Chapter 800: Xinyi has an accident and leaves midway

75 5 0
                                    

Zhang Shaofeng pada dasarnya tidak melakukan panggilan Yunjian, namun Yunjian dan Zhang Shaofeng dan Chen Xinyi keduanya memiliki nomor telepon.

Pada tahun 1999, era informasi internet secara bertahap memasuki pasar, orang kaya dan kaya memegang telepon genggam, dan bahkan beberapa keluarga kaya dan tuan muda telah menjadi populer.

Saat Qin Yirou tahu bahwa Yunjian memiliki ponsel, dia sedikit terkejut.

Lagi pula, di masa lalu, telepon seluler adalah sesuatu yang tidak pernah dia bayangkan.

Hanya saja bahkan Perusahaan Xin Kai milik keluarganya, jadi apa lagi yang tidak mungkin?

Karena itu, Qin Yirou menerimanya secara logis.

Yun Jian curiga untuk sementara waktu, tapi dia dengan cepat mengangkat telepon.

Yun Jian belum berbicara, suara Zhang Shaofeng datang dari ponsel, dan suara Zhang Shaofeng saat ini bahkan lebih tidak sabar dengan sebuah petunjuk:

"Tuan ... Tuan, Xinyi tidak bisa menjawab teleponnya. Saya sudah melakukan dua puluh panggilan dan itu sudah berdering selama hampir dua puluh menit. Dia masih tidak menjawab!

"Aku mendengar bahwa kamu bertemu seorang pengintai di gerbang sekolah kemarin. Pada jam lima sore ini, dia keluar dengan gembira dan berkata dia tidak akan membiarkan aku pergi!

"Lalu saya membuat janji dengan dia, dan memintanya untuk memanggil saya ketika ada perusahaan model Beijing-Guangzhou, dan dia memanggil saya dengan aman. Akibatnya, dia tidak menelepon saya sebelum jam 5:30, saya terburu-buru dan terus memberikan Dia menelepon dan dia tidak menjawab! "

Suara Zhang Shaofeng sedikit bergetar, dan dia mencoba membuat dirinya setenang mungkin untuk menjelaskan dengan jelas seluk beluk segalanya kepada Yun Jian.

Meskipun Zhang Shaofeng dan Chen Xinyi suka menampar mulut mereka pada saat-saat biasa, pada saat kritis, dia masih sangat peduli tentang Chen Xinyi.

“Tidak bisa menghubungi?” Ketika Yun Jian mendengar ucapan Zhang Shaofeng di telepon, dia berhenti dan segera mengerutkan kening.

"Ya, saya tidak tahu harus berbuat apa, Tuan? Anda mengatakan bahwa Xinyi akan mengalami kesulitan seperti terakhir kali! Tidak, Tuan, Xinyi memberi tahu saya di pagi hari bahwa Anda tahu bahwa pengintai itu adalah Siapa, saya khawatir tentang dia, dapatkah Anda membantu saya menemukannya. "Zhang Shaofeng menjadi gila.

Kisah dalam perusahaan hiburan ini banyak.

Beberapa pengintai menggali orang baru ke dalam perusahaan mereka sendiri, dan ada berbagai aturan keberadaan yang tersembunyi.

Zhang Shaofeng kemudian menyuruh Chen Xinyi untuk menyuruhnya pergi sendirian, dia hanya tidak mendengarkan.

Jadi Zhang Shaofeng meminta Chen Xinyi untuk membuat panggilan telepon ketika dia tiba. Akibatnya, Chen Xinyi tidak menelepon Zhang Shaofeng.

Sebaliknya, Zhang Shaofeng memanggil Chen Xinyi lebih dari 20 kali, dan Chen Xinyi tidak menjawabnya.

Ini buruk bagi Zhang Shaofeng.

Baru saat itulah Yun Jian ingat bahwa Zhao Zhengmin, yang datang untuk merekrut dirinya sendiri pada saat itu, memang aneh.

Tapi Yun Jian tidak banyak berpikir saat itu, apalagi Yun Jian tidak membaca pikiran, dia secara alami tidak tahu pikiran sebenarnya Zhao Zhengmin.

“Xiao Jian, ada apa?” ​​Melihat Yun Jian berhenti, Qin Yirou kembali menatapnya.

Pada saat ini, semua orang sedang berjalan di jalan, karena makan malam sudah cukup penuh, yang dapat membantu pencernaan.

“Bu, aku punya sesuatu untuk keluar.” Setelah Yun Jian meminta Zhang Shaofeng untuk berdiri diam dan menunggu dirinya sendiri, dia membentak telepon dan berkata kepada Qin Yirou.

Setelah mengatakan itu, Yun Jian bahkan tidak bisa menyapa, dan berlari ke jalur samping.

"Kecil ..." Adam melihat Yun Jian berlari ke jalan setapak. Dia hanya ingin memanggil Yun Jian dan memberi tahu dia bahwa kepala Shao akan kembali ke Longmen City, tetapi Yun Jian melarikan diri tanpa jejak.

"Anak ini, benar-benar ..." Qin Yirou memandang ke arah di mana Yun Jian menghilang. Dia tidak bisa menahan kepalanya dan meratapi.

“Oke, urusan anak itu, biarkan dia pergi.” Ge Junjian berdiri di samping Qin Yirou dan berkata dengan lembut kepada Qin Yirou.

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now