Chapter 793: Military school, are you interested?

69 4 0
                                    

Setelah mendengarkan kata-kata Yun Jian yang dingin tapi singkat, Dong Weiguo memutar matanya dan bertukar pandang dengan beberapa rekan tim lainnya.

Lihat, anak yang dibawa oleh istri yang dicari Ge Junjian ini benar-benar tidak senang ibunya bersama Ge Junjian.

Jadi saya bertanya, dia bahkan tidak repot-repot mengatakan bahwa saya berumur enam belas tahun?

Bagaimana mungkin seorang gadis kecil yang tidak peduli menunjukkan penampilan seperti itu?

"Haha, ternyata dia adalah gadis enam belas tahun. Dia terlihat sangat nyata. Sekarang dia masih di sekolah menengah pertama?" Yu Shaoluo masih relatif muda, jadi tidak ada pemikiran dari Dong Weiguo.

Dong Weiguo menikah dengan Ge Junjian. Pasangan itu masih diseret oleh keluarga. Ada juga putra dan putri. Jika keduanya menikah, apakah putra dan putri tidak mau, Atau pemarah, bahkan pertimbangan tidak menyenangkan untuk langsung mencari Ge Junjian.

Yu Shaoluo tidak memiliki pemahaman dan gagasan ini sama sekali.

Melihat Yun Yi tersenyum sepanjang jalan, Dong Weiguo merasa bahwa Yun Yi tidak akan keberatan dengan pernikahan kedua Qin Yirou dan Ge Junjian.

Hanya melihat ekspresi acuh tak acuh Yun Jian, beberapa orang di Dong Weiguo agak khawatir tentang Ge Junjian.

Terlebih lagi, Yun Jian mengenakan gaun merah muda hari ini. Tampilan merah muda dan merah muda terlihat seperti seorang gadis muda dengan vitalitas muda.

Yun Jian mengenakan pakaian merah muda dan merah muda ini, kesan pertama haruslah seorang gadis yang bersemangat dan termotivasi, tetapi dengan ekspresi acuh tak acuh Yun Jian asli, tampaknya menjadi marah.

Sepanjang jalan tidak bahagia.

Karena itulah Dong Weiguo mengajukan pertanyaan ini kepada Yun Jian, Dia hanya ingin menguji apakah Yun Jian benar-benar tidak puas dengan pernikahan Ge Junjian dan Qin Yirou.

Karena jika Yun Jian tidak puas dengan pernikahan Ge Junjian dan ibunya, mereka seharusnya tidak memberi mereka tampilan yang baik.

"Hari ketiga," Yun Jian masih menjawab dengan dua kata.

Tidak banyak bicara, tapi kerja keras. Ini adalah gaya Yunjian yang biasa.

Hanya saja Yun Jian tidak memikirkannya sama sekali, karena karakternya sendiri, itu membuat Dong Weiguo dan yang lainnya berpikir dia tidak setuju dengan pernikahan antara Ge Junjian dan Qin Yirou.

"Apa yang kamu lakukan di pintu? Minum angin barat laut, kan? Silakan, hidangan sudah siap!" Ge Junjian, yang baru saja menyelinap keluar, berjalan kembali dari meja depan hotel, dan bercanda setengah jalan.

Jadi sekelompok orang mengikuti ke hotel.

Percakapan sambil berjalan.

Karena banyaknya orang, Ge Junjian mengepak kotak besar dengan meja makan besar di dalam kotak besar.

Meskipun banyak orang datang, mereka masih bisa duduk di sekitar meja kursi super ini.

Kotak ini berada di lantai pertama dan di lantai pertama adalah kotak jendela Jendela kotak itu besar dan transparan, tetapi memungkinkan orang untuk melihat pejalan kaki dan kendaraan di luar jendela secara sekilas.

Dan Yun Jian duduk tepat di depan jendela, dan kursinya dekat ke sudut, tapi itu pemandangan yang bagus.

Benar saja, seperti kata Ge Junjian, sekelompok orang hanya duduk dan piring muncul satu per satu.

"Adik perempuan, kamu mengatakan bahwa kamu berada di tahun ketiga, jadi apakah kamu memiliki minat untuk belajar di akademi militer kami ketika kamu berada di sekolah menengah? Di akademi militer, kamu masih dapat memperkuat tubuhmu. Di masa depan, kamu akan lulus dari akademi militer dan kamu dapat bertumpu pada pria besar dengan satu tangan. Hehe! "Begitu Yu Shaoluo duduk, dia mulai menggambar Yunjian.

Yun Jian melepas udang dan mengunyah sebentar. Dia akan membuka mulutnya. Ge Junjian telah membantunya berbicara dengan Yu Shaoluo: "Oleh Shaoluo, saya lupa menyebutkannya kepada Anda. Setelah ujian kertas kecil, saya Dia berencana mengirimnya ke sekolah militermu. "

Campus Rebirth : The Strongest Female AgentWhere stories live. Discover now