Chapter 748: 300 million yuan, already accounted

86 8 0
                                    

Stee tidak pernah melihat Yang Weiting secara langsung.

Ini sedikit pemborosan.

Apakah ini berarti limbah itu sendiri? Yang Weiting hampir muntah darah.

Baru saja Yunjian mengatakan dia sia-sia, dan sekarang bahkan Sidi, yang baru saja tiba, mengatakan dia sia-sia!

Seluruh tubuh Yang Weiting bergetar.

Suaminya adalah kepala pabrik pengolahan plastik di Longmen, bahkan jika dia tidak baik, dia sekarang menjadi anggota raksasa.

Bagaimana dengan Yunjian dan Siyi?

Mereka berdua mengidentifikasi diri mereka sebagai sampah!

Muntah darah Yang Weiting tidak buruk.

"Um." Yun Jian sedikit menatap dagu sempurna Si Yi, dan dia mengangguk ringan.

Qin Yirou, berdiri di samping, sangat senang.

Jika pada awalnya dia mungkin merasa bahwa Si Yi tidak merasakan sakit dari ibunya, tidak ada cinta dari ayahnya, dan adalah anak yang miskin.

Kemudian, pada saat ini, gaya melindungi catatan cloud dibuat oleh Qin Yirou, dan Qin Yirou sudah menganggap Sidi sebagai keluarganya dan menantu masa depan.

"Buang? Buang kepalamu." Tepat ketika Yang Weiting tidak bisa menahan tawa.

Ada suara dari Moson lagi: "Kurang dari tuannya, aku telah membeli semua toko di Mall Amerika Serikat dengan harga sepuluh kali lipat."

Sepuluh kali lipat dari harga!

Sebelum Yang Weiting dimarahi, dia ditutupi oleh suara Mosen.

Orang-orang sekarang semuanya in situ.

Sepuluh kali lipat harganya? Sudah membeli semua toko di Luen Mei Mall?

Apakah kamu bercanda?

Atau apakah pria yang menyebut Steve seorang tuan muda hanya mengatakan demikian untuk bekerja sama dengan akting Stevie?

“Oh, apa menurutmu sangat mudah untuk membeli toko di sini? Apakah kamu pikir semua pemilik di sini bersedia memberi kamu toko? Apakah kamu punya uang?” Yang Weiting tentu saja tidak percaya bahwa ada hal semacam itu di tangan Si Yi. Banyak uang

Bagaimanapun, beberapa toko di sini enggan menyerahkan toko mereka sendiri kepada orang lain.

Beberapa pembeli memiliki bisnis, punya uang untuk membayar kembali, dan bahkan dapat menghasilkan banyak uang. Bagaimana mereka dapat dengan mudah menjual toko kepada orang lain?

Tentu saja, jika Si Yi benar-benar memiliki sepuluh kali uang dari semua toko di Mall Amerika Serikat, dan kemudian menggunakan sepuluh kali uang untuk membeli semua toko di sini, bukan tidak mungkin.

Lagi pula, tidak ada toko yang cukup bodoh sehingga seseorang akan membeli toko mereka sendiri dengan harga sepuluh kali lipat, yang dapat menyelamatkan mereka dari kesulitan selama beberapa tahun dan sepuluh tahun.

Lagi pula, dengan uang itu, mereka dapat melakukan sesuatu yang lain dengan segera! Bahkan temukan toko itu lagi!

Belum lagi sepuluh kali lipat uangnya, hanya saja tidak dianggap putih sia-sia!

Masalahnya adalah jika Anda membeli semua toko di United Mall dengan harga sepuluh kali lipat, biayanya setidaknya beberapa ratus juta yuan!

Ratusan juta RMB!

Pada saat ini pada tahun 1999, seluruh Kota Longmen dihitung. Berapa banyak rumah tangga yang dapat memperoleh begitu banyak uang?

Belum lagi begitu banyak uang dalam satu tarikan nafas, total aset orang terkaya yang unik di Longmen City bertambah, apakah bisa mencapai seratus juta masih belum diketahui!

Tepat ketika Yang Weiting memikirkannya, dia ingin mengejek Yun Jian dan Shi Yi di depan umum, dan tiba-tiba dia melihat sosok gemuk.

"Yang? Direktur Yang?" Yang Weiting menatap sosok gendut yang tiba-tiba muncul.

Dia langsung ingat bahwa ketika dia berpartisipasi dalam proyek berskala besar dengan suaminya terakhir kali, dia kebetulan melihat pria ini yang tiba-tiba datang dari ujung lain.

Pria yang tiba-tiba muncul adalah manajer umum Pusat Belanja Lianmei, yang bermarga Yang.

Namun, Yang Weiting baru saja memikirkannya, tetapi dia melihat bahwa General Manager Yang memotongnya, mengunci sosok Moson dan berlari menuju Moson.

Kemudian Tuan Yang menundukkan kepalanya dan menempelkan kartu di depan orang banyak di depan semua orang: "Anda dan Anda ditagih, 300 juta yuan telah dihitung. Tiga hari kemudian saya akan bernegosiasi dan menghubungi semua toko untuk meninggalkan barang dan pindah ke sini!"

300 juta RMB telah dikreditkan!

Yang Weiting terpukul keras oleh nomor ini, dia bodoh di tempat itu, tidak bisa bergerak.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang