, Zhao Zhengmin segera mengalihkan perhatiannya ke Chen Xinyi.

"Ah ..." Chen Xinyi terkejut dengan undangan Zhao Zhengmin selama beberapa detik, dan dia tidak menanggapi untuk sementara waktu.

Scout adalah kejadian langka pada tahun 1999 dan sekarang.

Belum lagi bahwa pengintai tidak lebih dari mereka yang menarik.

Tiba-tiba disukai oleh Zhao Zhengmin, seorang pengintai yang mengaku dirinya, Chen Xinyi tampaknya langsung membeku, tetapi dengan cepat bereaksi.

"Kamu ... apakah kamu benar-benar jenis pengintai? Apakah itu jenis yang bisa kamu lakukan untuk bertindak sebagai bintang?" Chen Xinyi sangat tertarik tetapi bertanya dengan lemah.

Jelas, untuk Chen Xinyi, dia dan Yun Jian bereaksi berbeda.

Yun Jian menjelaskan bahwa dia tidak pernah tertarik dengan jalan ini, dan Chen Xinyi hanya seorang siswa sekolah menengah pertama wanita, dan dia juga mendambakan menjadi seorang gadis.

Jadi ketika Chen Xinyi mendengar bahwa Zhao Zhengmin adalah seorang pengintai, mata Chen Xinyi segera berubah menjadi kerinduan dan beberapa emosi.

Yun Jian secara alami melihat reaksi Chen Xinyi. Yun Jian sendiri tidak akan bergabung dengan perusahaan Zhao Zhengmin, tetapi itu tidak berarti bahwa dia tidak akan membiarkan Chen Xinyi bergabung.

Dan jika Chen Xinyi bersedia atau suka pergi dengan cara ini, Yun Jian juga akan sangat mendukungnya.

Jelas menangkap ekspresi wajah Chen Xinyi, Zhao Zhengmin tahu bahwa Chen Xinyi pasti sangat tertarik dengan apa yang dikatakannya.

Oleh karena itu, Zhao Zhengmin mulai mempromosikan Chen Xinyi dengan penuh semangat: "Ya, dan jika Anda bergabung dengan perusahaan kami, perusahaan kami adalah model pelatihan profesional, tetapi jika Anda bersedia, Anda juga dapat berpartisipasi dalam kinerja drama film dan televisi, dan magang di perusahaan kami selama beberapa tahun, juga Dapat debut ... "

Zhao Zhengmin menggunakan serangkaian bahasa profesional untuk sepenuhnya berbicara Setelah mendengarkan kata-kata Zhao Zhengmin, Chen Xinyi menjadi lebih tertarik.

"Wow, oke! Akan ada pengintai untuk menemukan aku! Aku akan pergi! Aku sangat senang dengan catatan kecil!" Chen Xinyi memegang tangan Yun Jian dan melompat dengan gembira.

"Ini kartu nama saya. Anda bisa datang ke perusahaan kami pada Sabtu malam ini. Saat itu, saya akan mengatur audisi untuk Anda. Ada peran yang sangat cocok untuk Anda. Saya memikirkannya. “Pelajar Gadis Yang Tidak Bersalah.” Zhao Zhengmin tersenyum dan berkata kepada Chen Xinyi.

Ketika dia mendengar judul itu, Yun Jian sedikit mengernyit.

“Huh, huh!” Chen Xinyi mengangguk kepada Zhao Zhengmin dengan cepat, memegang kartu nama di tangannya.

"Lalu kita akan bertemu di sini pukul lima besok malam? Saya akan mengantarmu ke perusahaan kami pada saat itu." Zhao Zhengmin berkata, dan kemudian dia bercanda berkata, "Kami menegakkan layanan satu atap."

"Enn!" Bagaimana mungkin ada layanan yang lebih baik di dunia ini?

Karena itu, kepala Chen Xinyi seperti gelombang.

Hanya setelah bertukar informasi kontak dengan Zhao Zhengmin, Chen Xinyi menarik Yun Jian menjauh dari pintu masuk sekolah dengan penuh semangat.

"Jianjian, itu hebat! Hei, aku mungkin menjadi bintang besar di masa depan!" Chen Xinyi memegang tangannya, menunjukkan kerinduannya.

"Um." Yun Jian mengangguk, tetapi dia selalu merasa bahwa Zhao Zhengmin tidak benar.

Tapi Yun Jian tidak memiliki kemampuan nabi yang tidak dikenal, jadi Yun Jian harus memisahkan masalah ini terlebih dahulu.

Dan Chen Xinyi sekarang senang, Yun Jian tidak mudah berbaur.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now