Chapter 826: Prepare tools, go picnic

73 2 0
                                    

Setelah mendengar janji Yun Jian untuk datang makan malam di rumah Sabtu depan, Chen Zhenchuan menyeringai. Dia sangat senang dengan Yun Jian, sahabat putrinya.

"Itu keputusannya! Dan kalian akan datang ke sini Sabtu depan, begitu banyak orang haha!" Kata Chen Zhenchuan, juga memperhatikan Si Yi berdiri di sebelah Yun Jian, yang juga undangan simbolis Jalan.

Hanya saja Si Yi belum berbicara, dan telah digantikan oleh Yun Jian: "Dia seharusnya tidak bisa pergi Sabtu depan."

Setelah mendengar penolakan Yun Jian dan bukannya Si Yi, Chen Zhenchuan juga menjawab dengan lancar: "Ha, sayang sekali!"

Sebenarnya, Chen Zhenchuan mengundang Si Yi, tetapi dia hanya merasa bahwa Si Yi mengikuti Yun Jian untuk melihat Chen Xinyi, karena sopan santun, dia secara alami tidak bisa mengundang Yun Jian sendirian.

Akan sangat memalukan bagi Si Yi untuk pergi seperti undangan ini.

Oleh karena itu, dalam hal ini, Yun Jian hanya mengganti penolakan Stefan untuk menghindari rasa malu.

Sebelum Yun Jian pergi, dia meletakkan keranjang buah, yang membuat He Shiya dan Chen Zhenchuan saling berterima kasih untuk sementara waktu.

Setelah Yun Jian mengetahui bahwa Chen Xinyi baik-baik saja, dia meninggalkan rumah sakit bersama Si Yi.

Setelah menanggapi kata-kata Chen Xinyi, Zhang Shaofeng membawa Yunjian langsung dari bangsal rumah sakit untuk turun dan keluar dari Rumah Sakit Rakyat Longmen.

"Tuan, Anda dapat yakin, Xinyi akan menjaga kami, tidak apa-apa! Dan saya berencana mengambil hari libur minggu ini, dan tetap bersama Chen Xinyi di rumah sakit, ia tidak akan bosan, hei, tuan Ucapkan terima kasih kepada anak Zhang Jian untukku. Berkat kekuatannya, dia membawa Xinyi kembali ke mobil dan langsung pergi ke rumah sakit. "

Zhang Shaofeng berkata banyak pada Yun Jian dengan satu napas.

Yun Jian hanya mengangguk.

“Aku akan memberitahunya ketika aku pergi ke sekolah di malam hari.” Yun Jian meyakinkan Zhang Shaofeng, dan setelah dia mengucapkan selamat tinggal pada Zhang Shaofeng, dia berbalik dan pergi berdampingan dengan Si Yi.

Rumah Sakit Rakyat Kota Longmen berada di dekat pusat kota. Segera setelah Yun Jian dan Si Yi keluar dari Rumah Sakit Rakyat, Yun Jian tiba-tiba teringat.

“Aku akan membeli ponsel untuk ibuku dan kakakku untuk kontak yang mudah.” Yun Jian berdiri di sisi jalan dan berkata kepada Si Yi.

Karena kejadian Qin Yirou baru-baru ini, Yun Jian harus membeli ponsel untuk Qin Yirou dan Yunyi, yang dapat dengan mudah dihubungi kapan saja.

Bahkan jika itu terjadi sebelumnya, dia dapat menggunakan program untuk mengunci alamat teleponnya dan menemukan seseorang pertama kali.

"Oke," kata Shi Yirou, lalu dia mengulurkan telapak tangannya dan mengambil tangan kecil Yun Jian, dan berjalan di seberang jalan di sebelah kanan.

Itu adalah pusat kota.

Sekarang ponsel sudah mulai populer di kalangan orang kaya.

Pada tahun 1999, Nokia Corporation memimpin dalam meluncurkan Nokia 7110, telepon WAP pertama di Negara Z.

Yun Jian juga mempertimbangkan tren, dan membeli dua ponsel Nokia 7110 untuk Qin Yirou dan Yunyi.

Pada jam 9 pagi, Yun Jian dan Si Yi baru saja kembali ke rumah ketika mereka melihat Qin Yimou Rongge dan Jun Jun membangun peralatan barbekyu mereka.

Ini musim semi, karena cuacanya semakin hangat, dan cuaca musim dingin yang pahit telah berlalu. Saat ini, musim untuk segalanya pulih.

Ini juga berarti bahwa musim semi telah tiba.

Di musim semi, orang selalu memikirkan acara musim semi.

Tidak hanya perjalanan musim semi akan diselenggarakan di sekolah, hari ini Ge Junjian meminta tentara untuk hari libur, dan dia juga menyiapkan alat untuk memanggang dan membawa tiga anak Yunzhu ke piknik.

Kebetulan Yunjian tidak harus pergi ke sekolah sore ini, Ge Junjian membuat keputusan sementara untuk membawa anak-anak untuk piknik.

"Xiao Jian dan A Yi kembali? Cepat berkemas apa yang Anda bawa, kita akan pergi!" Teriak Qin Yirou bahagia.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now