Chapter 806: Entertainment entertainer

70 7 0
                                    

Zhang Jian, termasuk semua staf yang berdiri di kejauhan, tidak bisa membantu tetapi menjadi tercengang.

Gadis kecil ini terlalu luar biasa!

Hanya butuh puluhan detik bagi satu orang untuk berurusan dengan lima orang!

Sama seperti semua orang kecewa, seorang anggota staf tiba-tiba melihat dada dua penjaga keamanan.

"Lihatlah dada mereka! Itu ..." Setelah satu berteriak, semua orang mengalihkan perhatian mereka ke dua penjaga keamanan yang ditendang oleh Yun Jian.

Apa yang salah Semua orang yang hadir saat ini melihat sekeliling dengan kebingungan -

Saya melihat dada Yun Jian terpeleset dengan pisau kupu-kupu di tengah-tengah jantung, dan sebuah lubang robek melalui dua penjaga keamanan.

Meskipun lubang ini tidak terlalu mencolok mata, jika penglihatan orang melihat lebih dekat, Anda bahkan dapat menemukan bahwa lubang tersebut adalah posisi hati manusia.

Jika Yun Jian hanya memukul dada satpam ketika dia melambaikan pisau kupu-kupu sekarang, orang-orang yang hadir mungkin berpikir itu hanya kebetulan.

Dapat mengenai posisi hati dua penjaga keamanan pada saat yang sama.

Nah, jika Yun Jian melambaikan pisau kupu-kupu tadi, dia menusuk ke dada dua penjaga keamanan dengan pisau, maka dua penjaga keamanan ini ...

Tidak diragukan lagi!

Orang-orang yang hadir benar-benar ngeri dengan pemandangan di depan mereka.

Bahkan Zhang Jian menarik nafas panjang.

Sebagai perbandingan, Zhang Jian tahu identitas Yun Jian.

Pada saat ini, Zhang Jian hanya ingin menepuk Yun Jian, pembunuh tim raja, dan itu benar-benar pantas untuk reputasinya.

Zhang Jian bersumpah bahwa ketika dia kembali ke sekolah, dia harus meledakkan kata-katanya kepada teman-teman sekelasnya, dan merasa bersemangat hanya memikirkannya!

Kedua penjaga keamanan yang berbaring di tanah juga merasa dada mereka dingin. Ketika mereka bangkit dari tanah, mereka tiba-tiba menyadari bahwa penjaga keamanan di dada mereka telah dipotong oleh Yun Jian dengan pisau kupu-kupu.

Baru pada saat itulah kedua penjaga keamanan merasa menyeramkan.

"Pergi." Yun Jian tidak peduli dengan kejutan orang-orang di sekitarnya. Dia menutup pisau kupu-kupu dengan tangannya, dan ekspresinya di wajah datar. Dia bahkan tidak melihat ke belakang, tetapi berkata kepada Zhang Shaofeng dan Zhang Jian di belakangnya.

Karena itu, Yun Jian sudah pergi ke lift internal.

Setelah tangan Yun Jian, siapa lagi yang berani berhenti?

“Pap!” Seseorang benar-benar berdiri untuk berhenti, tetapi melihat dua tepuk tangan.

Dari koridor di sebelah lift, seorang pria yang sangat modis muncul.

Begitu pria itu muncul, dia berhenti di depan Yun Jian dan tidak membiarkannya lewat.

Pria ini dianggap dalam kondisi baik, pria jangkung dengan penampilan tampan dan hidung tinggi.

Tapi itu benar.

"Ah! Ya Tuhan! Aku membacanya dengan benar, itulah yang Li!"

"Aku tidak bermimpi, huh, ah, aku benar-benar melihat Li Yan, itu benar-benar dia, itu aku! Aku pernah mendengar bahwa dia adalah seorang seniman di perusahaan kita, tetapi aku belum pernah melihatnya di perusahaan kita. Hari ini, bahkan Sampai jumpa, saya! "

Begitu pria berpakaian mode dengan rambut hitam keriting pendek muncul, anggota staf wanita yang berada di teater sebelum adegan benar-benar berteriak.

Yun Jian mengerutkan kening.

“Cewek, kamu benar-benar luar biasa tadi.” Nama pria yang dicari oleh semua orang ini berteriak Li, yang menatap Yunjian dengan mata tertarik.

Li Yan adalah seorang seniman di Beiguang Modeling Company, dan sekarang ia ada di seluruh negeri karena serial TV yang disiarkan beberapa waktu lalu.

Adalah artis luar biasa baru yang panas.

Gambar Yun Jian hanya bekerja keras beberapa penjaga keamanan hanya membuat minat Li Yan berlipat ganda, jadi dia berdiri dan berhenti di depan Yun Jian, menatapnya dengan tatapan jahat.

Yun Jian, yang diikuti oleh Li Yan, iri dengan semua gadis yang hadir.

Namun, ketika semua orang di tempat kejadian berpikir bahwa Yun Jian akan berbicara dengan Li Ye, katanya, sebuah kata ringan keluar dari mulut Yun Jian: "Pergi!"

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now