Chapter 762: Entrance Examination Goals, Min City Military Academy

81 7 0
                                    

Sebelum Yun Jian berbalik, Chen Xinyi sudah bergegas untuk memeluk bahunya dan membawanya dengan intim.

"Ya." Yun Jian setuju dengan lembut, dan kemudian dia bertanya pada Chen Xinyi: "Di mana Zhang Shaofeng?"

Zhang Shaofeng dan Chen Xinyi adalah sepupu. Keduanya selalu saling menyukai. Saat ini, Zhang Shaofeng tidak terlihat, dan Yun Jian tidak bisa membantu tetapi terkejut.

"Hei, dia demam tinggi hari ini. Aku bilang padanya untuk tidak datang," kata Chen Xinyi, dan kemudian dia meraih Yun Jian, dan tersenyum lebih dekat ke Yun Jian.

"Xiao Jian, aku melihat pria tampan yang mengirimmu ke sekolah sekarang. Aku mendengar apa yang dia katakan!" Kata Chen Xinyi sambil tersenyum.

Kemudian dia dengan nakal menggumamkan mulutnya, menekankan nadanya sendiri, dan mengevaluasi kembali Yun Jian dengan apa yang baru saja dia katakan: "Aku akan menunggumu kembali di malam hari, haha, begitulah, melihat kamu telah memperkosa!"

Chen Xinyi tidak memiliki arti lain, dia lebih menyenangkan dan juga suka melakukan beberapa imitasi.

Namun, mendengarkan Yunjian di sini adalah momen pipi memerah.

“Wow, ini luar biasa, Xiaojian kamu memerah?” Chen Xinyi dengan cepat menangkap kemerahan di wajah Yunjian, dia berkata dengan terkejut.

Kemudian Chen Xinyi melanjutkan keseriusannya. Dia mendekati telinga Yun Jian, dan bertanya pada Yun Jian, dan menarik Yun Jian ke gerbang sekolah: "Catatan kecil, cepatlah dan katakan, seberapa jauh perkembanganmu? Kapan kamu mulai?"

Tidak hanya Chen Xinyi tertarik pada gosip Yun Jian, tetapi bahkan Zhang Shaofeng dan Ling Yichen penuh dengan minat seksual.

Yunjian: "..."

"Ah, apa katamu ~" Chen Xinyi menarik Yun Jian dan berjalan ke sekolah sambil centil.

Melihat bahwa Yunjian diam, Chen Xinyi dengan tenang menebak: "Apakah kamu dan dia, hei, hei, hei ..."

Bahkan jika Yun Jian tidak mengalami apa-apa, dia seharusnya sudah menebak sesuatu dari Chen Xinyi pada saat ini.

Dia batuk pada saat itu, maka itu tampaknya meringankan rasa malu, dan itu sepertinya menghancurkan keingintahuan Chen Xinyi. Dia berkata, "Tidak ..."

Chen Xinyi: "Jianjian, ada yang memberitahumu bahwa kamu sangat langsung ..."

Sepanjang jalan, Chen Xinyi berbelit-belit dan bertanya Timur dan Barat, dan sudah waktunya untuk belajar mandiri terlambat untuk kembali ke kelas.

Musim semi telah datang dengan tenang, dan kampus di malam hari masih suram.

Belajar mandiri malam hari pada akhir pekan hanyalah belajar mandiri, dan guru kelas tidak memiliki hal khusus untuk dijelaskan.

Tetapi ada satu hal yang guru tidak bisa lupakan.

Guru Yu, guru yang bertanggung jawab di kelas, berdiri di podium dan merasakan mata besar dan mata kecil teman-teman sekelasnya. Dia berkata: "Liburan musim dingin telah berakhir, dan sebagian besar siswa juga merasa lega. Sekolah telah dimulai lebih dari seminggu. Artinya, ujian masuk akan datang, semua orang harus bekerja keras untuk tujuan mereka! "

Ketika sampai pada tujuan, itu tidak lebih dari sekolah apa yang harus diambil dalam ujian masuk sekolah menengah.

Sekolah menengah terbaik di Longmen adalah sekolah menengah pertama, dan sebagian besar siswa bekerja keras untuk diterima di sekolah menengah pertama.

Setelah guru Yu mengatakan kata-kata ini, dia pergi dan meninggalkan kelas kepada siswa untuk belajar mandiri.

Dan apa yang dikatakan guru kelas umum dapat menyebabkan topik di kelas.

Siswa juga akan memiliki banyak topik mengikuti kata-kata guru.

Contohnya, Chen Xinyi, Chen Xinyi sedang duduk di depan Yun Jian. Setelah mendengarkan gurunya, dia tidak bisa menahan diri untuk berbalik dan memandang Yun Jian di kursi belakang, dan bertanya, "Jian Jian, apakah kamu sudah memikirkan sekolah menengah mana yang ingin kamu ambil? Saya ingin mengambil sekolah menengah pertama, tetapi garis skor tidak cukup. Jika Anda skor sangat baik, Anda pasti bisa pergi ke sekolah menengah pertama! "

Skor Yun Jian adalah tempat pertama dalam ujian masuk bersama lima sekolah.Oleh karena itu, Chen Xinyi mengajukan pertanyaan seperti itu, dan semua orang yang hadir mendengarkan.

Tetapi ketika Yun Jian membekukan bibir merahnya, dia berkata dengan lembut, "Di sekolah menengah, aku akan pergi ke sekolah militer di Min."

Campus Rebirth : The Strongest Female Agentजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें